Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Buku Guepedia

356 produk ditemukan
Kunjungi Toko
Guepedia Prince Love Shoe Polish by Wahdatul Fatmayani Novel
Rp 65.000
Blibli

Dia hanyalah pria miskin tak punya segalanya, tapi sudah berani mencintai seorang gadis dari putri keluarga kaya raya. Memang tidak pantas, tapi apakah cinta mengenal kata Pantas. Cinta tak pernah mengenal apapun, cinta hanya tumbuh tanpa diminta. Tuhan menghadirkan perasaan cinta yang abadi, jika tulang rusuknya sudah menemukan pasangan. Lalu!, apakah dia bisa menolak keinginan sang kuasa, tentu tidak!. Tuhan memang menghadirkan cinta dalam hidup, tapi bukan berarti ia juga tak menghadirkan setiap konflik dikisah percintaan. Semuanya konflik dimulai sejak sahabat sang gadis mencintai pria yang sama, sampai setelah semua berjalan lurus, bebatuan besar menghalangi langkah mereka. Sang ayah dari gadis tentu tidak mendukung pilihannya, hingga mereka dipisahkan secara paksa. Namun mereka dipertemukan kembali, tetapi semuanya sudah berubah. Tidak ada lagi yang bisa mencaci makinya, semuanya kini begitu menghormati pria itu, hanya satu yang tak berubah, cinta yang tetap abadi dihati, membuat keduanya bersatu kembali.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Secret Admirer by Adinda Nurviantina Buku Novel
Rp 75.000
Blibli

Guepedia Secret Admirer by Adinda Nurviantina Buku Novel, Pernah nggak sih kalian suka atau mengagumi sama seseorang sampe bertahun-tahun?. Bahkan, jadi pengagum rahasianya!. Diam-diam suka foto orang itu, suka memperhatiin dan lama-lama timbul rasa suka?. Kalau iya, berarti lo sama kayak gue!.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Cinta Itu Bertahan by Adysti Oktavira Adytia Putri Buku Novel
Rp 60.000
Blibli

Guepedia Cinta Itu Bertahan by Adysti Oktavira Adytia Putri Buku Novel, Masa lalu yang kelam? Membawa pada pertemuan dua insan yang masing-masing merasa menemukan pasangan nya lagi . Mungkin cinta itu seperti puzzle. Ketika kau jatuh cinta, semua potongannya cocok, tetapi ketika patah hati, butuh sementara waktu untuk menyatukan semuanya kembali. Hati yang rapuh juga tidak dapat mengingkari ketika datang seseorang yang menawarkan kehangatan ditengah dinginnya kehidupan. Kau mencintainya. Dan tiada yang salah dengan apapun jenis cinta. Tak ada satupun perempuan di dunia ini yang sengaja jatuh cinta dengan pria yang salah. Teruslah mencintai. Dengan begitukau akan paham alasan mengapa kau mulai mencinta seseorang Teruslah merindu . Dengan begitu kau akan sadar apa yang kau nanti dari seseorang yang kau tunggu.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−40%
Guepedia Nowadays
Rp 74.000 Rp 125.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia Baby Boy by Dewi Sekar W.S Buku Novel
Rp 80.000
Blibli

Sebagai Duda anak satu dan hanya tinggal berdua di sebuah rumah mewah, aku membutuhkan seorang pengasuh yang cekatan dan bisa mengasuh anak lelakiku, Maliq. - Ali CEO tampan yang tampangnya kayak Zain Malik tapi orangnya dingin mengalahi kutub selatan. Senyum nggak ada kalau ngomong singkat, padat dan bikin mules. Mungkin dulu Mamanya ngidam manjat Mount Everest. - Prilly

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Midnight Dance by Yullya Tri Buku Novel
Rp 70.000
Blibli

Midnight Dance by Yullya Tri Buku Novel merupakan buku novel yang menceritakan seorang pemimpin vampire hunter, telah bekerja dibawah kekuasaan vampire master paling berkuasa di Inggris selama lebih dari separuh hidupnya. Memiliki pasukan hunter sendiri membuat Amelia ditakuti di penjuru London, baik oleh vampir ataupun makhluk non manusia lainnya. Ia pernah bertarung melawan vampir berusia puluhan bahkan ratusan tahun, dia pernah bertarung melawan pasukan malaikat, tapi Amelia selalu selamat. Dan sebagai konsekuensi dari pekerjaannya, ia harus selalu berada dalam bahaya dan tidak pernah menikmati ketenangan dalam hidupnya. Tapi bagi Amelia itu bukan masalah selama itu semua bisa membuatnya semakin dekat dengan seseorang dari masa lalunya. Satu jam bersama orang itu membuat jalan hidup Amelia berubah dari seorang remaja biasa menjadi seorang vampire hunter. Kai, sang Eksekutor, adalah vampir berhati dingin yang menjadi algojo vampir-vampir pembelot dan hakim bagi makhluk setengah vampir. Ia tidak pernah membiarkan emosi apapun menguasai akal sehatnya. Kai tidak pernah cukup bodoh untuk terlibat permanen dengan wanita manapun, apalagi wanita yang selalu membuat dirinya sendiri atau siapapun yang bersamanya berada dalam bahaya. Bagi Kai, keterlibatan wanita selain di atas ranjangnya hanya akan menimbulkan masalah.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Mercusuar Padang Pasir by Gilang Mutahari Farouzi Buku Novel
Rp 71.000
Blibli

Novel ini adalah novel yang menceritakan tentang pertemanan lima anak manusia yang dinilai tak baik hatinya, yang tak mulia akhlaknya, yang tak cerah masa depannya dan tidak pula tinggi cita-citanya. Riko (Tokoh utama, aku) dan keempat teman-temannya (Fadli, Azir, Andi dan Fikri) adalah orang yang paling dikenal oleh satu sekolah. Satu-satunya alasan yang paling masuk akal mengapa mereka bisa jadi dikenal begitu adalah prestasi! Bukan suatu prestasi membanggakan yang saya maksudkan disini, melainkan prestasi yang dibubuh tanda kutip di dalamnya. Prestasi mereka sama sekali berbeda dengan prestasi yang dicapai oleh para siswa-siswi pintar ketika mengharumkan nama sekolah. Prestasi yang mereka ukir ini adalah prestasi dalam konteks yang lain: Tolol dan bejat minta ampun. Ada banyak sekali prestasi dalam ketololan dan kebejatan itu, membolos dan selalu menjadi sumber keonaran adalah beberapa di antaranya. Di awal-awal cerita, saya memang mencoba untuk memberikan suatu penggambaran yang amat jujur tentang betapa menggembirakannya menjadi siswa yang tidak baik, betapa menyenangkannya menjadi siswa yang anti terhadap peraturan. Tapi saya sadar bahwa ketidakbaikan yang terkesan amat menyenangkan itu tetaplah bukan hal yang baik untuk ditiru oleh pembaca. Maka saya berusaha untuk menyampaikan setiap ketidakbaikan itu secara secerdas mungkin dengan menyelipkan beberapa pesan moral tersembunyi. Agar di samping pembaca menyadari betapa menggembirakannya ketidakbaikan itu, disaat yang sama, pembaca juga dapat menyimpulkan bahwa itu sama sekali tak berguna. Bagaimana kisa tentang lima sahabat ini ? Apakah mereka akan meraih cita cita yang mereka inginkan ?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Threez by DeeNaff Buku Novel
Rp 55.000
Blibli

Guepedia Threez by DeeNaff Buku Novel, Zulkifli dan Zara tadinya bersahabat di dunia maya. Zara menerima persahabatan dengan senang hati karena Zulkifli mirip Wiwit (Wit), cowok yang dulu sempat memikat hati Zara tetapi ternyata sudah memiliki kekasih. Namun ketika Zulkifli dan Zara semakin dekat, sebuah even bedah buku mempertemukan Zara dengan Zainal, dosen Zulkifli di kampus. Persahabatan mereka (Three-Z) semakin erat dan komunitas yang mereka bentuk semakin berkembang seperti pohon lebat (trees) yang menaungi dan menyejukkan. Apalagi di tengah perjalanan mereka, mereka mendapat tambahan pendukung. Dalam sebuah pertunjukan musik peduli sosial yang diikuti berbagai band, Wit ternyata juga turut mengisi acara dengan band-nya. Wit (lelaki yang mirip Zulkifli) bergabung dengan komunitas mereka. Sebuah insiden buruk menyebabkan Zara shock. Dan mengambil keputusan untuk menjadikan Zainal sebagai pendamping. Kebersamaan Zara dan Zainal ternyata menyebabkan Zulkifli sangat terluka. Dia pergi begitu saja tanpa pamit. Dan tidak terlacak jejaknya. Kehilangan Zulkifli ternyata melukakan Zara. Dan kelukaan Zara meluruhkan Zainal. Wit justru akhirnya yang menjadi tonggak yang menjaga keberlangsungan Three-Z.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−36%
Guepedia Love Shadow
Rp 65.000 Rp 102.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia Rumah Pemakan Daging Manusia by Erby. S Buku Novel
Rp 45.000
Blibli

Guepedia Rumah Pemakan Daging Manusia by Erby. S Buku Novel, Pastikan Anda melihat ke belakang terlebih dahulu dan jangan coba-coba untuk melanjutkan kembali ke bab yang berikutnya sebelum Anda menoleh ke belakang. Aku tidak main-main menceritakan kisah Keluarga Pak Andi ini.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Saat Dia Tertidur by Puspa Mekar Halaman Buku Novel
Rp 69.000
Blibli

Saat Dia Tertidur menceritakan tentang Bagaimana cinta hadir pada saat yang tak terduga dan dalam kondisi yang tak tepat. Bagaimana kesetiaan seorang suami saat sang isteri tertidur koma tetapi fakta lain ditemukan sebaliknya tentang sang isteri saat dia tertidur. Bagaimana adiknya berusaha menebus dosa kakaknya hingga pada akhirnya suami dan adiknya menyadari saling mencinta. Apa yang terjadi jika yang tertidur koma terbangun dari tidur panjangnya. Bagaimana Tuhan menyatukan dua hati yang ditakdirkan bersama.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Lukisan The Reincarnation of Love by Sri Heryani Buku Novel
Rp 61.000
Blibli

Lukisan The Reincarnation of Love by Sri Heryani Buku Novel merupakan novel dengan sinopsis sebagai berikut ; Bagaimana jika sebuah reinkarnasi menjadi awal pertemuan kembali sebuah kisah cinta yang kandas...... Arsakha Aliando DEFRAND...as ALI Respati "takdirlah yang membuatku lahir kembali untuk menemuimu yang lebih dulu pergi" Prilly Jeslyn as Devika Prillya "aku kembali untuk menuntut balas cinta yang kau ragukan" Belajar dari masalalu merupakan cerminan langkah hidup yang harus dilakoni hari ini. Ali Respati pria yang yang hidup di Belanda belajar di Universitas Leiden sebagai mahasiswa Arkeologi. Hidupnya bagai sebuah lingkaran berputar dari masa kemasa hingga ia menemukan sebuah Lukisan, Lukisan yang membuatnya kembali melewati lorong waktu, membuatnya menjelajahi masalalu, hingga ia menemukan Cinta nya. Cinta dimasalalu yang membuatnya harus rela menepikan waktu, cinta egois, dan cemburu membuatnya harus kehilangan istrinya Prilly Jeslyn. Lalu bagaimana kah nasib cinta Ali Respati yang dulu hidup sebagai Arsakha Aliando Defrand? dan siapakah Devika Prillya Sutomo? apakah Cinta pada masalalu akan berlabuh pada kehidupan kedua? hingga ini menjadi kisah cinta Reinkarnasi? inilah Lukisan The Reincarnation of love.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Dear Sahabat Aku Butuh Motivasi by Kamas Wahyu Amboro Buku Novel
Rp 48.000
Blibli

