Semangat membentuk otot dengan beragam dumbbell yang tersedia di iprice Indonesia. Baca informasi selengkapnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Sehat dan Berotot dengan Dumbbell dari iprice Indonesia

Beragam cara dilakukan seseorang agar sehat dan mendapat bentuk tubuh yang ideal. Dalam perjalanan menuju bentuk badan ideal tersebut tentu saja Anda harus memangkas lemak-lemak membandel dan mengubahnya menjadi otot-otot yang kuat. Terdapat banyak cara untuk mengusir lemak pada tubuh, selain diet Anda juga harus mengimbanginya dengan berolahraga. Jika Anda tidak sempat untuk berolahraga di keluar rumah, Anda dapat melakukannya di dalam rumah dengan menggunakan dumbbell yang tersedia di iprice Indonesia.

Beragam Jenis Dumbbell yang Dijual di iprice Indonesia

Dumbbell atau yang familiar disebut barbel merupakan salah satu jenis alat fitness yang dapat disimpan dimana saja karena berukuran kecil dan tidak menghabiskan banyak tempat di rumah Anda. Di iprice Indonesia Anda dapat menemukan jenis-jenis dumbbell yang Anda inginkan. Tersedia dumbbell yang terbuat dari bahan besi, dumbbell yang terbuat dari bahan karet maupun dumbbell yang dijual terpisah antara stik dan juga kepingan dumbbellnya.

Saat Anda ingin melakukan latihan yang simple dan praktis, Anda dapat menggunakan dumbbell yang berukuran kecil dengan berat tertentu mulai dari 1 kg hingga 10 kg. Namun jika Anda ingin melakukan latihan fisik yang agak berat, Anda dapat menggunakan besi stik dumbbell dan memasang kepingan dumbbellnya satu persatu sesuai dengan seberapa berat Anda ingin mengangkat beban dumbbell tersebut. Beberapa produk dumbbell terfavorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Kettler – Neoprene Dumbbell 2 Kg Pair Pink
  2. Kettler – Neoprene Dumbbell 8 Kg Pair Blue

Otot lengan dapat terbentuk dengan latihan secara rutin menggunakan Kettler Neoprene Dumbbell 2 Kg Pair Pink. Dumbbell yang terbuat dari bahan karet berkualitas ini memiliki berat masing-masing 1 Kg di sebelah kiri dan 1 Kg di sebelah kanan. Warna pinknya yang cerah akan membuat Anda semakin bersemangat untuk berolahraga di rumah. Dumbbell ini cocok digunakan bagi Anda yang baru belajar untuk berolahraga dengan menggunakan dumbbell.

Jika Anda sudah terbiasa dengan dumbbell yang berukuran 1 Kg, kini saatnya Anda memilih dumbbell yang lebih berat lagi. Tidak Ada salahnya Anda memilih Kettler Neoprene Dumbbell 8 KG Pair Blue, yang juga menjadi produk terfavorit di iprice Indonesia. Dumbbell ini memiliki berat di kanan dan kiri masing-masing 4 Kg dan didesain dengan warna biru yang trendi. Jadi sambil berolahraga Anda juga dapat berfoto selfie dengan memegang dumbbell ini.

Gerakan Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan Dumbbell?

Berikut ini terdapat beberapa tips gerakan yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan Dumbbell, contohnya:

Deadlift with Dumbbell
Gerakan ini dilakukan dengan kaki berdiri dan kaki dibuka selebar bahu, kemudian tangan diusahakan lurus saat memegang dumbbell. Dengan pandangan yang fokus diarahkan ke depan Anda harus menurunkan badan perlahan-lahan. Usahakan bukan tangan Anda yang menarik dumbbell tetapi badan dan punggung yang mendorong ke atas saat berdiri.
Dumbbell Goblet Set
Gerakan ini dilakukan dengan posisi berdiri dan kedua tangan memegang satu ujung dumbbell bersamaan, selanjutnya Anda harus membuka kaki lebih lebar dan lakukan gerakan squat. Pastikan punggung tetap lurus, berhenti selama beberapa saat lalu berdiri ke posisi awal.
Dumbbell Arnold Press
Gerakan ini dimulai dengan memegang dumbbell di depan bahu Anda dengan telapak tangan menghadap ke dada. Selanjutnya Anda mengangkat sikut secara bersamaan ke samping dan mendorong dumbbell ke atas belakang kepala.

Anda juga dapat melakukan banyak gerakan lainnya dengan dumbbell besi dan dumbbell karet yang dijual di iprice Indonesia.

NEW