Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Gucci
12,434 Produk

Online Store Gucci Indonesia

Sekarang semua orang bisa tampil gaya dengan produk Gucci dari iPrice Indonesia! Artikel ini membahas tips fashion ala wanita Italia dan destinasi romantis di sana.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Gucci Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Gucci White Classic Logo T-Shirt Rp 6.284.000 Ssense
Gucci Washed T-Shirt With Logo Rp 6.642.000 Farfetch
Gucci Kingsnake Print GG Supreme Wallet Rp 4.692.000 Farfetch
Gucci Ophidia GG Supreme Mini BAG Rp 13.154.000 Farfetch
Gucci Signature Hightop Sneakers Rp 9.107.000 Farfetch
Gucci Patchwork Print Bomber Rp 32.931.000 Farfetch
Gucci Horsebit Loafer Rp 10.395.000 Farfetch
Gucci Patent Leather Midheel Pump With BEE Rp 11.498.000 Farfetch
Gucci Tiger Motif Varsity Jacket Rp 49.671.000 Farfetch
Gucci Snake ACE Embroidered Leather Sneaker Rp 9.107.000 Farfetch
Terpopuler
Gucci White Classic Logo T-Shirt

Tersedia di Ssense Rp 6.284.000 Kunjungi Toko

Tampil Menawan Seperti Orang Italia, Intip Rahasia Fashion Ala Gucci Indonesia!

Jika dapat memakai produk Gucci rasanya pasti senang sekali, apalagi jika produk tersebut asli! Gucci termasuk salah satu merek desainer papan atas yang mematok harga selangit. Apa pun yang disentuh oleh Gucci berubah menjadi tren fashion dan gaya, misalnya tas pinggang dan drawstring bag yang terbuat dari kulit asli. Padahal, sebelum ini tak banyak orang terutama fashionista yang mau memakai kedua jenis tas tersebut saat jalan-jalan. Membahas soal fashion, kamu tak perlu berdesak-desakan belanja produk Gucci KW karena sekarang sudah tersedia lengkap secara online! Ingin membeli produk Gucci asli dengan promo dan diskon menarik? Bisa juga kamu lakukan secara online. Singkat kata, produk Gucci yang tersedia di iPrice Indonesia bisa kamu sesuaikan dengan budget-mu!

Negara asal merek ini, Italia, adalah salah satu negara pusat fashion. Memiliki produk Gucci saja tidak cukup membuatmu terlihat berkelas dan elegan, karena itu ada beberapa rahasia fashion Italia yang bisa kamu ikuti. Salah satunya adalah memakai baju berpotongan slim fit. Pria dan wanita Italia, tak peduli gemuk atau kurus selalu memakai baju dengan potongan yang pas di badan. Bukan rahasia lagi jika orang Italia memiliki penjahit pribadi, ini agar tidak ada baju yang kebesaran atau celana yang kepanjangan. Baju berpotongan slim fit berbeda dengan ketat, lho. Dengan memakai baju berpotongan slim fit, tubuhmu akan terlihat lebih tegap dan penampilan enak dipandang. Jika pakaian Gucci yang kamu beli kebesaran atau kepanjangan, bawa saja ke tukang jahit!

Selain potongan baju, perhatikan juga potongan celana. Mungkin kamu tidak sadar kalau orang Italia suka sekali memakai celana berpotongan ngatung alias di atas mata kaki. Model celana ini adalah kewajiban dalam panduan fashion Italia. Singkirkan celana baggy dan celana yang menyentuh lantai karena membuat penampilanmu kucel. Model celana ngatung (dan slim fit) ini akan menonjolkan lekuk tubuh, terutama bokongmu. Selain itu, sepatumu juga tidak akan ketutupan celana sehingga tidak sia-sia kamu berdandan dari ujung kepala hingga ujung kaki, hehe!

