Kategori Produk

Perawatan Rambut Green Angelica

Segera atasi rambut botak dengan perawatan rambut Green Angelica dan tips dari artikel ini!

Cara Menumbuhkan Rambut ala Green Angelica Indonesia

Rambut adalah mahkota manusia, baik pria maupun wanita. Semua orang ingin memiliki rambut yang lebat dan sehat agar menjadi lebih menarik, apalagi bagi mereka yang masih lajang. Rambut yang lebat dan sehat menandakan kesuburan, terutama untuk wanita, hal ini sangat penting. Pria ingin mendapat keturunan yang sehat, maka saat mencari istri kesehatan rambut juga menjadi pertanda apakah wanita tersebut sehat atau tidak. Apakah rambut Anda tipis dan rontok? Jika iya, segera atasi sebelum menjadi botak!

Ada beberapa cara menumbuhkan rambut, salah satunya adalah menghindari stres. Betul, stres! Stres dapat membuat rambut menjadi rontok, lho! Stres dapat terjadi kelelahan secara fisik, stres pikiran akibat beban kerja, stres setelah melahirkan atau merasa depresi. Semua hal ini dapat menyebabkan rambut rontok. Kerontokan rambut ini disebut juga sebagai telogen effluvium, disebabkan karena ternganggunya siklus rambut akibat stres. Cara menumbuhkan rambut dapat Anda mulai dengan segera mengatasi stres, bisa dengan meditasi, yoga, traveling, curhat dan spa. Jangan lari dari masalah, tapi selesaikan masalah tersebut agar stres hilang.

Bagi Anda yang suka berdiet ketat, jangan heran kalau rambut Anda rontok! Cara menumbuhkan rambut yang satu ini sangat menyenangkan, tapi mengerikan bagi sebagian orang, yaitu makan. Untuk menumbuhkan rambut, tubuh Anda membutuhkan asupan protein harian yang cukup. Jika dalam waktu dua atau tiga bulan tubuh kekurangan protein, maka tubuh akan mengambil protein dari folikel rambut. Akibatnya, rambut berhenti tumbuh, deh! Karena itu, perbanyak asupan kedelai, daging, ikan, telur, kacang polong, bayam dan quinoa agar rambut Anda subur dan cepat tumbuh.

Ada orang yang mengalami kerontokan rambut karena anemia dan gangguan kelenjar tiroid. Anemia terjadi karena kekurangan zat besi, biasa dialami oleh wanita yang mengalami pendarahan berat saat menstruasi atau tidak mendapat asupan gizi yang cukup. Selain rambut rontok, wanita yang anemia juga sering merasa lemas, berkulit pucat dan sulit berkonsentrasi. Cara menumbuhkan rambut untuk Anda yang anemia adalah dengan mengambil suplemen makanan yang mengandung biotin, silika dan L-cysteine. Nah, untuk Anda yang mengalami ganggguan kelenjar tiroid, segeralah pergi ke dokter!

Green Angelica, Shampo Penumbuh Rambut Alami

Satu lagi cara menumbuhkan rambut, yaitu dengan memakai shampo penumbuh rambut! Sekarang Anda bisa mendapatkan shampo penumbuh rambut Green Angelica secara online dengan aneka diskon menarik, lho! Green Angelica adalah shampo penumbuh rambut yang mengandung bahan-bahan alami seperti apple stem cell, ashitaba keiskei, gluthatione dan aloe vera.

Apple stem cell dalam shampo penumbuh rambut Green Angelica berasal dari apel hijau Swiss yang kaya akan khasiat, mampu meregenerasi sel akar rambut sepuluh kali lebih cepat. Ashitaba keiskei adalah daun dengan kandungan multivitamin yang lengkap, mampu menormalkan fungsi akar rambut. Selain itu, ashitaba keiskei juga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru dan menguatkan rambut. Gluthatione dalam shampo penumbuh rambut Green Angelica berfungsi sebagai antioksidan antitoksin untuk menangani radikal bebas dan mencegah kebotakan serta kerontokan rambut. Sementara itu, aloe vera kaya akan vitamin dan mineral, bermanfaat untuk menyuburkan rambut dan mengatasi rambut rontok.

Selain shampo penumbuh rambut, tersedia juga produk perawatan rambut Green Angelica lainnya seperti styling Green Angelica dan cat rambut Green Angelica. Beberapa pilihan produk Green Angelica yang kami rekomendasikan adalah Green Angelica Hair Shampo Penumbuh Rambut Alami - 100 ml, Green Angelica Hair Tonic Penumbuh Rambut Hasil Asli Alami dan Green Angelica Paket Maxsimal Treatment.