Untuk Anda yang sedang galau, bete, sedih, punya masalah cinta, buku ini sangat cocok untuk menjadi solusi hidup Anda. Bagi Anda yang sedang memiliki mimpi, punya cita-cita tinggi, buku ini sangat cocok untuk memacu semangat Anda. Bagi Anda yang nakal dan ingin berubah, ingin hijrah, dan mencari jati diri, move on dari keterpurukan, move on dari cinta yang salah, move on menjadi orang baik. Buku ini bisa menjadi sahabat yang membimbing Anda.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Boneka Hantu Syafira by Erby. S Buku Novel
Rp 45.000
Blibli

Guepedia Boneka Hantu Syafira by Erby. S Buku Novel, Mengisahkan sekelompok anak-anak yang sering berkumpul dan bermain boneka di lapangan bulu tangkis yang terbengkalai. Namun di antara anak-anak itu, ada salah satu anak yang tidak mempunyai boneka. Padahal teman-temannya sudah beberapa kali menawarkan boneka kepadanya. Tetapi anak ini masih saja tetap bersikeras tidak mau menerimanya. Dan dia merengek-rengek meminta kepada ayahnya agar segera dibelikan boneka. Namun sang ayah saat itu tidak mempunyai uang dan pekerjaan sang ayah pun hanya sebagai tukang buah keliling. Dan pada akhirnya sang ayah tidak sampai hati melihat anaknya selalu menangis karena tidak dibelikan boneka. Dan pada akhirnya: sang ayah membunuh bayi yang baru berumur dua hari. Dan kemudian mayat bayi itu dibungkus olehnya dengan kapuk dan dibalut oleh kain-kain yang dia tenun sedemikian rupa hingga terciptalah boneka berisikan mayat bayi. Hingga setelah itu, muncullah sesuatu yang meneror keluarga itu di saat malam menurunkan kegelapannya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Kutitipkan Doa Di Ujung Perpisahan Novel
Rp 96.000
Blibli

Guepedia Kutitipkan Doa Di Ujung Perpisahan Novel Sebuah kisah mengenai seorang badan Intelijen yang berkutat dalam pencarian jalan hidupnya: ia hilang arah. Ya, Khairul Azam terjebak dalam kebencian, dendam, amarah, dan cinta yang memporak-porandakan logika dan jiwanya untuk kali kedua. Ketika dunia tak lagi berwarna baginya, gadis mawar itu datang membawa cahaya. Mengisi hatinya yang sebeku musim dingin. Kisah ini tentang hubungannya dengan cinta Tuhan, dan seseorang yang Tuhan titipkan cinta untuknya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Dokter? Inform Consent 1 by Echa Zanawis Buku Novel
Rp 52.000
Blibli

Guepedia Dokter? Inform Consent 1 by Echa Zanawis Buku Novel, Sinopsis : Dokter? Mendengar kata itu kita akan merujuk ke sebuah profesi mulia yang bertujuan untuk menyelamatkan nyawa manusia, sehingga banyak orang menjadikan profesi itu sebagai impian mereka. Guntur dan Vera terlahir dari dua keluarga yang berbeda latar belakang. Namun keduanya memiliki impian yang sama, yaitu menjadi Dokter. Apa yang mendasari mereka menginginkan profesi itu? Bagaimanakah proses yang mereka jalani untuk sampai pada tahapan yang mereka inginkan? Benarkah profesi Dokter yang mereka impikan sejalan dengan realita yang ada? Simak cerita lengkapnya di sini! Check this out...!!!

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Damian and Phobia The Twin Psycho Buku Novel
Rp 63.000
Blibli

Guepedia Damian and Phobia The Twin Psycho Buku Novel, Ikatan yang terlarang, perasaan tidak mempercayai siapapun, Itulah yang mereka rasakan, Dunia tidak pernah menerima mereka karena itulah mereka menolak dunia.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Tabir Cinta by Delvi Oktaviani Buku Novel
Rp 83.000
Blibli

Guepedia Tabir Cinta by Delvi Oktaviani Buku Novel, cinta datang kepada insan yang masih mempunyai harapan walau telah dikecewakan. Yang masih percaya meski telah dikhianati. Dan yang masih ingin mencintai meski pernah disakiti. Juga yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kepercayaan. Cinta bukan tentang apa dan siapa. Melainkan tentang bagaimana. Bagaimana kita mencintai dengan segenap kasih tanpa peduli segala kekurangannya. Tidak peduli siapapun orang yang dicintai dan apapun latar sosialnya. Cinta tetaplah Cinta.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia TIga Ibu By Wyaz Ibn Sinentangd Buku Novel
Rp 57.000
Blibli

Tiga Ibu merupakan kumpulan puisi yang terdiri dari lebih dari 50 judul puisi di dalamnya dan di tulis oleh Wyaz (Wahyudi Abdurrahman Zaenal) IBN Sinentang lahir di kota Pontianak tanggal 24 April 1966. Nama penanya, antara lain; Wyaz Ibn Sinentang, Fatwa Taqhanqheru Damara, Wahyudi Abdurrahman Zaenal, Wahyu Yudi, dan Kejora Malam. Mulai menulis puisi sejak tahun 1980. Selain puisi juga menulis cerita pendek dan artikel. Karya-karyanya pernah dimuat di beberapa media lokal, nasional

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Keajaiban Menulis by Laura Irawati Buku Novel
Rp 123.000
Blibli

Penulis : Laura irawati Hal : 276 Sinopsis : Buku ini merupakan goresan-goresan atas sebuah asa yang dipenuhi oleh semangat namun terkadang terselubungi resah. Goresan pikiran dan opini yang sesungguhnya tak serius saya buat dan sekedar membunuh waktu yang terus berjalan dengan tanggung jawab, kegiatan, dan kesibukan yang ada. Terima kasih untuk seorang sahabat terbaik yang tak pernah berhenti mengajarkan saya untuk berjalan lurus tanpa perlu resah apa yang orang kata tentang apa yang dilakukan. Sahabat yang bahkan tak ingin namanya tersebut saat saya memohon sekapur sirih untuk buku yang banyak tulisan yang ada merupakan hasil diskusi dan pikiran tentang telah peristiwa atau makna dan di balik fenomena. Semoga kumpulan tulisan-tulisan tak berarti ini dapat memberikan 'kesegaran' atas 'kepenatan' berita yang tersuguh setiap harinya. Selamat membaca.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Kuper (Kupas Pertanyaan) by Edward Lin Buku Pengembangan Diri
Rp 48.000
Blibli

Guepedia Kuper (Kupas Pertanyaan) by Edward Lin Buku Pengembangan Diri adalah buku yang mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan anak muda yang duduk di bangku Smp, Sma, universitas, bahkan yang sudah bekerja dan menikah. Ada dari dua puluh pertanyaan unik yang meliputi topic seputar keluarga, persahabatan, cinta, studi, spiritualitas, dll. Temukan jawabannya dalam buku ini. Informasi : Kami memakai sistem POD/Print On Demand (buku baru akan dicetak jika ada order). Lama proses cetak kurang lebih 1-2hr (hari kerja)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Semua Karyawan Akhirnya Harus Resign by Vidion Widyantara Buku Bisnis
Rp 99.000
Blibli

Banyak buku motivasi (bisnis, entrepreneur) yang beredar menandakan kebutuhan yang makin tinggi orang-orang yang ingin jadi entrepreneur / pebisnis. Seringkali orang bertanya bagaimana caranya. Namun sedetil apapun ide-ide kreatif dan cara yang ada di buku-buku saat ini, tetap saja kenyataannya sedikit sekali pembaca yang berani menjalankan ide-ide tersebut. Akhirnya pembaca tetaplah menjadi murid sejati yang berganti-ganti kelas seminar motivasi. Di tahun 2003, sebagai mantan banker yang saat itu memiliki posisi lumayan nyaman di bank asing, penulis justru memiliih untuk memepetkan dirinya dan resign saat istrinya sedang hamil 5 bulan untuk merintis usaha dari nol hingga saat ini memiliki omzet milyaran. Daripada nanti dipepet oleh kondisi, mending memepetkan diri sendiri aja. Sakitnya ga seberapa dibanding di paksa pensiun, begitu pola pikir penulis. Toh setiap orang harus pensiun juga kenyataannya, entah karena usia atau sakit Kondisi jatuh bangun selama merintis usaha sendiri sebelum akhirnya memasuki zona aman berikutnya, sangat sarat dengan pelajaran-pelajaran kehidupan yang bisa dipetik para pembaca yang ingin menjadi pebisnis.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Meraih Makrifat dan Mukjizat Surah Al Fatihah by Muhammad Alcaff Buku Novel
Rp 73.000
Blibli

Guepedia Meraih Makrifat dan Mukjizat Surah Al Fatihah by Muhammad Alcaff Buku Novel, Nabi Muhammad saw bersabda,"Surah Al-Fatihah adalah obat dari segala penyakit. Dalam riwayat lain disebutkan, Barangsiapa yang tidak dapat disembuhkan dengan surah al-Fatihah maka ia tidak dapat disembuhkan dengan apapun. Surah Al-Fatihah adalah surah teragung dalam Al-Qur'an Tak seorang Nabi pun yang mendapatkan anugerah Al-Fatihah dari Allah SWT kecuali Nabi kita, Muhammad saw. Surah Al-Fatihah mampu mendatangkan mukjizat bagi manusia. Karena itu, Anda tidak perlu heran bila karena mukjizat surah Al-Fatihah orang yang sakit menjadi sembuh. Sebab, surah Al-Fatihah adalah obat segala penyakit, kecuali bila kita salah menggunakannya atau terdapat penghalang dalam diri kita atau takdir Allah sudah tersurat bagi diri kita. Oleh karena itu, bila seseorang tidak dapat disembuhkan dengan surah Al-Fatihah maka ia tidak dapat diobati dengan selainnya. Sebab Al-Fatihah adalah raja segala obat.Buku yang ada di tangan Anda adalah bunga rampai mukjizat dan khasiat surah Al-Fatihah. Di dalam buku ini, Anda akan dituntun secara mudah dan praktis untuk menyelesaikan problema hidup Anda dengan tawasul terhadap kedudukan surah Al-Fatihah. Sehingga dengan mengamalkan petunjuk buku ini, penyakit Anda akan sembuh, hajat Anda akan terpenuhi, kesulitan hidup Anda akan teratasi, segala mara bahaya dan musibah akan menjauhi Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan, dan Anda akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian hidup.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Arisan Maut by Yon Bayu Wahyono Buku Novel
Rp 58.000
Blibli

Arisan yang diadakan di pabrik tekstil itu menyimpan banyak misteri. Setiap karyawan pabrik yang mendapat arisan, pasti akan meninggal dunia dengan cara yang mengerikan. Yuni yang mencoba membuka tabir di balik kematian para penerima arisan maut itu kemudian bertemu dengan Ivony, yang tidak lain arwah penasaran korban perkosaan tentara. Persoalan kian rumit karena upaya Yuni mendapat banyak tantangan, terutama dari petinggi yang mengetahui sejarah pendirian pabrik tersebut. Benarkan para penerima arisan dikorbankan untuk tumbal pemilik pabrik? Mampukah Yuni mengungkap rangkaian pembunuhan berkedok arisan tersebut?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Klise by Kim JangMi Buku Novel
Rp 97.000
Blibli

Ini kisah gadis bernama Zhulaikhah atau biasa dipanggil "Zhu" Zhu merupakan mahasiswi perantau yang tinggal sendirian di sebuah kost. Layaknya mahasiswi pada umunya Zhu mengalami banyak lika-liku dalam hidupnya baik di dalam perkuliahannya atau dalam lingkungan kostnya sekalipun. Sebagai anak gadis yang mandiri Zhu selalu berusaha untuk bisa menyelesaikan semua permasalahan tanpa melibatkan bantuan orang lain, suatu ketika Zhu bertemu dengan senior di kampusnya yang bernama Firas. Sosok senior yang ia sukai. Bagaimana kisah Zhu dan Firas? Apakah Firas akan mengetahui perasaan Zhu kepadanya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Cinta Putih Biru by Noor Syifa Novel
Rp 60.000
Blibli

