_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
SALE
Kunjungi Toko
Gramedia Tomorrow Is Today Buku Kehidupan Bisnis
Gramedia Tomorrow Is Today Buku Kehidupan Bisnis, Kisah pilu seperti itu tentu tak hanya dialami seorang musisi. Dalam dunia bisnis dan pemerintahan sangat biasa kita saksikan sikap mental inferior dan fatalistik di antara para eksekutif dan entrepreneur. Mereka khawatir terhadap banyak hal. Berbicara dengan nada sedih, seorang pengusaha yang pernah berjaya merespons model baru bisnis yang digerakkan orang-orang muda, "Apa saya tutup saja semua usaha saya di sini? Pemerintah tak peduli dengan kami. Ribuan tenaga kerja terancam." Perubahan itu pasti. Sayangnya tak semua orang mau berubah, sebagian malah terperangkap dalam "masa lalu", masa-masa emasnya yang tak ada lagi. la berpikir zaman keemasan itu akan ada terus, dan bila hilang, ia pun tetap berpikir cara lamalah yang benar. Buku lanjutan tentang disruption ini, bukan untuk menjelaskan lagi tentang disruption itu sendiri. Penulis ingin mengajak Anda melihat apa yang dilakukan eksekutif Indonesia yang menyadari adanya ancaman disruption. Ancaman yang bisa membuat mereka mati, atau minimal, kesakitan. Alih-alih membiarkan perusahaannya mati, meski kadang perubahan terus-menerus memicu frustrasi, sebagian dari mereka justru merespons secara inovatif dan melakukan self disruption. Walaupun masih banyak juga yang tanpa menyadari telah mengambil jalan bunuh diri, terperangkap oleh masa lalunya, seperti Nokia atau Kodak. Apa pun profesi dan latar belakang Anda, jangan lewatkan membaca buku yang menggugah dan mencerahkan ini!
Rp 79.900 Rp 94.000 −15%
Blibli
Kunjungi Toko
Gramedia Unfair Advantage by Robert T. Kiyosaki Buku Pengembangan Diri
Kekuatan Pendidikan Finansial Apa yang Sekolah Tidak Akan Pernah Ajarkan Kepada Anda tentang Uang Dalam Unfair anvantage Robert Kiyosaki menantang orang di seluruh dunia untuk berhenti menerima begitu saja "takdir" kesulitan finansial seumur hidup. Pendidikan finansial sejati merupakan jalan menuju penciptaan kehidupan yang Anda inginkan bagi diri sendiri serta keluarga Anda. Robert mendorong Anda mengubah satu hal yang ada dalam kendali Anda: diri Anda sendiri. Buku ini adalah tentang kekuatan pendidikan finansial serta lima keuntungan tak adil yang ditawarkan oleh pendidikan finansial sejati :  Keuntungan Tak Adil akan Pengetahuan Keuntungan Tak Adil akan Pajak Keuntungan Tak Adil akan Utang Keuntungan Tak Adil akan Risiko Keuntungan Tak Adil akan Kompensasi Pendekatan Robert terhadap pesan-pesannya yang sudah teruji waktu menegaskan langkah-langkah yang menggerakkan pendidikan ke arah pengetahuan terapan yang memberikan hasil terukur. Dalam gaya Rich Dad sejati, Unfair Advantage menantang pembaca menghargai dua sudut pandang dan mengalami sendiri bagaimana kekuatan pendidikan finansial sejati menjadi keuntungan tak adil mereka. Robert Kiyosaki telah menantang dan mengubah cara pikir puluhan juta orang di seluruh dunia tentang uang. Karena perspektifnya yang kerap kali bertentangan dengan kearifan umum, Robert mendapat reputasi suka bicara tanpa tedeng aling-aling dan berani. Di seluruh dunia dia dipandang sebagai penasihat pendidikan finansial yang berdedikasi.
Rp 78.000
Blibli
Kunjungi Toko
Gramedia Everybody Lies : Big Data Dan Apa Yang DiUngkapkan Internet by Seth Stephens Davidowitz Buku Pengembangan Diri
