Beranda
857 Produk
Beranda  >  Gramedia

Gramedia - Toko Buku Online

857 Produk

Gramedia Indonesia menyediakan beragam koleksi buku yang kini bisa dibeli secara online di iprice Indonesia.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko −15%
Gramedia Tomorrow Is Today Buku Kehidupan Bisnis
Rp 80.000 Rp 94.000
Blibli

Gramedia Tomorrow Is Today Buku Kehidupan Bisnis, Kisah pilu seperti itu tentu tak hanya dialami seorang musisi. Dalam dunia bisnis dan pemerintahan sangat biasa kita saksikan sikap mental inferior dan fatalistik di antara para eksekutif dan entrepreneur. Mereka khawatir terhadap banyak hal. Berbicara dengan nada sedih, seorang pengusaha yang pernah berjaya merespons model baru bisnis yang digerakkan orang-orang muda, "Apa saya tutup saja semua usaha saya di sini? Pemerintah tak peduli dengan kami. Ribuan tenaga kerja terancam." Perubahan itu pasti. Sayangnya tak semua orang mau berubah, sebagian malah terperangkap dalam "masa lalu", masa-masa emasnya yang tak ada lagi. la berpikir zaman keemasan itu akan ada terus, dan bila hilang, ia pun tetap berpikir cara lamalah yang benar. Buku lanjutan tentang disruption ini, bukan untuk menjelaskan lagi tentang disruption itu sendiri. Penulis ingin mengajak Anda melihat apa yang dilakukan eksekutif Indonesia yang menyadari adanya ancaman disruption. Ancaman yang bisa membuat mereka mati, atau minimal, kesakitan. Alih-alih membiarkan perusahaannya mati, meski kadang perubahan terus-menerus memicu frustrasi, sebagian dari mereka justru merespons secara inovatif dan melakukan self disruption. Walaupun masih banyak juga yang tanpa menyadari telah mengambil jalan bunuh diri, terperangkap oleh masa lalunya, seperti Nokia atau Kodak. Apa pun profesi dan latar belakang Anda, jangan lewatkan membaca buku yang menggugah dan mencerahkan ini!

Selengkapnya

Gramedia Indonesia - Beli Buku Secara Online

Gramedia merupakan toko buku yang sangat dikenal banyak orang di Indonesia. Toko buku Gramedia memiliki 99 buah cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia. Sejak didirikan, GRAMEDIA telah membantu memupuk hobi membaca di kalangan anak muda Indonesia dengan menyediakan berbagai macam buku mulai dari majalah, novel, komik, kamus hingga buku sekolah. Tidak hanya anak muda, orang tua juga suka sekali datang ke GRAMEDIA karena GRAMEDIA juga menyediakan rangkaian buku lainnya seperti buku sejarah, buku kerajinan tangan, buku memasak dan lain-lain. Selain buku, GRAMEDIA juga menyediakan peralatan sekolah, peralatan tulis dan lain-lain tergantung dari cabangnya. Nah, jika Anda sedang mencari buku dan tidak sempat pergi ke GRAMEDIA, beli saja buku GRAMEDIA secara online di iprice Indonesia! iprice Indonesia menjual lebih dari 2.000 buah buku GRAMEDIA secara online yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Anda juga bisa lebih berhemat dengan aneka diskon menarik yang kami tawarkan, lho! Segera beli buku GRAMEDIA kesukaan Anda secara online dengan penawaran terbaik hanya di iprice Indonesia!

Gramedia Indonesia - Koleksi Buku Terpopuler

Berikut adalah buku GRAMEDIA yang sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • GRAMEDIA Pasung Jiwa Sebuah Novel
  • GRAMEDIA Harlequin Koleksi Istimewa: Pria Terakhir untuk Gilly (Father by Choice) oleh Rebecca Winters
  • GRAMEDIA Semua Untuk Hindia oleh Iksaka Banu

Gramedia memiliki salah satu buku yang sangat disukai oleh orang Indonesia, yakni sebuah novel berjudul Pasung Jiwa karya Okky Madasari. Walaupun diterbitkan pada tahun 2013 lalu, novel yang mengangkat topik perlawanan atas ketidakadilan dan perjuangan untuk kebebasan kemanusiaan ini sangat menarik sehingga masih sering menjadi incaran. Pasung Jiwa menceritakan beberapa tokoh yang menghadapi masalah kehidupan, masing-masing mencari kebebasan sejati. Ada dua tokoh utama dalam novel GRAMEDIA ini yaitu Sasana (Sasa) dan Jaka (Cak Jak).

Sasana adalah seorang pria yang lahir dari keluarga berada dan dibimbing orang tuanya untuk belajar piano. Kendati sebenarnya sangat menyukai musik dangdut, keinginan tersebut Sasana pendam dalam-dalam dan menekuni piano hingga meraih beberapa penghargaan demi menyenangkan kedua orang tuanya. Sasana lalu pindah kuliah ke Malang dan bertemu Cak Jak di warung kopi. Keduanya menjadi akrab berkat kepiawaian Cak Jak bermain gitar lagu dangdut dan Sasana yang pandai bernyanyi dan bergoyang. Cak Jak kemudian mendandani Sasana menjadi wanita, di mana Sasana kemudian berubah menjadi Sasa, sosok wanita di mana ia merasa aman. Keduanya lalu sering mengamen di jalan.

