Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Fitness  >   >  Harga Barbel di Indonesia
213 Produk

Harga Barbel di Indonesia

Temukan beragam barbel untuk Anda berolahraga di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Semakin Sehat dengan Barbel Set dari iprice Indonesia

Ingin badan sehat dan memiliki otot-otot yang kuat? Jangan hanya bisa mimpI! Ayo bangkit dan mulailah berolahraga. Berolahraga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, asalkan ada kemauan. Anda bisa berolahraga dengan cara berlari keliling komplek rumah Anda, pergi ke gym atau angkat barbel secara rutin di rumah. Rasanya di tengah-tengah kesibukan yang semakin menggila, berolah raga di rumah dengan barbel set ala fitness adalah pilihan yang terbaik. Anda dapat memperoleh barbel set kesukaan Anda dari iprice Indonesia.

Dapatkan Barbel Set Fitness di iprice Indonesia

Sebelum Anda membeli barbel, ketahui dulu bahwa barbel mempunyai berat yang berbeda-beda. Jangan sampai Anda asal membeli namun akhirnya tidak menggunakan berbel tersebut karena Anda merasa barbel tersebut terlalu berat. Di iprice Indonesia terdapat barbel dimulai dari ukuran 1 Kg untuk Anda yang baru mencoba angkat barbel, tersedia juga barbel yang berukuran lebih berat seperti 3 Kg, 5 Kg, 6 Kg hingga 10 Kg. Jika si kecil ingin bermain dengan barbel juga Anda dapat memberikat set barbel mainan yang pastinya tidak memiliki berat seperti barbel untuk orang dewasa. Beberapa barbel yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Barbel 5 Kg
  2. Children Plastic Toys Barbel

Otot lengan dapat terbentuk dengan latihan secara rutin menggunakanBarbel 5 Kg. Barbel yang terbuat dari bahan karet berkualitas ini memiliki berat 5 Kg yang sesuai digunakan oleh Anda berolahraga di rumah. Wrana Silvernya akan membuat Anda semakin bersemangat untuk berolahraga di rumah. Barbel ini cocok digunakan bagi Anda telah terbiasa mengangkat beban dengan barbel sehingga Anda tidak masalah walaupun harus mengangkat barbel berukuran 5 Kg dengan satu tangan.

Ajarkan si kecil berolahraga sedari dini, tentu saja Anda tidak bisa meminjamkan barbel Anda untuk mereka. Selain berat dan berbahaya bagi anak-anak barbel untuk orang dewasa juga tidak terbuat dari bahan yang sesuai untuk anak-anak. Saat Anda berolahraga dengan barbel, anak Anda dapat bermain dengan Children Plastic Toys Barbel. Barbel ini terbuat dari bahan PVC yang bebas bahan kimia berbahaya. Pilihan warnanya yang berwarna-warni akan membuat mereka semakin ceria dan suka bermain dengan barbel plastiknya.

Beberapa Gerakan Workouts yang Bisa Dilakukan dengan Barbel

Berikut ini terdapat beberapa tips gerakan yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan Dumbbell, contohnya:

Workouts with Barbel
Gerakan ini dilakukan dengan kaki berdiri dan kaki dibuka selebar bahu, kemudian tangan diusahakan lurus saat memegang dumbbell. Dengan pandangan yang fokus diarahkan ke depan Anda harus menurunkan badan perlahan-lahan. Usahakan bukan tangan Anda yang menarik dumbbell tetapi badan dan punggung yang mendorong ke atas saat berdiri.
Barbel Goblet Set
Gerakan ini dilakukan dengan posisi berdiri dan kedua tangan memegang satu ujung dumbbell bersamaan, selanjutnya Anda harus membuka kaki lebih lebar dan lakukan gerakan squat. Pastikan punggung tetap lurus, berhenti selama beberapa saat lalu berdiri ke posisi awal.
Barbel Arnold Press
Gerakan ini dimulai dengan memegang dumbbell di depan bahu Anda dengan telapak tangan menghadap ke dada. Selanjutnya Anda mengangkat sikut secara bersamaan ke samping dan mendorong dumbbell ke atas belakang kepala.

Anda juga dapat melakukan banyak gerakan lainnya dengan dumbbell besi dan dumbbell karet yang dijual di iprice Indonesia.