Kategori Produk
Naik

Sepatu GOSH Wanita, Membuat Anda Tampak Tinggi Tanpa Rasa Sakit

Tubuh wanita Indonesia pada umumnya tidak begitu tinggi, hanya 150-160 sentimeter. Hal ini membuat banyak wanita Indonesia suka memakai high heels. Bahkan, ada yang memakai high heels setiap hari! Mereka rela menahan rasa sakit dan pegal demi tampil lebih tinggi dan menarik. Memang, berdasarkan penelitian, high heels dapat membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik. Daripada menanggung rasa sakit, dapatkan saja sepatu GOSH wanita secara online!

GOSH adalah merk sepatu wanita yang sempat heboh beberapa tahun yang lalu. Sepatu GOSH wanita populer dengan desain playful dan funky, terutama sepatu platform mereka. Sejak dulu, GOSH telah mengeluarkan aneka sepatu platform meskipun belum menjadi tren seperti sekarang. Sepatu platform adalah sepatu biasa dengan sol luar yang tebal dan tinggi sehingga dapat membuat pemakainya terlihat lebih tinggi. Sepatu platform tidak membuat tubuh dan kaki merasa pegal atau sakit karena berbeda dengan high heels. Pada sepatu platform, sol bawah bermodel datar, tidak menukik tajam sehingga kaki memiliki tempat berpijak yang lebih luas. Dengan begini, kaki tidak merasa sakit atau pegal meskipun berjalan seharian. Ciamik, bukan?

Tersedia aneka pilihan sepatu platform GOSH wanita yang bisa Anda dapatkan secara online seperti GOSH Sneakers dan GOSH Wedges Shoes dalam berbagai desain. Selain sepatu platform, GOSH juga menawarkan aneka sandal wedges, lho! Tersedia juga sepatu hak tinggi GOSH untuk wanita. Nah, high heels GOSH ini tidak akan membuat Anda cepat merasa lelah karena sol bawah bagian kaki menapak cukup tinggi. Jadi, kaki Anda tidak akan menukik tajam sehingga tidak merasa cepat pegal atau lelah.

Wanita Indonesia yang Suka Memakai High Heels, Waspadai Bahaya Berikut!

Apakah Anda suka memakai high heels hampir setiap hari? Jika iya, sebaiknya Anda segera mengubah kebiasaan tersebut karena berbahaya bagi kesehatan Anda. Misalnya, sering memakai high heels akan membuat postur tubuh Anda melengkung. Mungkin Anda tidak sadar, tapi coba deh Anda berdiri di depan kaca dan berjalan tanpa alas kaki. Posisi pinggul dan tulang belakang Anda pasti tidak lagi sejajar, tapi melengkung. Jika Anda memakai sepatu lain selain high heels, cara berjalan Anda akan menjadi aneh! Apabila postur tubuh Anda belum melengkung, segera ubah kebiasaan ini.

Memakai high heels setiap hari juga dapat mengecilkan otot tubuh. Kok bisa? Iya, ketika memakai high heels, secara otomatis tubuh Anda akan berjinjit saat berjalan sehingga menjadi tidak seimbang. Akibatnya, otot kaki menjadi lebih pendek dan memicu masalah pada otot tubuh lainnya. Terlalu sering memakai high heels juga dapat memicu keseleo dan patah tulang. Jika Anda memang harus memakai high heels setiap hari karena tuntutan pekerjaan, pilihlah kitten heels alias high heels dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Apabila merasa lelah, segera duduk dan lepaskan sepatu Anda. Jangan memaksakan tubuh Anda karena akan membuat Anda keseleo atau beresiko patah tulang.

High heels dengan bagian depan yang terlalu menyempit dan berhak tinggi seperti stiletto dapat memicu tumor jinak, lho! Ini karena jaringan saraf pada jari manis dan kelingking menebal sehingga terasa nyeri dan timbullah tumor jinak. Daripada menjadi korban fashion, lebih baik pakai saja sepatu sneaker GOSH untuk wanita, sepatu wedges GOSH untuk wanita, sepatu flat GOSH untuk wanita atau sandal jepit GOSH untuk wanita!