GTA Indonesia tak hanya hadir dengan seri game terbarunya untuk komputer atau PC game maupuN Playstation PS4, tetapi juga merchandise seperti kaos dan jenis pakaian lainnya.

Apa itu GTA Indonesia?

Berapa Harga Game GTA?

Jenis GTA Indonesia

Alternatif Game GTA

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa Itu GTA Indonesia?

GTA atau Grand Theft Auto adalah permainan video aksi-petualangan yang dibuat oleh DMA Design dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas. Game GTA Indonesia tak hanya ada di konsol atau PC saja. Saat ini beberapa game GTA Indonesia juga sudah tersedia di smartphone Android loh! Banyaknya penggemar game satu ini membuat berbagai merchandise yang dapat dikoleksi bermunculan dari berbagai lini fashion dan produk, salah satunya adalah kaos.

Jenis Seri Game GTA Indonesia

  • GTA III: Edisi satu ini merupakan serial pertama GTA dengan grafis 3 dimensi. Pada game ini Gameplay sudah diubah, dan memiliki setinggan kota yang berbeda dari Gta sebelumnya. Nama kota pada GTA ini disebut Liberty City (Plesetan kota New York). Game ini tersedia untuk konsol: PS2 (2001), PC (2002), dan juga Xbox (2003).
  • GTA Vice City: Game GTA Vice City memiliki gameplay yang menarik dengan grafis yang ciamik. Berbeda dengan pemandangan kota lain, GTA Vice City menghadirkan lansekap pantai dan keindahan matahari terbenamnya. Sehingga tak hanya menantang, edisi satu ini disebut-sebut sebagai seri GTA yang paling menenangkan. Game ini tersedia untuk console: PS2, PC, dan Xbox
  • GTA San Andreas: GTA san andreas merupakan serial perubahan aspek di sana-sini, yaitu upgrade dari GTA versi sebelumnya. Pada game ini untuk pertama kalinya pemain dapat berenang di air. Kota pada gta versi ini juga memiliki banyak perubahan dengan adanya tambahan wilayah perdesaan, beberapa bandara, serta pegunungan. Lebih serunya lagi, pemain dapat menggunakan pesawat, atau berpindah tempat sebagai penumpang pesawat tanpa melakukan kejahatan. Grafis pada game ini juga semakin detail. Ketersediaan pilihan senjata, kendaraan, serta baju juga lebih banyak jika dibandingkan dengan GTA versi sebelumnya. Banyak mod yang diciptakan untuk GTA versi ini untuk mengubah gameplay agar sesuai dengan keinginan pemain. Game ini tersedia untuk konsol: PS2, Xbox, Xbox 360, Windows, dan juga Mac OS X.
  • GTA V: GTA pada versi teranyarnya ini memiliki kualitas yang sangat bagus dibandingkan dengan versi pendahulunya. Jumlah lisensi lagu pada game ini lebih dari 200 lagu, yaitu yang terbanyak jika dibandingkan dengan seri yang lain. GTA 5 juga menawarkan kota dengan replika kehidupan nyata dari mulai kegiatan berjalan kaki, hingga agenda peperangan antar geng. Setting kota GTA 5 yaitu LOS SANTOS (plesetan dari LA) merupakan kota terluas dari semua seri GTA lainnya. GTA 5 juga menyajikan grafik yang sangat menawan. Tak cukup sampai di situ, seri satu ini juga sempat memecahkan rekor game dengan anggaran pembuatan termahal di dunia. GTA 5 tersedia untuk konsol: Xbox 360 dan Juga PS3 dan PC.

Berapa Harga GTA Indonesia di Indonesia?

Harga GTA Indonesia sangat bervariasi, seperti yang termurah harga game GTA Indonesia untuk serial GTA V (PS4) mulai dari Rp 395.000, harga game GTA untuk serial GTA V (PC) yang dibanderol mulai dari Rp 40.000, hingga harga game GTA untuk edisi premium yang bisa dipatok lebih dari Rp 400.000-an.

Harga Game GTA Terpopuler

  • Grand Theft Auto London 1969 - harga game GTA mulai Rp 85.000
  • GTA 3 - harga game GTA mulai Rp 45.000
  • GTA Vice City - harga game GTA mulai Rp 135.000
  • GTA San Andreas - harga game GTA mulai Rp 52.000
  • GTA 5 - harga game GTA mulai Rp 100.000

Game Alternatif Mirip Game GTA Indonesia

  • Watch Dogs 2: Game Watch Dogs 2 memiliki gameplay yang lebih canggih jika dibandingkan dengan GTA. Dalam game Watch Dogs 2 ini, pemain bisa menggunakan berbagai peralatan canggih layaknya hidup di zaman modern. Di Watch Dogs 2 ini pemain juga dapat melakukan hacking. Sehingga berbeda dengan GTA, game ini lebih fokus untuk misi hacking.
  • The Saboteur: Jika Watch Dogs menawarkan konsep modern di masa depan, berbeda dengan The Saboteur yang membawa pemain ke masa lalu. Game yang mirip GTA satu ini menyajikan sebuah animasi grafis pada masa perang dunia ke-2. The Saboteur ini memiliki skenario misi yang membuat pemain harus memberontak dengan NAZI. Untuk memberontak dari kelompok NAZI, pemain diperbolehkan untuk mencuri berbagai macam persenjataan, bahan peledak, dan peralatan lainnya seperti layaknya looting dalam GTA. Tak hanya itu saja, game The Saboteur ini juga memungkinkan pemain untuk leveling up dan menaikan skill pemain.
  • LA Noire: LA Noire adalah game yang diterbitkan oleh perusahaan yang sama dengan GTA. Namun, di dalam game ini pemain diposisikan dalam kehidupan penegakan hukum, yaitu dari perspektif petugas dan bukan perspektif pidana seperti di GTA. Mengambil setting latar tahun 1940-an, pemain diharuskan untuk mengungkap semua tindakan kriminal demi mendapatkan promosi hingga kenaikan jabatan atau levelling. Setiap kasus di dalam LA Noire harus dipecahkan secara serius. Reputasi pemain dipertaruhkan dalam setiap gerakan, sehingga pemain dituntut untuk membuat rencana yang matang seperti layaknya skenario detektif di film.
  • Mafia II: Dalam game satu ini, pemain akan merasakan kehidupan geng mafia berbahaya. Bahkan, pemain akan diajak turut bergabung dalam komplotan penjahat seperti dalam film-film gangster. Permainan dimulai dengan pemain sebagai seorang penjahat kelas teri yang kemudian mendapatkan quest untuk levelling demi berkembang menjadi bos atau tergabung dalam geng mafia yang berbahaya. Di dalam Mafia II ini pemain akan terlibat dalam skenario yang membutuhkan strategi berpikir. Tidak seperti GTA yang levelling dengan adu fisik melulu. Alur cerita yang mengagumkan dan grafis yang luar biasa merupakan daya tarik utama dari game ini. Mirip dengan LA Noire, Mafia II juga memiliki latar waktu 1940 yang menghadirkan estetik kota Hollywood klasik.
NEW