Gramedia Everybody Lies : Big Data Dan Apa Yang DiUngkapkan Internet by Seth Stephens Davidowitz Buku Pengembangan Diri, "Eksplorasi yang sangat cerdas tentang apa yang diungkap oleh big data tentang kehidupan sehari-hari kita.” Steven Levitt, rekan penulis Freakonomics Dalam karya terobosan ini, Seth Stephens-Davidowitz, ekonom lulusan Harvard, berargumen bahwa banyak hal yang kita pikirkan tentang orang lain sebenarnya sangatlah keliru. Kenapa begitu? Orang berbohong, kepada teman, pasangan, dokter, survei dan diri mereka sendiri. Namun, kita tak lagi perlu mengandalkan apa yang orang katakan kepada kita. Data baru dari internet jejak informasi yang ditinggalkan oleh miliaran orang di Google, media sosial, biro jodoh daring, bahkan situs porno - akhirnya mengungkapkan kebenaran untuk pertanyaan-pertanyaan seperti: Apakah iklan efektif? Pentingkah di mana kita kuliah? Di mana tempat terbaik untuk membesarkan anak? •Apa yang harus diobrolkan pada kencan pertama jika ingin memastikan akan ada kencan kedua? Everybody Lies memadukan analisis penuh informasi ala The Signal and the Noise karya Nate Silver, gaya bercerita ala Outliers karya Malcolm Gladwell, serta kejenakaan ala Freakonomics karya Stephen Dubner dan Steven Levitt ke dalam buku yang akan mengubah cara Anda melihat dunia. Hampir tidak ada batasan untuk apa yang bisa dipelajari tentang manusia dari big data yang tersedia jika Anda mengajukan pertanyaan yang tepat. “Cara yang benar-benar baru dan belum pernah dilakukan untuk mempelajari pikiran (dan) mengintip jiwa manusia…. Menarik sampai akhir.” Steven Pinker, penulis THE Better Angels OF OUR Nature “Freakonomics dengan semangat baru.” Raj Chetty, guru besar ekonomi Stanford University “Saya terpana.” Business Insider “Tur yang mengguncang ke dalam jiwa manusia.” THE Economist
Rp 100.000
Blibli
Kunjungi Toko
Gramedia Technical Analysis For Mega Profit (Hc) Buku Manajemen
Gramedia Technical Analysis For Mega Profit (Hc) Buku Manajemen “Saya kira sudah lama para investor Indonesia membutuhkan buku berkualitas seperti ini. Penyajiannya sangat terstruktur, lengkap, dan jelas. Ini adalah buku wajib bagi setiap investor dan trader.” –Jendral (Purn.) M. Yunus Yosfi ah - Anggota DPR Komisi XI dan Mantan Menteri Penerangan RI “Saya percaya buku ini akan menjadi salah satu tonggak terpenting perkembangan Analisis Teknikal di Indonesia ke arah yang lebih baik.” –Prof. Dr. Ir. Singgih Riphat, M.a. - Staf Ahli Menteri Keuangan RI “This book is simply wonderful. Simplify the complex theories of Technical Analysis into systematic and practical language.” –Simon Lim - Executive Director & Deputy President Asia Food & Properties Ltd. CFO Golden Agri Resources Ltd. (both are public listed companies in Singapore Stock Exchange) “Luar biasa! Buku ini merupakan peta jalan yang akan mengantarkan Anda menuju Mega Profi t yang sesungguhnya.” –Novadri, S.h., M.m., - Kasie. Waskom I KPP Pratama Jakarta Mampang-Prapatan “Yess... Ini adalah buku Technical Analysis terbaik. The Book You Need To Be The Next Champion!” –Ir. Andy Wijaya - Grand Champion (Juara I) International Options Trading Championship 2007 “Metode dan konsep yang dipaparkan tidak terbantahkan. Intisari buku ini adalah: Don’t Miss It.” –Tony Tjia, S.E - First Runner Up (Juara II) International Options Trading Championship 2007 “This book is a ‘must read book’ for all serious traders. It guides you to be more successful in paper asset.” –Sofi an Edy, B.Eng - Regional Marketing Coordinator Rmit University, Melbourne, Australia Teknik-teknik di buku ini akan memandu Anda antara lain dalam: mengidentifi kasi peluang-peluang emas secara cerdas, menentukan entry-exit point secara jelas , meminimalisasi kerugian dan memaksimalkan potensi untuk memperoleh Mega Profit.
Rp 225.000
Blibli

Anda mungkin juga menyukai

brand category

Buku Bisnis gramedia Indonesia

Dapatkan diskon hingga 65% untuk rangkaian Bisnis gramedia secara eksklusif hanya di iprice! Tomorrow Is Today Buku Kehidupan Bisnis, Tak Masalah Menjadi Orang Yang Berbeda It's Okay, You're Ju by Kim Doo Eung Buku Manajemen dan Self Disruption Buku Manajemen & Kepemimpinan adalah dua Bisnis gramedia terpopuler dari brand ini. Jika produk-produk Bisnis gramedia tidak menarik perhatian Anda, cek brand lain secara online seperti dari Buku Bisnis, China OEM dan Andi Offset. Di iprice, daftar harga Bisnis gramedia yang ditawarkan mulai dari IDR Rp 35.000 hingga IDR Rp 345.000. Biru adalah pilihan warna terpopuler untuk Bisnis gramedia.