Greenlight Clothing menjual berbagai macam pakaian distro yang siap melengkapi penampilanmu sehari-hari. Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana caranya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tingkatkan Gaya Penampilan Cowok dengan Greenlight Clothing

Menjaga penampilan bukan hanya kodrat dan kewajiban para cewek saja, lho. Para cowok juga perlu mengetahui bagaimana sebaiknya mengatur penampilan. Jangan salah, sebenarnya cewek juga memperhatikan penampilan cowok, lho! Jadi untuk tampil menarik, sebaiknya kamu bersiap-siap untuk meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan apa yang kamu pakai agar lebih menarik di mata cewek-cewek.

Cara menjaga penampilan sendiri tidaklah sulit. Cowok sebenarnya tidak perlu banyak effort untuk mendapatkan penampilan keren, tidak seperti cewek yang tren fashion-nya selalu berganti-ganti tiap musim dan banyaknya ragam pakaian yang bisa dipilih. Kamu sebenarnya bisa tampil menarik dengan gaya yang paling sederhana, contohnya menggunakan clothing dari Greenlight sebagai pilihan gaya berpakaian kamu sehari-hari. Bagaimana caranya? Yuk simak!

Kemeja Tidak Pernah Gagal untuk Tampil Keren

Jika cewek-cewek ditanya item fashion apa yang paling disukai saat dikenakan oleh cowok, jawabannya adalah kemeja. Bukan tas, sepatu, atau ikat pinggang, namun kemeja. Kemeja memang merupakan item fashion yang paling dasar namun bisa membuat kamu terlihat begitu menarik karena pakaian ini dapat dengan mudah memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku. Di sisi lain, kemeja juga dapat menunjukkan sisi maskulinitasmu dengan sempurna, lho.

Untuk mendapatkan penampilan tersebut, kemeja dengan motif kotak-kotak atau tartan atau checkered pattern bisa menjadi pilihan terbaikmu. Kemeja motif ini dapat dengan mudah dipadukan dengan apa saja, seperti kaos polos dan sweater. Jangan lupa untuk melengkapi tampilanmu ini dengan celana jeans berwarna netral seperti warna khaki atau biru tua dan sepatu sneakers favoritmu.

Salah satu kemeja kotak-kotak yang bisa kamu beli adalah koleksi kemeja dari Greenlight yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Terdapat kemeja motif tartan, motif stripes, motif warna polos, hingga motif gambar kecil seperti anchor.

Gaya Kasual Tetap Menarik dengan Kaos dan Celana Jeans

Tidak semua cowok suka mengenakan kemeja. Beberapa diantaranya lebih nyaman berpenampilan kasual dan sederhana dengan kaos dan celana jeans saja. Sebenarnya berpenampilan kasual seperti ini sah-sah saja. Namun untuk terlihat lebih menarik, kamu bisa mencari kaos yang sesuai dengan postur tubuhmu.

Jika kamu bertubuh kurus, pakailah kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan ukuran bagian lengan yang sedikit panjang. Kaos ini akan membuatmu terlihat lebih berisi. Kaos dengan motif garis-garis horizontal juga bisa menjadi pilihan karena akan memberikan efek volume pada tubuhmu. Untuk kamu yang bertubuh besar, hindari kaos yang ketat atau kebesaran. Pilihlah kaos yang sedikit longgar dan berbahan lemas sehingga menutupi tubuhmu dengan sempurna. Perhatikan pula jatuhnya kaos tersebut pada tubuhmu. Usahakan panjangnya tidak sampai melebihi ukuran kantong celanamu karena akan membuat tubuh terlihat lebih pendek dan gempal.

Greenlight sebagai salah satu toko distro memiliki fokus menjual beragam kaos yang dijamin dapat membuat penampilanmu 100% lebih menarik. T-shirt Greenlight didominasi dengan desain-desain yang simpel, umumnya terdiri dari seni typography beserta logo dari Greenlight itu sendiri. Namun desain tersebut sudah cukup memaksimalkan penampilan kasualmu asalkan kamu tidak salah membeli size-nya ya!

Hindari Memakai Sandal Saat Kencan

Kencan memang tidak harus selalu di tempat mahal nan romantis serta berpenampilan formal. Justru di beberapa situasi, kencan yang santailah yang memiliki kesan tidak terlupakan. Misalnya sekedar menonton film di bioskop atau sekedar makan ayam penyet di pinggir jalan. Tapi walaupun santai, bukan berarti kamu bisa berpenampilan seadanya hanya dengan sandal jepit, boys!

Saat berkencam, para cewek akan berusaha tampil serapi mungkin. Tidak ada salahnya toh jika kamu juga melakukan hal yang sama. Tidak perlu tampilan yang necis, cukup bercelana dan mengenakan sepatu ternyaman.

Pakai Celana dengan Potongan yang Tepat

Tidak hanya pakaian atasan saja yang berperan dalam penampilanmu, namun celana yang kamu pakai juga cukup menarik perhatian. Model celana yang dapat membuatmu keren sebenarnya tidak macam-macam, cukup berpotongan lurus saja. Entah berbahan jeans atau chino, potongan yang tepat adalah celana berpotongan lurus. Celana yang terlalu gombrong juga cukup mengganggu penampilanmu karena akan membuat tubuhmu menjadi terlihat lebih bantet dan lebih pendek dari yang seharusnya.

Pastikan Pakaianmu Disetrika dengan Rapi

Sebenarnya berpenampilan rapi itu simpel dan sangat sederhana, sesederhana kaos atau kemeja yang telah disetrika dengan baik sehingga tidak memberikan kesan lecek atau lusuh. Pastikan kamu merawat pakaianmu dengan baik, seperti mencucinya dengan benar sehingga warnanya tetap cemerlang dan tidak ada yang pudar.

Selain pakaian, satu hal yang sederhana namun penting adalah wangi. Tubuh yang wangi akan membuat penampilanmu semakin kece. Keharuman juga sebagai tanda kalau kamu adalah cowok yang bersih. Tubuh yang wangi pun tidak hanya bisa didapat dari parfum pria saja, tapi juga wangi tubuh yang segar seperti habis mandi. Selain berpenampilan rapi, kamu juga harus rajin-rajin mandi, ya!

Dapatkan Pakaian dari Greenlight di iPrice Indonesia

Greenlight merupakan salah satu clothing lokal asal Bandung, Indonesia yang awalnya memproduksi ragam pakaian pria seperti t-shirt, celana, kemeja, jaket, dan ragam aksesoris seperti dompet. Namun kini Greenlight sudah berekspansi memproduksi koleksi pakaian wanita yang bisa kamu pilih. Bagi kamu yang ingin mendapatkan pakaian Greenlight untuk menunjang penampilanmu, kini kamu bisa membelinya secara online di iPrice Indonesia, lho! Terdapat koleksi jaket pria hingga kemeja polo yang pastinya kece abis saat dipakai. Selamat berbelanja!

NEW