Sinopsis : Kenangan itu. Aku begitu yakin dengan prinsip ku. Aku begitu yakin aku bisa meraih ambisi ku. Aku keras dengan diri ku sendiri. Putih biru. Masa awal ku berjuang. Tapi kamu mengalihkannya. Kamu seperti malaikat penguji ku. Aku tak bisa mengontrol emosi ku sejak perasaan itu ada. Sejak kamu datang di alam bawah sadar ku. Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya ku mempertahankan prinsip ku dan ambisi ku. Cinta Putih Biru. Prinsip ku atau cinta ku pada mu ? Isbn : o978-602-6481-05-4.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Biarkan Aku Mencintainya by Vierna Salsabila Buku Novel
Rp 91.000
Blibli

Guepedia Biarkan Aku Mencintainya by Vierna Salsabila Buku Novel, Pergi, berlari, dan menghilang. Tidak bisa mengubah perasaan Sherly untuk kakaknya. Dunia memisahkan mereka, sudah pasti. Sherly jujur pada perasaannya setiap kali mengecup bibir Arga. Pada akhirnya Sherly pergi meninggalkan sosok Arga. Hingga suatu ketika dia bertemu seorang pria yang mirip seperti Arga. Dari aroma Deva, pelukan Deva, dan ciumannya. Arga pergi menyusul adiknya itu, dan mengambil sesuatu yang Sherly miliki. Kenyataannya, Sherly harus melupakan Deva dan Arga. Anggapan Sherly, tidak ada pria yang mau dengannya. Terakhir, Sherly mulai membenci Arga.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Liar by Icha Chariszha Buku Novel
Rp 57.000
Blibli

Liar by Icha Chariszha Buku Novel merupakan buku novel dengan sinopsis sebagai berikut : Hwang Jae Ha memilih pergi meninggalkan keluarganya.Setelah Sekian tahun hidup dalam pelarian ia pun sekarang dalam keadaan sangat dibutuhkan keluarganya,akan tetapi dendamnya pada Hwang Hyun Ho membuatnya melakukan segala cara ,termasuk membohongi orang-orang untuk menundukkan kepala Oppa-nya itu.Disaat yang sama ternyata cinta pertamanya begitu dekat dengannya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Princess Heiress by Chocho Buku Novel
Rp 55.000
Blibli

Jika dalam sebuah dongeng seorang pangeran atau putri kerajaan menjadi pewaris sang raja untuk meneruskan kekuasaan dan menyejahterakan rakyatnya, maka jaman sekarang seorang anak laki-laki atau perempuan menjadi pewaris perusahaan yang telah ayah mereka bangun. Semakin besar perusahaan maka, semakin besar juga tanggung jawab yang harus dipikulnya untuk menyejahterakan para pekerja dan menghasilkan produk yang berkualitas. Itulah apa yang dialami seorang gadis bernama Cho Ren-Ah. Ia adalah seorang anak perempuan satu-satunya pemilik Lotus Corporation. Salah satu perusahaan terbesar dan ternama di Korea. Ia dididik oleh ayahnya agar mewarisi perusahaan yang telah ia bangun dan mengembangkan bisnisnya. Semuanya terlihat mudah bagi orang-orang di luar sana. Namun, bagi Ren sendiri. Itu tidak semudah seperti yang mereka lihat. Ren-Ah bahkan mengorbankan apa saja yang ia punya hingga ia merasa jika ia tidak mempunyai apapun untuk di berikan lagi. Semenjak kecil ia mempunyai keluarga yang tercerai berai dan keinginannya adalah ingin berkumpul bersama kakaknya yang telah pergi bersama ibunya. Namun, disisi lain ayahnya selalu menekannya untuk fokus bekerja dan perjodohannya. Ren-Ah tidak benar-benar memiliki waktu untuk bersenang-senang atau mencari kakaknya yang pergi bersama ibunya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Mutiara Hikmah Puasa by B.Wiwoho Buku Novel
Rp 49.000
Blibli

Guepedia Mutiara Hikmah Puasa by B.Wiwoho Buku Novel, Syarifa Karina adalah seorang perempuan yang berasal dari keluarga sederhana yang mempunyai Setiap tahun, umat Islam di segenap penjuru dunia menjalani ibadah puasa wajib selama sebulan penuh, yaitu puasa Ramadan. Kecuali itu juga ada lagi puasa sunah yang lazim kita sebut puasa Senin - Kamis. Banyak hal populer yang terkait dengan puasa, yang sering menjadi bahan perbincangan sehari-hari, lebih-lebih di era global dengan media komunikasi yang luar biasa cepat dan canggih ini. Namun demikian ternyata masih banyak yang belum memahami makna dan hakikat dari hal-hal populer yang dibicarakan, sehingga ungkapan-ungkapan yang menyertai terasa hambar atau bahkan keliru Buku kecil yang menghimpun tulisan-tulisan pendek B. Wiwoho di berbagai media sosial antara lain facebook Tasawuf Djawa dan blog http://islamjawa?wordpress?com serta sejumlah media online ini, menjelaskan hal-hal yang terkait dengan puasa misalkan masalah taubat dan maaf-memaafkan, penentuan kapan mulai puasa dan kapan berlebaran, imsak dan batas sahur, ucapan idul fitri serta berbagai mutiara kehidupan yang tersimpan di dalam hakikat dan hikmah puasa.Puasa Ramadan yang termasuk dalam ibadah mahdah itu sangat penting dan hukumnya wajib. Namun kalau hanya sekedar menahan makan minum dan syahwat serta tidak melakukan perbuatan maksiat selama bulan Ramadan saja, tidaklah cukup.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Hidup by Noor Annisa Novel
Rp 56.000
Blibli

Sinopsis : Hati Stefan untuk Alicia, begitu pula sebaliknya, tetapi semesta selalu menghadirkan orang lain dan persepsi saling memiliki itu mulai goyah, terlebih karena banyak rintangan, banyak aral yang menghalangi hidup mereka. Memporak-porandakan lalu kemudian, membuat satu orang terluka. Siapakah?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Mata Sukma by Shakaro Aly Buku Novel
Rp 57.000
Blibli

Guepedia Mata Sukma by Shakaro Aly Buku Novel, Sejak kepergian sang Ibu, di tengah-tengah studi sebagai mahasiswi, Tsania memantapkan hati menjadi penyanyi ternama. Rencana nikah muda, tidak ada dalam kamus hidupnya. Tanpa disangka, seorang bernama Anta menawarinya nikah muda lewat Nuri, teman sekelas Tsania. Selain masih kuliah di tahun pertama, obsesi jadi penyanyi jadi alasan utama penolakannya. Tidak hanya Anta, sosok lain juga menaruh hati pada Tsania. Kavlan salah satunya. Aktivis kampus yang disegani itu memberi jam tangan sebagai kenangan. Bagi Tsania, pemberian itu punya sejuta makna. Ternyata, tidak hanya Tsania, Disa sahabat dekatnya juga pernah diberi kenangan oleh Kavlan. Lalu, apa arti pemberian itu? Puncaknya, menjelang akhir kuliah, kabar dari Kavlan tak kunjung datang, seorang bernama Khamsa menawarkan proposal nikah padanya. Antara bangga, kaget dan tidak percaya. Sosok yang ia kenal aneh dan amburadul itu, yang pertama kali serius ingin membina rumah tangga bersamanya. Alasan agama jadi poin berat menolak Khamsa. Kalau kamu berada pada posisi Tsania, apa sikapmu? Tetap berobsesi jadi penyanyi atau memilih nikah muda dengan sosok yang belum juga ada kepastiannya? Sebagai pertimbangan, kamu bisa menyelami cerita hidup Tsania untuk tahu jawaban terbaiknya. Selangkapnya di mata Sukma.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Bride And Grooms Story by Rezy Bardinal Latif SE Buku Novel
Rp 62.000
Blibli

Sinopsis : Salah satu impian dan keinginan gue dari dulu adalah menikah dan mempunyai anak yang sholeh, namun untuk mendapatkan itu semua butuh proses yang panjang. Bukan hal yang mudah untuk mencari tulang rusuk dan pendamping hidup, terkadang kita mencari sosok yang sempurna tanpa sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna, dan dengan menikahlah maka kita akan menjadi sempurna. Salah satu tujuan gue menikah adalah menyempurnakan agama, karena saat masih sendiri gue merasa hidup gue masih pincang, perasaan hati gue masih berguncang, masih belum lengkap dan masih jauh dari kata sempurna. Di dalam berbagai bab yang ada di dalam buku ini gue coba membagi pengalaman apa saja yang udah dilakukan untuk mempersiapkan acara pernikahan gue. Layaknya sebuah sinetron bagian bab di buku ini gue bagi per episode dengan harapan semoga buku ini nantinya bisa dibikin sinetron atau mungkin bisa difilmkan (Amin). Di bab pertama buku ini yaitu episode pertama menceritakan bagaimana saat gue pertama kali bertemu dengan calon istri, kemudian di episode selanjutnya cerita bagaimana awal pertemuan keluarga, lalu cerita seru repotnya cari gedung untuk resepsi, cerita yang tidak bisa dilupakan adalah saat kita berburu souvenir pernikahan, kemudian ada juga cerita saat pre-wedding photo session, ketemu sama pengurus gedung yang ngeselin level 10 dan cerita-cerita seru lainnya, pastinya semua cerita akan dibumbui dengan komedi agar para pembaca buku nantinya bisa merasa terhibur.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia The Third Person by Elf Buku Novel
Rp 93.000
Blibli

The Third Person by Elf Buku Novel merupakan buku novel tentang iandra yang percaya jika dia berfikir positif maka alampun akan memberikan hal baik. Tetapi rentetan peristiwa dalam hidupnya berbanding terbalik dengan kepercayaannya. Saat dia dihadapkan dengan sebuah pernikahan karna sebuah hal yang tidak dinginkan, saat dia mendapati kenyataan bahwa dirinya dituding menjadi pihak ketiga dari retaknya sebuah pernikahan. Saat dia mengetahui bahwa antara dia dan juga istri pertama suaminya memiliki hububungan persaudaraan, saat dia mulai mencintai suaminya tetapi kenyataan yang ada begitu menampar hatinya. Bagaimana akhir dari kisah diandra?. Karna segala sesuatu yang terjadi dipermukaan bumi ini bukanlah sebuah akhir kehidupan, karna sesungguhnya akhir dari sebuah kisah hidup adalah kematian. Ringkasan review 6 Bulan terakhir belum ada review.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Galaxy Andromeda by Diana Rizqi M Buku Novel
Rp 66.000
Blibli

Guepedia Galaxy Andromeda by Diana Rizqi M Buku Novel, berawal dari Prilly Asteria yang selalu berimajinasi tentang adanya makhluk lain selain di bumi. Hingga akhirnya di suatu malam ia tiba-tiba berada di galaksi lain setelah melihat jagad raya ada di kolong tempat tidurnya. Di sana ia bertemu dengan Digo Aliandromeda, si alien tampan. Pertemuan mereka menumbuhkan cinta. Tapi terhalang perbedaan galaksi tempat mereka tinggal. Walaupun akhirnya mereka menyerah pada cinta. Ada sosok lain bernama Zidan, dia orang yang pernah membantu Digo dan dikenal baik olehnya sebagai pengganti orang tuanya. Suatu saat karena Zidan mencurigai Prilly sebagai makhluk asing, ia nekat menculiknya. Dibantu Luna-anaknya-dengan iming-iming dinikahkan dengan Digo, akhirnya Prilly berhasil mereka bawa. Luna menyadari apa yang ia perbuat adalah kesalahan karena ambisinya. Ia nekat menemui Digo dan memberitahu keberadaan Prilly meski sudah ditentang Zidan. Setelah membuat sesuatu, akhirnya Digo pergi menyelamatkan Prilly. Sesuai rencana sederhana Digo dan Luna, akhirnya Prilly berhasil dibawa Digo. Namun Zidan mengetahuinya. Ia mengejar Digo yang membawa Prilly dengan membawa pistol lasernya. Digo dan Prilly terjatuh dari motor. Digo memberi sebuah gelang dan menyuruh Prilly segera pulang. Prilly kekeuh menolak. Karena semakin terdesak, Digo membawa Prilly melompat dari gedung. Saat itu-lah mereka tersedot bersama dan kembali ke bumi. Di saat terakhir mereka saling menyebut nama masing-masing. Prilly terbangun dalam keadaan menangis. Ia semula merasa bingung dengan apa yang ia alami. Mimpi atau nyata ia tidak tahu, yang ia tahu hanya ia rindu dengan sosok bernama Digo. Akhirnya mereka bertemu kembali di sebuah sekolah tempat seleksi olimpiade dilaksanakan sebagai peserta olimpiade di bidang yang berbeda. Pertemuan tidak sengaja yang membuat cinta beda galaksi mereka bertemu kembali.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Like Sad Like Happiness by Dwi Inan Putri S Buku Novel
Rp 85.000
Blibli