Membahas soal sepatu, penduduk Italia juga sangat memperhatikan alas kaki yang mereka pakai. Bahkan, mereka memiliki aturan kalau sandal jepit hanya untuk ke pantai dan kolam renang. Ingin mengunjungi tetangga sebelah pun, mereka ogah memakai sandal jepit. Sebagian besar pria Italia memakai pantofel, sementara para wanita high heels. Namun, ada juga yang memakai sneakers seperti sneakers Gucci. Sneakers Gucci termasuk dalam kategori sneakers desainer karena terbuat dari kulit asli, berdesain cimamik dan harganya super mahal. Kalau sneakers lain masuk dalam kategori street style, casual atau athleisure, maka sah-sah saja kamu memadu padankan dress pesta dengan sneakers Gucci. Bukannya terlihat aneh, kamu malah tampil funky! Selain sneakers, model sepatu Gucci lainnya juga bisa kamu pakai sehari-hari.

Rahasia fashion orang Italia lainnya yang bisa kamu ikuti adalah memiliki beberapa baju berwarna netral. Warna-warna netral seperti putih, hitam, abu-abu dan beige akan membuatmu tampak elegan dan berkelas. Kamu tidak perlu tampil monoton, padukan juga dengan sedikit semburat ngejreng atau motif, namun jangan berlebihan. Misalnya bawahanmu sudah full motif, maka pilihlah atasan berdesain simple dan berwarna netral agar tetap elegan. Jika kamu ingin memakai baju berwarna-warni, pakailah maksimal tiga warna berbeda agar tidak terlalu ‘rame’.

Traveling ke Italia? Jangan Lewatkan Destinasi Berikut!

Ciao, bello & bella! Banyak orang menyebut Italia sebagai destinasi travel yang harus dikunjungi setiap orang, setidaknya sekali seumur hidup. Negara ini tidak hanya sebagai pusat fashion, tapi memiliki pemandangan super indah, makanan lezat, arsitektur dan seni yang menawan. Banyak seniman asal Italia yang sangat populer, seperti Raphael, Michelangelo dan Leonardo da Vinci. Jika kamu adalah pencinta seni, kamu tidak boleh melewatkan Florence saat traveling ke Italia. Florence adalah kota seni, banyak seniman dari seluruh dunia datang ke sana. Di Florence, kamu bisa menyaksikan dengan mata kepala sendiri patung Daud karya Leonardo da Vinci dan lainnya.

Setelah Florence, jangan lupa untuk mengabil foto ala kartu pos di Cinque Terre. Cinque Terre adalah tempat dimana terdapat laut super biru dan rumah penduduk berwarna-warni. Pemandangan yang super indah ini sering muncul di internet dan menjadi gambar pada kartu pos, lho! “Cinque Terre” artinya lima pulau. Daerah ini terdiri atas lima pulau yang terletak berdekatan, bisa kamu kunjungi semuanya dengan kereta api. Setiap pulau cukup unik, memiliki makanan khas sendiri. Tips dari kami, pakailah sepatu yang super empuk dan nyaman karena kamu akan menghabiskan waktu seharian untuk menjelajahi kelima pulau ini.

Tentu saja Roma, Danau Como, Verona dan Venice adalah destinasi-destinasi yang tidak boleh kamu lewatkan juga saat traveling ke Italia. Saksikan sendiri kemegahan Coloseum dan menara condong Pisa di Roma. Danau Como sangat cocok untuk kamu yang telah berpasangan karena sangat indah. Kota Verona adalah kota Romeo & Juliet, di sana kamu bisa melihat balkon Juliet serta membeli suvenir bertema kisah romantis tersebut. Venice, tidak usah dibahas lagi… Kamu belum traveling ke Italia jika belum menginjakkan kaki di Venice! Walaupun mainstream, naik gondola adalah sebuah keharusan jika ingin menikmati Venice. Jangan lupa untuk makan gelato dan menikmati kopi di kedai kopi pinggir jalan!

Agar tidak mati gaya saat traveling ke Italia, pakai juga pakaian Gucci, tas Gucci dan parfum Gucci dari iPrice Indonesia.