Maksimalkan penampilan Anda dengan jam tangan berdesain mewah dan elegan dari jam tangan Guou. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

Jam Tangan Guou
Perbaikan Rumah GUOU
_

Ingin Tampil Mewah? Pakai Jam Tangan Guou Saja!

Bagi sebagian orang, memiliki penampilan yang terlihat mewah adalah keharusan. Biasanya kemewahan ini identik dengan warna-warna yang elegan dan bergelimangan seperti warna-warna emas atau perak. Berpenampilan mewah juga bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan status sosial seseorang sehingga membuat orang lain lebih segan dan menghormati.

Ada banyak cara untuk menunjukkan status sosial Anda, mulai dari penggunaan tas tangan mewah dengan harga berjuta-juta, pakaian yang terbuat dari desainer, sepatu berbahan kulit asli, hingga jam tangan dengan brand mendunia yang membuat orang tertegun saat melihat harganya.

Meskipun begitu, Anda pun bisa terlihat mewah tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang banyak. Cukup mengenakan jam tangan Guou, Anda bisa mendapatkan gaya mewah dengan mudah. Jam tangan Guou merupakan jam tangan yang didesain khusus untuk memberikan gaya kemewahan dengan artificial gem stone seperti artificial diamond yang tidak kalah berkilau dengan berlian asli. Warna yang dihadirkan dalam jam tangan Guou juga didominasi dengan simbol-simbol kemewahan seperti warna emas, rose gold, dan keperakan.

Berikut ini adalah jenis jam tangan mewah Guou yang bisa Anda pilih:

Jam Tangan Analog Guou

Jam tangan analog adalah jam tangan yang masih memberikan tampilan klasik yakni tiga jarum jam yang berputar mengelilingi angka yang tertera. Jam tangan jenis analog ini memang tidak pernah kehilangan peminat meskipun munculnya generasi jam tangan terbaru yang lebih canggih seperti jam tangan digital dan smartwatch yang fungsinya sudah menyamai smartphone.

Untuk mendapatkan kesan mewah, pilihlah jam tangan analog Guou yang didominasi dengan bahan stainless steel dengan warna gold atau rose gold. Pilihlah penunjuk jam yang minimalis namun terlihat cantik. Anda bisa menggunakan jam tangan Guou Wheels Rhinestone Quartz Dial Watch dan Guou Women Ladies White Leather Square Wrist.

Jam Tangan Chronograph Guou

Ciri khas dari jam tangan jenis chronograph adalah terdapat tiga crown pada badannya yang memiliki fungsi-fungsi khusus diluar penunjuk jam. Jam tangan chronograph juga memiliki fungsi timer, alarm, dan stopwatch yang berguna untuk kegiatan olahraga atau sebagai pengingat dalam aktivitas Anda. Untuk itulah tidak heran bila banyak pecinta jam yang menyebut jam tangan chronograph sebagai jam tangan sporty.

Meskipun terkesan sporty, jam tangan chronograph sejatinya dalam memberikan kemewahan tersendiri bagi penampilan Anda. Betapa tidak, tiga crown yang terpasang pada bodi jam membuat jam tangan tersebut terlihat lebih mahal dan wah. Anda bisa memilih jam tangan chronograph Guou dengan strap berbahan kulit dengan warna-warna earth tone seperti cokelat, burgundy, atau merah marun.

4 Hal Tidak Terduga yang Membuat Jam Tangan Anda Cepat Berkarat

Mungkin Anda sering kali bertanya-tanya mengapa jam tangan yang pernah Anda beli mudah berkarat. Meskipun begitu jangan langsung menyimpulkan bahwa jam tangan yang cepat berkarat adalah jam tangan yang murah. Perlu diingat bahwa jam tangan murah bukan berarti murahan. Mungkin bukan faktor tersebut yang menyebabkan jam tangan Anda cepat berkarat, tapi terdapat beberapa hal yang secara tidak sadar Anda lakukan sehingga membuat jam tangan kesayangan Anda menjadi mudah berkarat. Supaya jelas, berikut ini terdapat 4 hal yang tidak terduga membuat jam tangan Anda lekas berkarat:

Aktivitas Ekstrim yang Berhubungan dengan Air

Jam tangan water resistant memang didesain untuk ragam aktivitas olahraga di air. Namun bukan berarti jam tangan kesayangan Anda tidak membutuhkan perawatan intensif. Setelah berolahraga dengan jam tangan water resistant, jam tangan tersebut harus tetap dibersihkan dan dikeringkan secara seksama. Jangan sampai Anda menyimpan jam tangan kesayangan Anda dalam keadaan masih basah dan kotor.

Secara Tidak Sadar Sering Terkena Keringat

Sebenarnya tidak masalah jika dalam penggunaan jam tangan kesayangan Anda sering terkena keringat. Bagian pergelangan tangan memang rentan berkeringat apalagi jika Anda memakai jam tangan yang terlalu kencang dan melakukan aktivitas di luar ruangan. Hal ini bisa diatasi dengan cara mengelap jam tangan Anda menggunakan kain microfiber kering. Jangan langsung menyimpan jam tangan yang baru saja dikeringkan, Anda perlu mengangin-anginkannya sebentar sebelum menyimpannya di tempat tertutup.

Tempat Penyimpanan yang Lembab

Tempat penyimpanan yang lembab juga membuat jam tangan Anda jadi mudah berkarat dan berjamur. Bila hal ini dibiarkan begitu saja, maka jam tangan akan berubah warna dan lekas rusak. Solusinya, bersihkan selalu tempat penyimpanan jam tangan Anda di laci atau lemari. Anda juga bisa meletakkan silica gel untuk menjaga kadar kelembapan pada tempat penyimpanan tersebut.

Jam Tangan Sudah Lama Tidak Digunakan

Jam tangan yang sudah lama tidak digunakan bukan hanya beresiko mengalami kerusakan mesin. Ternyata jam tangan juga rentan berkarat karena permukaannya jarang disentuh dan mulai ditumbuhi jamur. Meskipun Anda sedang tidak ingin mengenakan jam tangan, usahakan untuk membersihkan jam tangan Anda secara berkala agar jam tangan tersebut tidak mudah berkarat.

Jika Anda teliti dalam merawat koleksi jam tangan kesayangan Anda, niscaya jam tangan tersebut akan tahan lama dan tidak lekas rusak.

Dapatkan Jam Tangan Mewah Murah dari Guou di iPrice Indonesia

Apa yang membuat jam tangan mewah dari Guou ini istimewa? Ya benar, jam tangan Guou ini dibanderol dengan harga cukup murah yakni di bawah satu jutaan namun Anda bisa mendapatkan jam tangan dengan desain yang elegan dan bisa memaksimalkan penampilan Anda sehari-hari. Anda bisa mengenakan jam tangan Guou ini untuk ke kantor dan berbagai macam acara formal. Selamat berbelanja!

NEW