Bagi Aluna kepedihan dan kesedihannya tak pernah usai. Baru saja ia merasakan pertemuan dan kebersamaan yang lebih berarti dengan Riko, laki-laki dewasa yang selalu meneminya itu kini terbaring koma di rumah sakit. Misteri keberadaan ibunya yang tak pernah ia ketahuai selama hamper 21 tahun itu akhirnya terpecah sudah. Antara sedih, kecewa serta bahagia menerima kebenaran itu. Ayahnya meninggal dunia tepat dihari usia Aluna mginjak 21 tahun. Riko masih terbaring koma, sementara Aldo yang semula setia menemaninya setelah Riko juga menghilang entah kemana. Entah dimana kebahagiaannya yang sesungguhnya. Akankah Riko kembali sehat seperti sedia kala. Akankah Aldo kembali menjadi teman sekaligus kakak yang selalu menghiburnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Cerpen ala Andri Yong Buku Novel
Rp 49.000
Blibli

Sementara hatiku terus membasuh, mendinginkannya dengan air harapan. Kubelai lembaran-lembaran berwarna cokelat meski mungkin terlihat lebay. What ever-lah. Hari ini kuakan nikmati kesendirian bersama dengan harapan. "Harapan" itu akan kutatap habis huruf-hurufnya, kuhirup makna-maknanya, hingga pergi pelik dan gandrung itu dari pikiranku.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−33%
Guepedia Black Iron
Rp 57.000 Rp 86.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia The Geek Got The Girl Buku Antologi Puisi
Rp 69.000
Blibli

Guepedia The Geek Got The Girl Buku Antologi Puisi, kumpulan puisi karya penulis sebelum memutuskan untuk serius menjadi penulis. Jadi, boleh dikatakan puisi-puisi yang ada di sini hasil mengarang bebas.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Warna Warni Sma
Rp 58.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia The Perfect Man and I by Seara Mel Buku Novel
Rp 60.000
Blibli

Andrew Choi, pria campuran Amerika-Korea, tampan, kaya, cerdas, memiliki tubuh yang akan membuat minder para bintang film. Dan seolah Tuhan begitu menyayanginya, ia memiliki garis keturunan tanpa cacat dari generasi yang tak patut dipertanyakan. Dia tahu pesonanya bagi para wanita dan dia menikmatinya. Andrew memiliki tiga teman akrab dengan popularitas penakluk wanita yang sama dengan dirinya sendiri, Julian Alexander sang dosen fisika yang cerdas, Jonathan Addison sang pembuat game dan mainan, dan Alden Haynswort sang bintang lapangan baseball. Irene Hart seorang wanita dengan tiga pekerjaan paruh waktu per hari. Tinggal bersama keluarga angkat yang mengambil sebagian besar penghasilannya. Dia memiliki keinginan kuat untuk memiliki rumah sendiri dan tinggal sendiri tanpa rencana untuk memiliki hubungan dengan lelaki manapun.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Jimmy dan Nilam by Shanta Panjaitan Buku Novel
Rp 56.000
Blibli

Sekarang giliran anak laki-laki Nadeak yang tergila-gila sama Mutiara Aruan. Aku enggak mau jadi banci seperti Ronald dan Bungaran.Ini kisah tentang dua keluarga yang berseteru belasan tahun. Nadeak VS Aruan. Dendam mereka membangun tembok cinta yang kokoh. Ada masa lalu yang sakit membawa karma dan pengampunan. Berawal dari malam keakraban di kampus, Jimmy langsung jatuh cinta ketika melihat juniornya apik mengikuti permainan senior dalam sebuah kegiatan kampus, Nilam. Seperti mahasiswa lain, Jimmy mengejar Nilam sampai cintanya diterima dan hubungan mereka serius. Sampai suatu hari Jimmy menemukan hal yang membuat jantungnya berantakan, darahnya berdesir dan ia kehilangan kekuatan. Ia menyembunyikan diri dari Nilam namun ia sadar ia tidak bisa jauh dari gadis itu. Seperti dejavu, semua terulang lagi sejak hari dimana Nilam mengajak Jimmy ke rumahnya. Semua dimulai dari sini.Bagaimana kemudian Jimmy tahu siapa Nilam?Bagaimana hubungan Jimmy dan Nilam selanjutnya?Bagaimana perseteruan Nadeak VS Aruan menjadi cerita dalam hubungan Jimmy dan Nilam?Apa sebenarnya yang terjadi dimasa lalu?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Panggung Sandiwara by Valencia Karta Buku Novel
Rp 51.000
Blibli

Buku ini menceritakan tentang Gadis cantik dengan keseharian yang tidak beruntung. Tidak diakui oleh papanya sendiri. Hidup dengan temannya. Namanya prilly adennire. Cowok tampan dengan karir yang mapan di dunia peraktingan. Aktor tampan dan sudah go international namanya ali sendinour. Di tengah kisah cinta ali dan prily yang rumit. Hubungan masa lalu yang mengharuskan mereka untuk tidak meneruskan hubungan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−29%
Guepedia The Queens Matter
Rp 53.000 Rp 74.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia Putih Biru Zefa by Fai Failien Buku Novel
Rp 83.000
Blibli

Guepedia Putih Biru Zefa by Fai Failien Buku Novel, Kisah masa putih biru itu menyenangkan. Cinta pertama yang malu-malu, perkelahian kecil dengan saudara, ramainya persahabatan, dan masa labil sulit sekali dilupakan. Zefana sangat paham itu. Selain belum bisa melupakan sosok cinta pertamanya, kisah SMPnya juga terlalu manis kalau hanya dijadikan kenangan belaka. Karena itu, ia menceritakan semuanya dalam kisah ini. Membuatmu akan terlempar dalam kenangan putih birumu.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Secret Of The Heart by Puspa Mekar Buku Novel
Rp 66.000
Blibli

Selama 20 tahun hidup serumah sebagai kakak beradik membuat Ali dan Prilly semakin dekat dan saling menyayangi. Yang sangat mengherankan mereka, kenapa mereka merasakan kasih sayang mereka antara satu dengan yang lain bukanlah kasih sayang sebagai kakak dan adik, tetapi kasih antara seorang pria terhadap seorang wanita dan seorang wanita pada seorang pria. Keduanya merasa saling cemburu apabila ada yang mendekati salah satunya, bahkan Ali sangat overprotective menjaga agar adiknya tidak pernah dekat dengan pria manapun dengan alasan takut Prilly disakiti. ketika Ali dianjurkan untuk menikahi Sisi gadis yang sedang dekat dengannya membuat mereka diliputi kesedihan dan perasaan tak rela. Bagaimanakah caranya mereka bisa mengetahui yang sebenarnya kalau Prilly ternyata tertukar? Bagaimana akhir dari perasaan cinta yang terpendam dihati mereka? Secret Of The Heart, Ketika sejak lahir sudah menjadi bagian dalam hidup, hingga melahirkan harapan dalam hati agar bisa meninggalkan dunia bersama-sama dalam cinta yang semula hanya rahasia hati.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Beside You by Anita Noviyanti Buku Novel
Rp 71.000
Blibli

Cinta itu memparagrafkan paragraf, mempuisikan puisi, juga menceritakan cerita. Karena cinta adalah hal tanpa logika yang hanya bisa dirasakan oleh hati dan menjadi keajaiban besar bagi mereka yang mempercayainya. Dan ingatlah cinta takkan pernah jauh, ia selalu dekat dan melekat di hatimu.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Lentera Para Wali by Chandra Utama Buku Novel
Rp 63.000
Blibli

Guepedia Lentera Para Wali by Chandra Utama Buku Novel Penulis : chandra utama Hal : 206 Sinopsis : wali merupakan sebuah gelar yang amat perstisius tetapi siapa dan apakah wali itu masih banyak yang kyrang paham buku ini mencoba menjawab pertanyaan itu serta berusaha meluruskan pengertian wali banyak contoh dan kisah yang bisa kita ambil hikma nya dari para wali di harapkan buku ini mampu membuka pemahaman itu dan semoga buku ini bisa menjadi bertambahnnya ridho Allah kepada kita dan kita bisa meniru perjalanan hidup dari beberapa wali.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Troublemaker Vs Ice Boy by Asnita Novel
Rp 90.000
Blibli

Sinopsis : Franda Fransisca Victoria dan Frendi Fransisco Henri, sekilas nama mereka hampir sama, bahkan ada yang mengira mereka bersaudara, padahal mereka tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Sifat mereka saling bertolak belakang, yang satu cewek pembuat onar dan susah diatur, dan yang satunya lagi cowok populer yang sangat dingin. Bagaimana jika ternyata mereka berdua dijodohkan ?, Akankah hal itu dapat mengubah Franda menjadi penurut ataukah mengubah Frendi menjadi lebih hangat ? Atau mungkin, kenyataan itu memperparah sikap keduanya. Jika dilihat dari sifat mereka masing-masing, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak menolak perjodohan yang ditetapkan oleh kedua orang tua mereka. Bisa saja mereka bekerja sama untuk menolak perjodohan itu, namun bagaimana pun caranya mereka monolak, jika mereka memang jodoh maka tuhan akan mempersatukan mereka dengan caranya. Man proposes, but God disposes. Isbn : 978-602-6481-00-9.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia My Mom and Me Buku Novel
Rp 78.000
Blibli

Guepedia My Mom and Me Buku Novel, menjadi single Mom bagi Biancha adalah hal yang tidak mudah, namun sangat menyenangkan jika sudah melewati waktu bersama putri tercintanya. Banyak aturan yang harus ia buat agar kesalahan yang sama tak terjadi pada sang putri. Kesalahan yang membuatnya harus menerima konsekwensi menjadi single Mom bahkan sebelum bayinya dilahirkan. Di tengah luka yang begitu dalam di hati Biancha pasca perceraiannya dengan David, seseorang datang bagai pahlawan dalam kisah sedih hidupnya. Mulai dari ia mengandung hingga putrinya tumbuh menjadi malaikat kecil yang lucu Martin tiba-tiba menjadi penguat baginya. Namun tanpa diduga di saat hatinya mulai merasa sesuatu terjadi, bahkan putri kecilnya sangat mengagumi sosok seorang Martin yang kebapakan, tiba-tiba sosok itu menghilang entah ke mana? Biancha tak mencari tahu dan tak ingin tahu. Kejadian itu hanya menyadarkannya bahwa Martin tidak menganggap lebih padanya dan putrinya. Perhatiannya hanya sebatas rasa iba. Baby, tumbuh menjadi bidadari yang manis tanpa seseorang yang bisa ia panggil Daddy. Sosok Daddy hanya tanda tanya baginya. Namun semakin besar ia semakin ingin tahu apa penyebab orang tuanya berpisah. Melalui diary akhirnya ia tahu bahwa kehadirannyalah yang membuat orang tuanya berpisah. Hal itu membuatnya semakin sayang pada Mommynya. Dan semakin tak ingin kenal siapa Daddy yang tak menginginkan kehadirannya. Tetap ada satu gambaran seseorang yang ia impikan untuk ia panggil Daddy. Tapi seseorang itu dulu telah meninggalkannya saat ulang tahun ke tujuh. Di tengah rasa yang bergejolak untuk bisa segera melengkapi sayapnya, memiliki seseorang yang bisa ia panggil Daddy, tiba-tiba muncul seseorang yang tak diinginkan. Seseorang ini bernama Marco. Dia terus berada di antara dirinya dan Mommynya. Membuatnya dihantui tanda tanya besar.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Jojota by Ishita Ishu Buku Bacaan Remaja
Rp 61.000
Blibli

