Simak ulasan lengkap mengenai koleksi tas Gosh di iprice Indonesia serta tips untuk merawat tas yang Anda miliki agar tidak berjamur hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tas GOSH Terbaik 2019

Tas Gosh Indonesia: Tas untuk Konsumen Indonesia Yang Berjiwa Muda

Gosh, yang identik dengan logonya yang berbentuk hati pada bagian O, adalah brand yang tidak asing lagi untuk konsumen Indonesia, terutama untuk konsumen Indonesia yang menyukai untuk tampil funky dan juga selalu berjiwa muda.

Koleksi Tas Gosh di iprice Indonesia

Tidak banyak yang menyadari, brand Gosh sudah ada di Indonesia sejak tahun 1998. Sudah banyak remaja dari berbagai generasi yang menjadi penggemar berat dari Gosh. Dikenal pertama kalinya sebagai brand yang menawarkan koleksi sepatu dengan desain yang funky, penuh warna, dan juga tidak biasa, kini Gosh tidak hanya menawarkan koleksi sepatu Gosh, tetapi juga koleksi tas Gosh untuk konsumen wanita Indonesia yang suka untuk tampil funky.

Gosh yang berasal dari negara Italia ini kini dapat ditemui dengan mudah di berbagai gerai yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya rangkaian sepatu Gosh yang bisa Anda temui di gerai resmi Gosh, namun juga beragam koleksi tas Gosh yang didesain untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam membawa berbagai perlengkapan dan peralatan namun tetap tampil eksentrik dan penuh gaya.

Untuk semakin mempermudah konsumen wanita di Indonesia untuk memiliki berbagai rangkaian tas Gosh, kini iprice Indonesia pun memiliki katalog rangkaian koleksi tas Gosh yang bisa Anda temukan dengan mudah secara online. Beberapa seri dari koleksi tas Gosh yang dapat Anda miliki di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Gosh Hand Bag Hitam
  • Gosh Push Sleeve Macbook Air 13”

Gosh Hand Bag Hitam adalah jenis tas Gosh dengan ukurannya yang relatif kecil yang ditujukan untuk konsumen wanita Indonesia yang tidak banyak membawa barang ketika berpergian. Berbeda dengan desain identik Gosh yang cenderung penuh warna dan funky, Gosh Hand Bag Hitam memiliki desain yang simple dan juga perpaduan warna yang elegan sehingga sesuai juga untuk digunakan oleh konsumen wanita dewasa Indonesia.

Sedangkan Gosh Push Sleeve adalah jenis tas untuk membawa laptop Macbook Air dengan layar 13” Anda. Dengan menggunakan tas Gosh Push Sleeve, laptop Macbook Air Anda akan terlindungi dari berbagai gesekan dengan benda lainnya.

Jika kedua seri tas Gosh di atas tidak mencukupi kebutuhan Anda, Anda pun bisa menemukan koleksi tas Gosh lainnya di iprice Indonesia, seperti koleksi tas tangan Gosh dan juga tas dan dompet Gosh. Selamat melengkapi koleksi tas Anda dengan berbagai penawaran menarik dari iprice Indonesia!

Tips Merawat Tas Agar Awet dan Tahan Lama

Tas adalah salah satu produk fashion yang membutuhkan perawatan karena biasanya, jika tidak disampan dengan benar, tas yang Anda miliki akan berjamur dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Simak tips sederhana berikut untuk memastikan tas Anda akan terhindar dari jamur dan selalu siap untuk Anda gunakan kapanpun.

  1. Simpan tas di dalam tas penyimpanan agar tidak berdebu. Jika tas lama tidak digunakan, jangan lupa untuk keluarkan tas agar terkena angin.
  2. Sebelum Anda menyimpan tas Anda di dalam lemari penyimpanan, masukkan kertas roti ataupun kertas tisu ke dalam tas Anda agar bentuk dari tas Anda tidak berubah dan rusak.
  3. Jika tas Anda disimpan di dalam lemari yang tertutup, taruh gel silica di dalam lemari untuk memastikan udara di dalam lemari tidak lembap karena udara yang terlalu lembap akan membuat tas Anda berjamur.

Anda mungkin juga menyukai

Brand

GOSH

Kategori

Tas

Gender

Wanita

Produk lainnya dari GOSH Indonesia

Clutch Bahu Tote
Positif Seller NEW