Pada akhirnya, Sasa dan Cak Jak terperangkap dalam sebuah kejadian dan ditangkap oleh polisi. Di dalam penjara Sasa diperkosa sehingga menjadi trauma. Ketika pulang ke rumah, Sasa mengalami tekanan batin akibat trauma dan harus berpura-pura di hadapan orang tuanya. Akhirnya, Sasa menjadi gila. Sementara Cak Jak setelah bebas bekerja sebagai buruh, menerima perlakuan tidak adil yang mendorongnya melakukan aksi demo sehingga diburu oleh polisi. Cak Jak akhirnya bergabung dalam sebuah laskar berjubah putih untuk ikut berjuang dalam nama Agama dan Tuhan. Di akhir novel, Okky sang penulis mengungkapkan bahwa ia menulis untuk menegakkan keadilan bagi kemanusiaan, sebuah tugas yang telah dilaksanakan dengan baik. Tak heran banyak orang Indonesia yang mengincar novel ini!

Jika Anda pencinta novel romantis, novel yang satu ini akan membawa imajinasi Anda ke padang bunga yang indah di sela-sela pegunungan bersalju Yellowstone, Amerika. GRAMEDIA Harlequin Koleksi Istimewa: Pria Terakhir untuk Gilly (Father by Choice) yang ditulis oleh Rebecca Winters menceritakan tentang seorang gadis bernama Gilly yang pindah ke daerah tersebut untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan. Setelah melalui cobaan-cobaan yang berat, Gilly ingin memulai hidup baru. Di sanalah Gilly bertemu Alex, pria yang memikat hatinya. Akankah Alex menjadi pria terakhir untuk Gilly? Temukan akhir kisah cinta Gilly dan Alex dengan membaca novel yang juga sering dibeli secara online di iprice Indonesia ini!

Buku lainnya yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia adalah GRAMEDIA Semua Untuk Hindia oleh Iksaka Banu. Buku ini merupakan kumpulan cerpen dengan latar belakang era di mana Indonesia masih bernama Hindia Belanda. Dimulai dari saat kedatanagn Cornelis de Houtman hingga masa-masa awal kemerdekaan Indonesia, setiap cerpen diceritakan dari sudut pandang tokoh utama yang berbeda-beda seperti wartawan perang, polisi, tantara, pastor, dokter tantara, administrator perkebunan tembakau hingga seorang Nyai. Setiap cerpen mengandung unsur sejarah yang sangat kental sehingga siapapun yang membaca novel ini dapat menikmati kisah dengan tema kolonialisme dengan penyajian yang menyenangkan.

Gramedia Indonesia - Aneka Buku Lainnya

Berikut adalah aneka buku GRAMEDIA yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Novel
Beberapa pilihan lain novel GRAMEDIA yang bisa Anda beli secara online adalah GRAMEDIATeenlit: Meter/Second oleh Debbie Widjaja, GRAMEDIA Entrok Oleh Okky Madasari, GRAMEDIA Shattered oleh Teri Terry dan GRAMEDIA Aku, Audrey (Finding Audrey) by Sophie Kinsella.
Buku Sejarah
Beberapa pilihan buku sejarah GRAMEDIA yang bisa Anda beli secara online adalah Gramedia1421 Saat China Menemukan Dunia by Gavin Menzies Buku Sejarah, Gramedia Sejarah Filsafat Yunani by K Bertens Buku Sejarah dan GRAMEDIA Konflik Bersejarah Za Dom! Spremni Oleh Nino Oktorino.
Buku Mewarnai
Beberapa pilihan buku mewarnai GRAMEDIA yang bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia adalah GRAMEDIAAnti Stres: Taman Rahasia (Secret Garden) Coloring Book for Adults oleh Johana Basford, GRAMEDIA Dream : Buku Mewarnai Untuk Semua Umur oleh Kim Sean Hyeon dan GRAMEDIA Anti-Stress: Harry Potter Buku Mewarnai oleh Warner Bros.

Gramedia Indonesia - Tentang Perusahaan

Toko buku GRAMEDIA adalah toko buku yang dimiliki oleh Kompas Gramedia, didirikan pada tanggal 2 Februari 1970. Berawal dari sebuah toko buku kecil di Jakarta Barat, kini GRAMEDIA telah berkembang pesat dan memiliki 99 buah cabang di toko-toko besar Indonesia dan Malaysia (Trimeda). Selain menawarkan berbagai macam buku, GRAMEDIA juga menawarkan peralatan kantor, peralatan tulis dan perlengkapan olahraga.

Anda juga bisa membeli buku-buku GRAMEDIA lainnya secara online di iprice Indonesia seperti buku memasak Gramedia, buku riwayat hidup Gramedia dan buku psikologi Gramedia. Selamat berbelanja dan membaca!