Siapa bilang mencari pasangan itu gampang? Katanya dikampus banyak manusia bohai-bohai aduhai yang menggoda mata dan fikiran? Kalian bakal menemukan mereka berceceran dimana-dimana. Kisahmu akan lebih indah dari SMA yang hanya segelutik wanita di dalamnya. Bahkan kalian bisa berganti-ganti pasangan setiap menitnya, kekantin sama si A, ke kelas sama si B dan ke wc sama si C. Tetapi tidak untuk John, Andrew, dan Jenny manusia setengah dodol itu merasa hidupnya kesepian dan serasa akan lenyap dari muka bumi. Mereka yang dipertemukan ketika awal masuk kuliah dan menetapkan diri untuk sama-sama tinggal di dalam kos kumuh nan dekil. Mereka bertiga mempunyai sebuah misi untuk melepas masa jomblonya yang sudah karatan. Beberapa misi dilakukan dengan cara mencari nomor cewek pada uang seribu rupiah, lewat chating di internet, dan dengan menggoda penjual gado-gado. Bagaimanakah mereka menjalankan misinya? Akankah misi mereka bertiga berhasil? Mungkinkah mereka bertiga dapat lepas dari julukan jojota yang mereka sandang bertahun-tahun?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Cinta di Abad Majapahit 1 by Khomsiyatun Buku Novel
Rp 75.000
Blibli

Namaku Lila, aku cewek pendiam dan sulit bergaul, aku memiliki sahabat baik bernama Monika. Monika sangat baik sekali denganku, Monika juga popular di kalangan sekolah, cewek cantik dan baik hati, dialah cewek sempurna, kesempurnaannya lengkap dengan memiliki pacar tampan bernama Justin. Suatu ketika tersebar gosip bahwa Justin berselingkuh hingga memutuskan secara pihak dengan Monika, ketidakjujuran Monika mengenai masalahnya padaku membuat kesalahpahaman di antara aku dan Monika yang menyebabkan masalah besar muncul. Monika menghilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak, semua orang menyalahkanku atas menghilangnya Monika karena hasutan Monik, anak komite sekolah yang sejak dulu iri dengan Monika.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Reinventing Yourself by Semuel L Lusi Buku Pengembangan Diri
Rp 67.000
Blibli

Guepedia Reinventing Yourself by Semuel L Lusi Buku Pengembangan Diri, reinventing yourself merupakan tema kunci untuk membuka rahasia penemuan potensi diri terbaik agar menjalani diri dan kehidupan menurut impian-impian terhebat yang kita inginkan. Banyak buku bestseller berskala internasional telah terbit untuk membantu orang menemukan rahasia ini. Sayangnya di Indonesia masih kurang. Buku ini merupakan salah satu yang ditulis untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan rahasia potensi diri itu.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Fabula By Widya Ayu Epriliani Buku Novel
Rp 54.000
Blibli

Fabula. Tersusun begitu sempurna menghiasi hidup agar lebih berwarna. Merangkaikan serangkaian drama penuh air mata untuk mengasah benteng pertahanan cinta. Fabula telah membuktikan padanya, bahwa hidup akan lebih bermakna bila pedihnya luka senantiasa menguji kuatnya cinta. Jeany, seorang gadis dari keluarga kaya raya yang tengah berusaha sekuat tenaga memecahkan misteri yang hadir di dalam hidupnya. Ayah yang selama ini menyayanginya, tiba-tiba saja menghilang begitu saja. Seorang wanita dari masa lalunya tiba-tiba datang menghampirinya. Nenek yang tak pernah ia tahu keberadaannya, sekarang ia temukan setelah sekian lama. Hatinya semakin terluka mengetahui bagaimana pria yang dicintainya meninggalkannya begitu saja tanpa sepatah katapun terucap.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Karena Allah by Romla Chusnianti Ningrum Buku Novel
Rp 47.000
Blibli

Guepedia Karena Allah by Romla Chusnianti Ningrum Buku Novel, Irul, Aisyah dan Amir mulai menjalin persahabatan mereka duduk di bangku sekolah. Mereka memiliki karakteristik tersendiri. Aisyah, wanita pendiam jika bersama orang yang belum begitu akrab. Hidup berkecukupan akan tetapi lebih suka dengan tampilan yang sederhana. Irul, putra Kiayi. Jagan tanyakan lagi akan kefahaman agamanya. Dia lelaki yang pergegang teguh pada agama. Berusaha untuk tidak terlena akan kehidupan duniawi. Sementara Amir, lelaki yang suka hura-hura. Agama Islam akan tetapi Islam Ktp. Suatu ketika ia mendapatkan hidayah melalui sahabatnya, Irul. Seperti kata pepatah jawa, "Tresno iku jalaran saka kulino". Dan mungkin itulah yang terjadi pada mereka. Rasa itu tumbuh karena kebersamaan mereka. Akan tetapi, semua perasaan manusia tidaklah sama. Hingga pada akhirnya, mereka bertiga harus berpisah dengan tujuan mereka masing-masing.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Extraordinary Espresso by Sheilanda Khoirunnisa Buku Novel
Rp 72.000
Blibli

Hubungan mereka sedikit berbeda dengan keluarga lain pada umumnya. Membuat Theo tumbuh menjadi anak yang berbeda pula. Bahkan ketika memiliki tambatan hati, Theo memilih wanita yang lain daripada yang lain. Ia menyukai Alila, wanita bersuami dan sudah punya anak.Lo biarin istri lo nemenin gue selama berhari-hari, jadi lo udah merasa kalah. Tanya Theo.Jo terlihat kesal mendengarnya .Apa maksudnya itu.Ya lo bakal ikhlasin istri lo ke gue. Theo mengakhiri kata-katanya dengan tertawa menyebalkan.Enak aja!Perdebatan tak biasa ala Theo dan Jo. Alila hanya bisa mengelus dada setiap kali dua orang lelaki berbeda usia itu mulai berdebat seperti ini. Tapi meskipun setiap kali bertemu mereka selalu berdebat tentang dirinya, Alila tahu bahwa suaminya menyayangi anak malang itu. Jo yang awalnya begitu ingin menyingkirkan Theo, kini justru menjadi salah satu orang yang paling mempedulikannya. Jo ingin semua berakhir manis. Untuknya dan keluarga kecilnya. Dan juga untuk Theo dan keluarga besarnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Nikah? Oh no By Fitri Karnila Buku Novel
Rp 53.000
Blibli

Cuman karena ga masuk PTN papa nikahin aku? Oh man. Yang benar saja, papa yang punya banyak perusahaan, tapi tidak mau ngelanjutin kuliah anaknya? Otakku yang tidak akan mampu mendapatkan PTN hanya bisa pasrah dengan kehendak tuhan dan nasibku kedepan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Catatan Perjalanan Umrah Seorang Anak by Ridho Ivander Rama Buku Novel
Rp 56.000
Blibli

Ini mengisahkan perjalanan umrah seorang anak. ya, anak itu adalah si penulis buku ini. Dia akan ceritakan kisahnya dengan gaya nya sendiri. Buku ini seperti diary dan novel. So, akan jadi keren jika menggabungkan keduanya. Baca ajadeh! Gokil!

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Igcse (A4) by Mer Merlyn Buku Novel
Rp 324.000
Blibli

Igcse (A4) by Mer Merlyn Buku Novel merupakan aplikasi dari pelajaran matematika yang berbasis di University of Cambridge. Berisi kumpulan soal lengkap dengan kunci jawaban. Memudahkan para siswa dalam menghadapi pelajaran matematika. Semoga buku ini bisa menjadi jembatan bagi para siswa yang ingin menguasai mata pelajaran matematika dengan baik.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia The Living in Me its You Buku Remaja
Rp 59.000
Blibli

Kau lah yang selama ini tinggal di dalam hidupku, aku tak tahu dari mana kau datang dan dari mana kau pergi, tapi semua yang kau lakukan membekas dalam kisahku. Untuk kisahmu aku tak mempunyai alasan namun kau selalu menjawab alasan bagiku untuk tetap hidup bertahan melanjutkan golongan-golongan kisahku.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Cinta Selebriti by Yullya Tri Buku Novel
Rp 69.000
Blibli

Bagi beberapa perempuan mungkin itu impian. Tapi menikah saat Sma? Setidaknya bagi Carina itu jelas mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Apalagi kalau yang menjadi suami itu adalah laki-laki incaran setiap perempuan yang masih bernapas. Dan sialnya, Carina mencintai suaminya sendiri.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia One Short Story by Ksap Buku Novel
Rp 69.000
Blibli

Guepedia One Short Story by Ksap Buku Novel, 13 Kumpulan cerita pendek karya Ksap dengan genre yang berbeda-beda. Temukan keseruan yang terjadi di dalam setiap cerita yang ada. Novel Fanfiction Aliando & Prilly.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Bingo! by Hindriandhy Shinta Buku Novel
Rp 88.000
Blibli

Guepedia Bingo! by Hindriandhy Shinta Buku Novel, Agni Terganggu melihat sikap pacarnya yang begitu memanjakan keponakannya bahkan sampai memberi kartu kredit tambahan segala, Agni mulai melihat sosok monster cantik penggila belanja tumbuh dalam diri Amanda dan ronan-lah yang membentuknya ! pacarnya berdalih, semua itu sebagai bentuk penyesalannya yang telah membuat ayah Amanda meninggal dalam sebuah kecelakaan . agni tak mau percaya begitu saja. Agni semakin gelisah ketika mendapati ronan keluar dari ruang konsultan bara, financial planner yang juga menjadi plannernya. Tegurannnya agni malam itu pada ronan pun membuat pasangan kekasihnya itu bertengkar . agni tertekan, khawatir ronan akan memberinya cap sebagai pacar bawel yang suka ikut campur masalahnya . ia jadi ingat kemarahan anggun di bilang matre oleh mantan pacarnya dan ia takut ronan berpikir sama pada dirinya. Padahal ia sangat mencintai ronan, astaga . setabu itukah membicaraka n masalah uang dengan kekasihnya yang akan menjadi suami kita ? Sampai akhirnya ronan pun membuat pengakuan , tentang kondisi keuangan pribadinya yang begitu sialan mengejutkan ! Bingo! Sebuah novel romantis berbalut bumbu financial planning. Pertama yang pernah ada di Indonesia

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Aku dan Kamu Sama-Sama Tidak Sempurna by Saba Azzam Buku Novel
Rp 58.000
Blibli

Dia, putri pertama yang selalu dijadikan uswah bagi yang lain. Selalu menjadi yang terbaik disetiap langkah yang dia ambil. Selalu menjadi idola bagi yang lain. Seolah tuhan hanya menciptakan dia yang sempurna. Dia dapatkan apa yang selalu diinginkan. Semua prestasi disebet dalam posisi terbaik. Hingga dia atas namakan prestasi untuk meraih mimpi bahkan cinta seolah tidak dipedulikan meskipun dia sama merasakan hal itu. Tapi atas nama yang lain tuhan memberikan mimpinya. Seluruh cita-citanya sampai akhir. Yah, tersungkur dalam asa.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Siapa Kau? by Jamaludin Adrian Buku Novel
Rp 54.000
Blibli

Adat dan budaya Banten menarik perhatian Rivaldi. Sebagai fotografer ia merasa terikat dengan segala keunikan untuk diabadikan. Mendapat bantuan dari Mumus salah satu warga Banten tidak disia-siakan. Kedekatan mereka menimbulkan berbagai prasangka. Pasalnya sosok Rivaldi masih terasa asing bagi mereka. Yulia yang  merasa khawatir segera mengingatkan. Namun karena sudah merasa dekat  dan telah memahami sikap Rivaldi, Mumus tidak terlalu mengindahkan kekhawatiran sang sahabat. Kalau  menurutnya bahaya besar mengancam sahabatnya, lalu apa yang akan dilakukan Yulia? Ferdi yang begitu mengagumi sosok Mumus harus bertarung dengan sebuah kenyataan. Kepercayaannya tumbang saat kenyataan jadi pilihan. Ditambah dengan saksi mata Faid temannya. Apa yang terjadi antara Mumus dan Rivaldi? Siapa Rivaldi sebenarnya? Langkah apa yang akan diambil Ferdi? 'Siapa Kau?' akan segera menjawab semuanya!

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia 2 Faces of Letisa by Ratna Dks Buku Novel
Rp 59.000
Blibli

Guepedia 2 Faces of Letisa by Ratna Dks Buku Novel adalah buku yang bercerita tentang Dilan seorang bankir yang di pindah tugaskan ke kantor cabang. Di kantor cabang Ia bertemu CS kantor yang gesit dalam bekerja dan hangat pada nasabah namun bersikap tertutup pada rekan kerja. Dilan yang penasaran mencoba mendekati, tapi Anya jelas-jelas menghindar. Dilan yang kesal tak bisa mengakrabinya pergi ke Black Café dan tak sengaja melihat Letisa, penyanyi tetap Black Cafe yang terlalu mirip dengan Anya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Love with My Best Friend by Priyani
Rp 51.000
Blibli

Sosok hangat seorang Digo Arlando berubah seketika menjadi dingin karena perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya, Sisca Abraham. Digo takut jatuh cinta kembali, takut jika ia harus kembali merasakan rasanya sakit hati karena cinta. Namun... ia harus menghadapi dilema kala ia mengetahui Sisi Revlina, sahabatnya ternyata mencintai dirinya selama ini. Segalanya mendadak menjadi sangat memusingkan, ia takut terjatuh ke dalam jurang cinta. Tapi sang sahabatlah yang membuka jurang tersebut. Haruskah ia kembali terjatuh? terjatuh ke dalam jurang cinta sahabatnya sendiri? Temukan jawabannya di "Love With My Best Friend" !! Kisah ini menceritakan sebuah kisah pengkhiantan, persahabatan, cinta, dan perpisahan yang dikemas dengan sederhana.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Sempurna yang Cacat by Anita Noviyanti Buku Novel
Rp 69.000
Blibli

Sinopsis : Ali Al Syarief dan Prilly Syailandri sepasang suami istri yang dikaruniai anak kembar. Alana April Syarief dan Alona April Syarief. Keluarga kecil mereka nampak bahagia, namun tak ada seorang pun tahun bahwa begitu banyak cobaan yang mendera keluarga mereka. Tentang sebuah hal. Dan sebagai orang tua, Ali dan Prilly belajar dari awal lagi memahami kedua anaknya. Karena mereka adalah bagian tubuh. Ali sebagai tulang punggung, Prilly sebagai tulang rusuk, Alana sebagai deru nafas, dan Alona sebagai detak jantung. Bersama mereka adalah sempurna dan berpisah mereka adalah cacat. Sempurna yang cacat dimana kebahagiaan cukup didasari dengan rasa syukur. Mampukah mereka melewati kecacatan-kecacatan untuk menuju kebahagiaan yang sempurna.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Reluctantly Marriage by Zulfara Wirawan Buku Novel
Rp 53.000
Blibli

Guepedia Reluctantly Marriage by Zulfara Wirawan Buku Novel, Niche Leon seorang mantan model kaya raya yang suatu memutuskan berhenti dari dunia model dan lebih memilih menjadi CEO memiliki sebuah masalah ketika sang ayah meminta ia menikah dengan gadis desa pilihan ayahnya bernama Huzza Reign. Meski Niche tidak suka karena merasa hidupnya dikendalikan oleh ayahnya, namun akhirnya dia menerima pernikahan itu walau bukan dengan besar hati, Niche menikah dengan Huzza dan menerima Huzza menjadi istrinya karena terpaksa atas keinginan ayahnya, Niche begitu ogah-ogahan dengan pernikahannya bersama Huzza, namun seiring berjalannya waktu Niche kalah dengan ketulusan cinta Huzza meski selama pernikahan mereka yang baru berumur 8 bulan Huzza selalu diintimidasi oleh Niche.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia - Dara You're Not An Angel Buku Fantasy by Mutiara Hati
Rp 72.000
Blibli

Guepedia - Dara You're Not An Angel Buku Fantasy by Mutiara Hati, Romansa persahabatan antara Dara, Rosa, Randa, Rahma, Vita, dan Dini yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Jorong Mindawa Nagari Sikabau Dhamasraya Sumatera Barat. Mereka berkenalan dengan pria bernama Arif yang santun, ramah dan baik sementara di sisi lain ada Renol yang Kasar bahkan sama sekali jauh dari kesan pemuda berpendidikan. Gadis yang bernama Rosa secara terang-terangan mengakui jatuh cinta pada Arif, namun dihati pria itu hanya ada satu nama yang sudah terukir di hatinya gadis itu adalah sahabat Rosa sendiri Dara. Namun Dara tak ingin ambil pusing tentang cinta meskipun diam-diam ia membalas cinta pria itu. Masalah dimulai saat Rosa mulai menjauhi sahabatnya dara karena kecemburuan yang tanpa sebab. Padahal dibalik itu dara berjuang mati-matian melindungi sesuatu yang dianggapnya begitu berharga dalam hidupnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Roman Basa Jawa Ringin Kurung By Pak Mett Buku Novel
Rp 72.000
Blibli

Guepedia Roman Basa Jawa Ringin Kurung By Pak Mett Buku Novel, Suko penulis novel roman basa jawa seka kutha Suroboyo lagi mulih menyang kutha kelairane. Golek angen-angen ana ngisor wit ringin kurung alun-alun Wonosobo kanggo nyukupi butuhe nggone ngarang nulis carita. Pekolehane malah wuyungan lan kasengsem karo guru SMP kang ora adoh karo alun-alun. Ora kejarag tepungane karo kenya ayu kuwi ana sepur jurusan Wonosobo-Purwokerto. Kenya asal Purwokerto, asmane Asih. Dina lingsir gumanti dina, sakloron saya rumaket pasrawungane, padha kayungyungne. Kayungyun kang nrecep nganti tekan pulunging ati. Ana rubedhaning gegayuhan nggone dha ambina katresnan, seriking liyan gosip murahan tumeka karepben wurung kasmaranane. Pungkasane Suko penulis kang wis kondhang, wis mulya kacukupan kebutuhane urip, sidane daupan karo Asih kinasihe guru Smp.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Song Of My Life by Asih Mitra Dkk Buku Novel
Rp 59.000
Blibli

Ingin merasa galau tarus tiba-tiba sedih? Buku ini ada semuanya. Genrenya bermacam-macam bahasa yang mudah mengerti tapi tidak alay, bahkan membuat kita seakan-akan menjadi peran utama semuanya ada di dalam buku ini. Nyesel deh kalau tidak baca. The best Fanfiction is In the book "Putri - Mahasiswa". Aku seperti berkelana ke beberapa penjuru Negara di dunia, mulai dari Guangzhou di 1940 sampai belahan Eropa. Padahal aku Cuma membaca rentetan kata dan menikmati ratusan diksi dari setiap cerita. Sungguh, ini candu "Ridhoach - Freelance Writer".

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Bias Pelangi by KC-ers Buku Novel dan Sastra
Rp 49.000
Blibli

Guepedia Bias Pelangi by KC-ers Buku Novel dan Sastra, spectrum imaji hati dengan ragam imajinasi, simfoni rasa hati, puisi inspirasi, tebaran kata hati, rupa-rupa puisi, pesona puisiku, dan wadah kiasan hati.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Jupiter is My Daddy by Soni Simatupang Buku Biografi
Rp 56.000
Blibli

Guepedia Jupiter is My Daddy by Soni Simatupang Buku Biografi, tampil sempurna dalam bidikan kamera dan memerankan tokoh dalam film. Demikianlah para aktor melakukan kewajibannya dalam bekerja. Seorang aktor yang diduga sebagai gay dan mengkonsumsi narkotika, harus melanjutkan hidupnya dan bangkit dari keterpurukan. Seorang anak muda yang ingin tampil sempurna tidak hanya di depan kamera tetapi sebagai ayah asuh dari anak-anaknya. Menyuguhkan kesederhaan sebuah keluarga dan kerja keras dibalik cahaya blitz kamera. Ini adalah otofiction-bioghraphy dari seorang Jupiter Fortissimo.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia The Scandal In Wedding by Alliana Brown Buku Novel
Rp 62.000
Blibli

Ini semua rumit, amat begitu rumit. Di mulai dari perjodohan yang tidak di inginkan dan konflik yang belum terpecahkan olehku. Aku tidak mengerti semuanya hingga akhirnya aku mencari tahu semua itu, tapi dari situ juga aku mengerti. Aku mencintai suamiku

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−29%
Guepedia Kumpulan Puisi Inspirasi
Rp 53.000 Rp 74.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia Kesaktian Romantis 2 by Yulisyah, ST Buku Novel
Rp 263.000
Blibli

Guepedia Kesaktian Romantis 2 by Yulisyah, ST Buku Novel Buku Novel, Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda biasa yang karena tertimpa suatu musibah yang justru membuat dia menjadi seorang yang luar biasa. Seorang yang akhirnya dapat membantu sesama manusia dengan kelebihannya. Seorang yang semakin rendah hati dan tidak sombong akan kelebihannya. Seorang yang baik, ramah, penuh kasih sayang. Cerita ini mengungkapkan lika-liku hidup manusia yang penuh cinta dan petualangan. Ada syair dan puisi indah yang menyentuh hati dan jiwa. Ada pengorbanan demi cinta. Ada senyuman, tangis dan bahagia. Ada pertarungan seru diantara hidup dan mati. Pertarungan menggunakan kesaktian-kesaktian tingkat tinggi yang dahsyat. Cerita ini hanya imajinasi penulis, jika ada kesamaan nama pelaku dalam cerita, maka itu hanya suatu kebetulan belaka. Jika ada pihak-pihak yang tidak menyukai tulisan ini, penulis sebelumnya meminta maaf yang sebesar besarnya. Untuk mereka yang terhibur dengan adanya cerita ini, penulis menyampakan terima kasih atas waktunya membaca cerita ini.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Bukan Cinta yang Sebenarnya by Maria Maghdalena Batubara Buku Novel
Rp 81.000
Blibli

Gereja akhirnya mempertemukan kembali Alwin dan Liana yang berpisah sejak lulus Sma. Liana yang ternyata Xowner, akhirnya harus ikut andil dalam masalah yang ada di dalam boyband Xo-Ix. Liana membongkar sebuah rahasia tentang Agoy, yang tidak pernah diketahui oleh personil Xo-Ix lainnya. Dan hal itu pula yang membuat Liana bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Yocky. Yang tiba-tiba datang membawa kabar udangan dan diantarkan oleh istrinya. Liana rapuh, namun ia tetap berusaha tegar dengan kekuatan dan dukungan yang diberikan Alwin dan Budi. Ia harus mencari jawaban atas perasaan yang selama ini tak dihiraukannya. Namun di saat kebimbangan muncul, Roby hadir dengan mengungkapkan perasaan cintanya. Lantas bagaimana Liana harus menyikapinya ? Temukan jawabannya di dalam novel Bukan Cinta yang Sebenarnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Dyah Yutarti Lamarindra by Pakk Mett Buku Novel
Rp 70.000
Blibli

Ibuke Dyah Yutarti nate kasmaran marang Pak Rustam Pramudya kancane kuliyah selawe taun kepungkur. Pangirane Pak Pram Yutarti putra biologise. Dyah Yutarti Lamarindra Kenya ayu luwes nyambut gawe ana Hotel lan restoran, sumbut karo ayu lan luwese mratasi nggone nyambut gawe. Dyah Yutarti undangane Yutik disenengi kanca kancane uga para manajere hotel, Yutik srawungane apik lan nyenengake. Trengginas, prigel lan kelantipane Yutik digadhang dari PR-e Hotel. Yutik tau dadi critan kancane-kancane jarene sok lungan karo tamune Hotel. Ngrebut lan nyenengi pancangane GM-e. Gosip murahan. Kanthi cara alus ora ngrusak tatan susila pasrawungan gossip murahan kapunggel kapunthes lerem.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Charles Whispers by Azmi Evans Buku Novel
Rp 67.000
Blibli

Elena Franklin pergi menyusul keluarganya ke Inggris, menjenguk neneknya yang sedang sakit. Elena berlayar dengan kapal pesiar mewah, di dalam kapal ia bertemu dengan seorang pemuda tampan namun bertingkah sangat jahil. Elena yang kesal mendadak terpesona karena pemuda itu merupakan seorang pemain saxsophone profesional. perjalanan Elena berubah tragis akibat menghilangnya beberapa penumpang kapal secara misterius dan di temukan dengan kondisi mengenaskan, mulut robek dan bola mata yang hilang. Teror di kapal pesiar mewah belum berakhir hingga badai besar menenggelamkan kapal diikuti hilangnya nahkoda dan awak kapal secara misterius. Elena yang selamat dalam peristiwa itu belum bisa bernafas lega, karena peristiwa itu adalah awal dari bencana yang sebenarnya. teror yang akan mengubah hidupnya untuk selamanya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Improve Your Financial Mindset Now Buku Motivasi
Rp 61.000
Blibli

Guepedia Improve Your Financial Mindset Now Buku Motivasi, Tantangan akibat adanya perubahan demi perubahan memaksa setiap manusia untuk melakukan pembenahan. Tak terkecuali juga dalam bidang keuangan, saat ini di era informasi semakin banyak tantangan-tantangan keuangan yang membuat manusia untuk cerdas dan akurat dalam membuat keputusan keuangan. Hanya saja kebanyakan orang sering mengabaikannya sehingga mimpi keuangan mencapai kebebasan keuangan pun tersendat - sendat dicapai, atau bahkan hilang tak berbekas.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia The Kings Mistress Para Wanita Kesenangan Sang Raja Buku Novel
Rp 82.000
Blibli

Guepedia The Kings Mistress Para Wanita Kesenangan Sang Raja Buku Novel, Pada abad ke-16, ketika dinasti Tudor baru saja menancapkan cakar mereka di Inggris sebagai penguasa tunggal monarki, Pangeran Henry naik takhta sebagai Raja Henry Viii. Dia menikahi Catherine Aragon, seorang putri Spanyol saleh nan jelita yang merupakan janda abangnya, Pangeran Arthur. Bertahun-tahun berlalu, namun sang Ratu terbukti tak mampu memenuhi kewajibannya untuk memberikan seorang pewaris lelaki. Hanya melahirkan seorang putri bernama Mary, serta beberapa keguguran memilukan di belakang. Frustasi sebab sang Raja mulai percaya bahwa pernikahannya dikutuk Tuhan, Raja Henry mulai memburu pelariannya kepada gadis-gadis muda yang memesona. Dengan senang hati merusak rumah tangga, keluarga, agama serta negara yang diberkati Tuhan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Benci by Fina Efendi Buku Novel
Rp 53.000
Blibli

Buku ini menceritakan Fiora adalah gadis yang sangat dekat dengan dhika tapi setelah kecelakaan yang membuat papanya meninggal ia pun amnesia. Untunglah ia masih mengingat ibunya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan naya dan saat itu pula ia mengingat dhika dan kenangannya. Tapi sayang seribu sayang dhika telah menjauh dari hidupnya. Tapi suatu hari ia bertemu dengan Jason. Yang punya pengalaman sama dengan dhika. Bahkan fio merasa Jason adalah dhika dan selalu bingung. siapa Jason? Kenapa fio bisa begitu nyaman dekat Jason?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Lets Not Fall In Love, Again Buku Novel & Sastra
Rp 55.000
Blibli

Lets Not Fall In Love, Again Buku Novel & Sastra, 6 tahun berpisah. Membuat mereka merasa canggung saat dipertemukan kembali untuk bekerjasama. Bertemu dalam keadaan yang berbeda. Menjalani mimpi yang berbeda yang pernah mereka ketahui dan dengan sifat yang berubah pula. Berbagai macam kegiatan yang mereka lakukan membuat mereka teringat akan masalalu. Apakah cinta itu juga akan kembali seiring dengan kembalinya memori cinta yang pernah mereka lalui bersama. Ataukah cinta yang datang kembali hanya membawa luka seperti yang pernah lalu? Bagaimana Kinan akanmemperjuangkan cinta mereka setelah dulu dia merelakan Adrian pergi melepas semuanya?? Atau, Adrian akan melepas cintanya kembali??

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Because Of Love by Isma Hidayati Buku Novel
Rp 58.000
Blibli

Guepedia Because Of Love by Isma Hidayati Buku Novel, cinta akan sempurna saat dua insan saling mencintai. Dicintai adalah hal yang indah. Dan mencintai itu merupakan perjuangan. Apalagi mencintai tanpa dicintai. Itu hal tragis. Sudah berjuang, merasakan sakit, tak dihargai pula. Kasihan. Ada banyak kisah di dalam nya tentang jerih payah kaum adam atau pun kaum hawa dalam menggapai cinta nya. Bila cinta berujung kematian? Atau digantung? Itu hal mengharukan. Fakta seseorang yang mencintai tanpa dicintai? Itu sakit. Apalagi sampai memperjuangkan cinta itu, tapi hasil nya nihil. Namun di balik itu, ada sesuatu yang indah pada akhirnya, berujung kebahagiaan pada cinta yang baru. Menakjubkan ketika perjuangan cinta tak sia-sia. Tuhan mempertemukan dua insan yang saling mencintai dalam satu hubungan yang halal.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Who Would I choose? By Tania Aura Putri Buku Novel
Rp 88.000
Blibli

Sisi, Digo dan Jordan ketiganya merupakan sahabat baik yang sudah terjalin cukup lama walaupun Digo meninggalkan Indonesia dan menyisakan Sisis dan Jordan. Suatu ketika Digo kembali ke tanah air setelah tiga tahun tak kembali, sehingga persahabatan mereka kembali terjalin dengan lengkap. Lambat laun seiring dengan berjalannya waktu permasalahan di di antara merka semakin banyak dan pelik terutama permasalahan perasaan cinta di antara mereka Bagaimana kisah dari tali persahabatan mereka ? Apakah Sisi dapat memilih siapa yang akan menjadi kekasihnya sesuai hatinya?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia 3 Cinta 3 Cerita by Much Nurachmad Buku Novel
Rp 57.000
Blibli

Tidak ada yang salah dengan cinta. Pun orang yang jatuh cinta. Tapi kadang kala percintaan tidak semulus jalan tol. Monang, mahasiswi cantik mencintai dosennya. Dan Bram langsung menyambutnya. Tapi ternyata Bram sudah punya tunangan. Monang marah dan merasa dipermainkan. Tapi siapa sangka, justru Dinar, tunangan Bram malah merestuinya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Kesetiaan Sang Pria terlarang Part I
Rp 134.000
Lazada
Kunjungi Toko
Guepedia Structural or Non Structural Leadership by Ricky Arnold Nggili Buku Motivasi
Rp 81.000
Blibli

Seringkali diri kita masih terjebak, dengan memposisikan pemimpin sebagai pemegang puncak struktural. Dan pandangan tersebut akan mengarah pada sikap meng-kambing hitamkan pemimpin yang menurut kita tidak berkontribusi dalam perubahan. Inilah kesalah pahaman dalam menempatkan cara pandang terhadap sosok pemimpin. Setiap orang merupakan pemimpin yang harus membawa perubahan bagi dirinya dan lingkungan. Kepemimpinan tidak berada diluar diri, namun berada didalam diri. Apabila setiap individu menyadari hal ini, dan berusaha untuk mengembangkan nilai kepemimpinan yang telah ada didalam dirinya, maka bangsa ini akan mengalami perubahan yang menuju pada cita-cita ideal. Cita-cita tersebut dapat terwujud, saat tiap individu mau untuk berkontribusi terhadap perubahan, dan tidak hanya diam untuk menunggu adanya perubahan. Individu-individu dibangsa ini siap menjadi pemimpin non-struktural, dalam mengisi kekosongan jiwa para pemimpin struktural yang terjebak dalam politik untuk mempertahankan kekuasaan. Ide dalam buku ini sangat sederhana, untuk menghantar pembaca dalam mengembangkan paradigma kepemimpinan. Berbagai teori kepemimpinan digunakan sebagai pengantar untuk memperluas wawasan pembaca. Setelah itu, penulis mendeskripsikan pemahaman tentang sikap pemimpin struktural dan non-struktural. Sikap-sikap ini dominan dilakukan oleh para pemimpin dimana saja. Berbagai contoh dilampirkan oleh penulis, untuk membantu pembaca agar lebih paham terhadap konteks dari ide dari buku ini. Buku ini menjelaskan secara rinci teori tentang perkembangan teori kepemimpinan dan karakter dari para pemimpin. Setiap individu diyakini memiliki karakter tersebut. Sehingga dibutuhkan sebuah kesetimbangan dalam diri yang tepat dan efektif untuk memunculkan karakter permimpin yang berimplikasi pada terciptanya perubahan. Pemimpin tidak diciptakan, namun dilahirkan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Soul Horror My Love In Another Life by Angel El Cherid Buku Novel
Rp 68.000
Blibli

Guepedia Soul Horror My Love In Another Life by Angel El Cherid Buku Novel, dia... sosok dalam lukisan itu.. matanya.. senyumnya.. wajahnya.. benarkah disekolah ini pernah ada siswa setampan dia...?? 27 tahun yang lalu , SMU 56 kehilangan salah satu muridnya, tidak diketahui siapa namanya, identitasnya, semuanya dirahasiakan dari public dan ditutup rapat rapat demi menjaga imej sekolah berbasic Internasional itu. hingga....... seorang gadis bernama Sherra memulai tragedi yang sama. saat dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang pemuda misterius.. sosok sempurna berambut gelap dan bermata amber. sherra adalah gadis yang mencintai fantasi liar. dan sejak pertemuannya dengan pria itu.. dia bertekad untuk memilikinya. Bagaimana jika sosok itu pada kenyataannya tidaklah pernah ada??

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Aditya part 2 By Rika Rahmawati Buku Novel
Rp 81.000
Blibli

Guepedia Aditya part 2 By Rika Rahmawati Buku Novel, Perjalanan seorang aditya yang berada di atas tingkat kesuksesan, memberikan sebuah pelajaran untuk saudara-saudaranya agar tidak berlaku sombong jika sudah diberi kesuksesan karna kesombongan dan egois itu hanya akan merusak diri sendiri. Dan orangtualah yang menjadi sandaran untuk mereka, karna doa orang tualah semua rezeki kita dilancarkan. Bagaimana aditya bisa menyadarkan mereka dan bagaimana kisah cinta aditya dengan bunga, gadis yang sudah lama ia pendam perasaannya. semua akan terurai dalam kisah aditya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Mutiara Srikandi by Wulanindri Buku Novel
Rp 69.000
Blibli

Marah itu, rasa sakit hati itu Mutiara, seorang wanita dengan kehidupan yang penuh tantangan. Membuatnya banyak berpikir, menasehati dirinya sendiri, dan belajar bertahan hidup. Suatu ketika ia dipertemukan kembali dengan dua orang pria dari masa lalunya yang memiliki kepentingan yang berbeda, ia bekerja untuk mereka, dan ia pun banyak belajar dari mereka. Dalam perkembangannya ia menjadi sosok tangan kanan yang kejam, pebisnis yang tangguh, dan ia hampir mampu mengendalikan dirinya sendiri. Hampir mampu, karena kemudian ia menyadari ada sesuatu yang ia lupakan, ada sesuatu yang seharusnya ia asah selain logika, selain kepintarannya. Apa yang sesungguhnya ia lupakan. Siapa yang akan ia pilih dan apa pilihan hidup yang kemudian akan di ambilnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Entrepreneurship (Kewirausahaan) by Dr. M. Muchson, SE. MM Buku Ekonomi
Rp 59.000
Blibli

Guepedia Entrepreneurship (Kewirausahaan) by Dr. M. Muchson, SE. MM Buku Ekonomi, Buku ajar mata kuliah kewirausahaan (entrepreneurship) ini disusun dalam rangka melengkapi buku teks yang telah ada dan bersifat memandu mahasiswa untuk menguasai konsep-konsep Entrepreneurship (Kewirausahaan), menyusun proposal Program Kreativitas Mahasiswa (Pkm) dan praktek bisnis sehingga mahasiswa semakin mudah mempelajarinya. Buku ajar ini berisi mengidentifikasi sikap dan perilaku wirausaha, mengembangkan semangat wirausaha, membangun komitmen dalam berwirausaha, mengelola resiko bisnis,  membangun visi dan misi bisnis, peluang bisnis, mengelola aspek-aspek pengelolaan bisnis (aspek manajemen, aspek organisasi, aspek pemasaran, aspek produksi, aspek pembiayaan (arus kas dan Bep), akuntansi usaha mikro/kecil (akuntansi usaha mikro/kecil dan laporan keuangan), permodalan (jenis modal dan sumber modal), proposal bisnis, mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan K 13. Informasi : Kami memakai sistem POD/Print On Demand (buku baru akan dicetak jika ada order). Lama proses cetak kurang lebih 1-2 hari (hari kerja) Jadi kami mohon pengertiannya bahwa buku tidak akan langsung dikirim di hari yang sama saat Anda order Tapi kami selalu usahakan secepat mungkin dalam memberikan pelayanan.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Si Playboy Jayanegara & Bre Wirabhumi yang Terpancung By Khoeri Abdul Muid Buku Novel
Rp 68.000
Blibli

Bagian 1. Si Playboy Jayanegara Sitangsu, pacar Ra Kuti direbut Si Playboy, Jayanegara. Bahkan dua adik perempuannya lain ibu, Tribhuwana Tunggadewi dan Rajadewi juga diambil-paksa dari kekasihnya. Sehingga memicu Ra Kuti dkk kudeta dan berhasil menguasai istana. Beruntung Gajah Mada menyelamatkan dan mengembalikan kekuasaan Jayanegara. Sedikit insaf. Tapi kambuh. Jayanegara lagi-lagi, merusak pagarayu orang. Mengganggu istri Ra Tanca, teman mendiang Ra Kuti. Sehingga Ra Tanca membunuhnya sebelum akhirnya dibalas Gajah Mada. Tribhuwana Tunggadewi didaulat mengestafet tahta. Mematahkan sistem patrilineal Majapahit. Hidup kembali dipangkuan kekasih hatinya, Bre Singasari. Juga, adiknya, Rajadewi dengan Bre Wengker.* Bagian 2. Bre Wirabhumi yang Terpancung Perang panas-dingin antara kakak-adik ipar, mertua-menantu: Bre Wirabhumi dan Prabu Wikrama Wardhana menyeret banyak pihak dalam romantika politik dan cinta. Gajah dan Joko Kapulungan yang teman seperguruan, yang semula sahabat sehidup semati. Pada akhirnya berbeda garis politik. Dan, bermusuhan. Seolah meneguhkan adagium politik sekuler. Tak ada persahabatan abadi, melainkan yang abadi adalah kepentingan. Cinta Sinjang Wilis kepada Gajah bertepuk sebelah tangan,terhalang sikap materialistis Ki Lurah Kedhungpeluk, ayah Sinjang Wilis. Dan, akhirnya justru jatuh dalam pelukan anak Bre Wirabhumi, pihak musuh Gajah. Sementara di kubu Wirabhumi ada Joko Kapulungan yang dianugrahi Suhita pewaris tahta Majapahit. Tetapi gagal lestari hidup bersama karena keburu tewas di tangan sahabatnya sendiri, Gajah dalam perang saudara itu. Paregreg memang menyisakan kisah pilu. Terlebih, peristiwa terbokong dan terpancungnya Bre Wirabhumi, karena kebodohan Gajah , kena hasyutan Warak.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Dean Kalilla by Zulfara Wirawan Buku Novel
Rp 56.000
Blibli

Kisah yang menceritakan anak remaja khususnya dean, kalilla dan teman-temannya, dalam buku ini juga ada plot twist diakhir cerita antara Kalilla dan salah satu sahabatnya, dan juga menceritakan ulang kisah nyata riwayat almh. Umih penulis saat sedang sakit sampai meninggal. Jadi terdapat unsur happy, sad dan ada sedikit pemecahan kasus.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Sheirre Wood By Amelia Az-Zahra Buku Novel
Rp 61.000
Blibli

Amelie adalah seorang editor novel di sebuah perusahan penerbitan, pada suatu hari seorang novelis bernama Erby datang memberikan sebuah naskah novel yang harus ia edit. Malam harinya ketika ia mengedit, dan terhanyut dalam cerita, yakni kisah seorang tokoh bernama Emely yang hidup di menara menara dan kini tengah kabur dari menaranya. Di perjalanan saat Emely mengunjungi Sheirre Wood, yakni sebuah pemukiman berisi orang-orang yang bertubuh pendek, ia tidak terlalu mendapatkan penerimaan yang baik di tempat itu sehingga ia pindah ke kota kecil dan bertemu dengan seorang pria yang membuatnya jatuh cinta. Namun ketika ia berada jauh dari menaranya, ia pun menjadi mengetahui kisah kelam asmara Ibundanya dan membuatnya sedih serta kecewa. Ia pun berniat tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh ibunya. Dan hal itulah yang membuat dia menjauhi pria yang ia cintai. Baru setengah mengedit, Amelie sudah ketiduran dan saat ia terbangun ia menemukan burung kecil bernama Chacky yang hidup di novel itu. Saat ia kembali ke kantornya dan bertemu Erby, ia pun meminta Erby untuk mengembalikan makhluk itu ke dunianya, namun hal itu membuat ia dan Erby pergi ke dunia dalam novel yakni Sheirre Wood. Ia pun mengalami kejadian yang harusnya dialami oleh Emely, dan setelah mengalami berbagai kejadian akhirnya Amelie dan Erby berhasil pulang ke dunia nyata. Amelie telah mengikhlaskan perpisahaanya dengan seorang pria yang disukai oleh Emely, tapi takdir mempertemukan Amelie dengan pria itu di dunia nyata Bagaimana kisah Amelie selanjutnya?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Montevallo : Ketika Anxiety Membunuhku by Maysa DB Buku Novel
Rp 111.000
Blibli

Joey Williams menggelengkan kepalanya tidak habis pikir. "Demi Justin Bieber kau rela pria-pria tua itu menggerayangi tubuhmu?"Kristin Maylistha tidak punya alasan untuk tidak terluka setelah mendengar kalmiat itu. Bagaimanapun juga, dia sudah ditinggalkan ibunya, dibully teman-teman sekolahnya, dan terpaksa tinggal dibawah atap yang sama dengan pria dingin yang aneh. Tetapi, May bukanlah seorang gadis murahan. Maka dia hanya diam saja mendengarkan suara itu. lagipula Joey bukanlah manusia pertama yang mengatainya seperti itu. Tapi, ada sesuatu di dalam diri pria tampan yang aneh itu yang membuat May mulai tersiksa akibat perasaan asing yang mulai menyerang sistem imun tubuhnya.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Bukan Romeo & Juliet by Christina Evelina
Rp 75.000
Blibli

Bernyanyi di dalam bus ataupun pinggir jalan, berpanas-panasan atau basah terguyur hujan, di usir tanpa diberikan uang, sudah menjadi hal yang biasa bagi Ali yang bekerja sebagai pengamen jalanan demi biaya hidupnya dan mamanya, serta tabungan yang ia siapkan untuk kuliahnya. Meskipun hidup pas-pas an, Ali tak pernah mengeluh dalam hidupnya. Sikapnya yang arif dan sabar membuat Prilly seorang putri konglomerat yang manja dan terbiasa dengan kemewahan akhirnya menjatuhkan hati padanya. Di saat mereka saling menyadari perasaan masing-masing, cinta mereka harus dipisahkan oleh sebuah keegoisan sang ayah. Perjuangan cinta Romeo & Juliet terulang kembali dalam kisah mereka.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Skenario Indahnya by Delvi Oktaviani Buku Novel
Rp 69.000
Blibli

Skenario Indahnya by Delvi Oktaviani Buku Novel merupakan novel yang bercerita tentang seorang pelajar SMA semester akhir di Jakarta. Ia mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Rohis di sekolahnya yang membawanya mengenal banyak sosok berpengaruh dalam hidupnya. Selama di Rohis, dia mendapat pelajaran tentang arti mencintai seseorang dari murabbiyahnya (Annisa). Akhirnya dia memilih mencintai dalam diam dan menyalurkannya hanya dalam doa. Ilham, sosok yang sangat layak ia cintai. Dia pintar, mahasiswa kedokteran UI, dan baik sekali akhlaknya. Kebersamaan dalam beberapa kegiatan membuatnya semakin jatuh hati. Namun berita buruk saat mengetahui bahwa Ilham akan menikah dengan Annisa. Aisyah berusaha untuk move on dan melupakan Ilham. Sampai pada saat kelulusan sekolahnya, dia diterima di FKG di Malang. Untuk merealisasikan cita-citanya dia harus mengorbankan masa mudanya dengan menikah dengan orang yang telah mengkhitbahnya jauh-jauh hari tanpa sepengetahuannya, tidak lain adalah sahabat dari Ilham yaitu Iman.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Guepedia Kutukan di hari ulang tahun By Erby Buku Novel
Rp 49.000
Blibli

Menceritakan sesosok gadis remaja yang tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya dikarenakan hidupnya yang serba pas-pasan. Ayahnya hanya bekerja menjaga toko mainan, sedangkan ibunya hanya sebagai tukang cuci di rumah orang-orang kaya. Hingga pada akhirnya: datang sesosok pria tua yang terlahir dari negeri perbatasan cahaya dan kegelapan, yang tentunya akan merayakan hari ulang tahun gadis remaja ini dengan syarat: harus meniup lilin yang tertancap di kue ulang tahun yang dibawanya dan setelah itu terjadi. Pria tua ini memberikan hadiah kepada gadis remaja itu. Yaitu hadiah: sebuah permintaan sebanyak (14) kali yang tentunya setiap permintaan itu akan langsung terkabulkan. Namun ada sebuah perjanjian yang dilanggar oleh gadis remaja itu. Hingga pada akhirnya gadis remaja ini mendapatkan sebuah kutukan yang mengerikan

Selengkapnya

Daftar Harga Buku Guepedia Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Guepedia Prince Love Shoe Polish by Wahdatul Fatmayani Novel Rp 65.000 Blibli
Guepedia Secret Admirer by Adinda Nurviantina Buku Novel Rp 75.000 Blibli
Guepedia Cinta Itu Bertahan by Adysti Oktavira Adytia Putri Buku Novel Rp 60.000 Blibli
Guepedia Nowadays Rp 74.000 Lazada
Guepedia Baby Boy by Dewi Sekar W.S Buku Novel Rp 80.000 Blibli
Guepedia Midnight Dance by Yullya Tri Buku Novel Rp 70.000 Blibli
Guepedia Mercusuar Padang Pasir by Gilang Mutahari Farouzi Buku Novel Rp 71.000 Blibli
Guepedia Threez by DeeNaff Buku Novel Rp 55.000 Blibli
Guepedia Love Shadow Rp 65.000 Lazada
Guepedia Rumah Pemakan Daging Manusia by Erby. S Buku Novel Rp 45.000 Blibli

Buku Guepedia Indonesia

Untuk menyesuaikan tampilan rumah Anda, Guepedia Buku kini biasanya diproduksi dengan pilihan warna Ungu, Putih dan Oren. Dengan membeli Guepedia Buku, Anda kini bisa mendapatkan diskon hingga 42% dari harga asli! Tahukan Anda bahwa Prince Love Shoe Polish by Wahdatul Fatmayani Novel, Secret Admirer by Adinda Nurviantina Buku Novel dan Cinta Itu Bertahan by Adysti Oktavira Adytia Putri Buku Novel adalah Guepedia Buku terpopuler? Anda dapat jelajahi berbagai produk dari Lainnya, Custom T-Shirt dan sebelah_toko jika Anda belum yakin untuk membeli Guepedia Buku. iprice menawarkan koleksi Guepedia Buku dengan harga mulai dari IDR Rp 45.000 hingga IDR Rp 324.000. Anda bisa temukan secara online dua jenis Guepedia Buku, terutama Buku Drama, Buku Bisnis dan Buku Sejarah; Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kategori Produk