Dapatkan aneka sepeda statis di iprice Indonesia agar bisa berolahraga di rumah! Artikel ini akan membahas informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Sepeda Statis Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Total Fitness TL930 Sepeda Statis Rp 1.700.000 Shopee
Total Fitness TL920 Sepeda Statis Rp 1.598.000 Bukalapak
Twen BB379 Sepeda Statis Kuning Rp 1.078.000 Shopee
Total Fitness TL8555 Sepeda Statis Rp 3.750.000 Shopee
Twen BB379 Sepeda Statis Rp 679.000 Bukalapak
BG YS04 Sepeda Statik Rp 1.690.000 Tokopedia
BG YS02 Sepeda Statik Rp 820.000 Bukalapak
Twen BB379 Sepeda Statis Merah Rp 679.000 Blibli
Twen BB379 Sepeda Statis Biru Rp 1.071.000 Blibli
Total Fitness TL8530 Sepeda Statis Rp 1.680.000 Bukalapak
Terpopuler

Bersepeda di Rumah dengan Aneka Sepeda Statis dari iprice Indonesia

Banyak artikel yang mengatakan bahwa berolahraga pagi secara teratur sangat baik untuk kesehatan dan menjaga keindahan tubuh, tapi bagaimana bila Anda adalah orang yang sulit bangun tidur pagi-pagi atau senantiasa sibuk? Jangankan berolahraga pagi, untuk sampai ke kantor saja butuh waktu berjam-jam karena macet. Masa harus bangun subuh-subuh? Apalagi bagi Anda yang senantiasa sibuk, sepertinya waktu berolahraga lebih baik digunakan untuk pulang ke rumah, melanjutkan pekerjaan dan beristirahat. Tenang saja, sekarang Anda bisa berolahraga secara teratur tanpa perlu bangun pagi-pagi atau mengganggu waktu kerja Anda dengan membeli sepeda statis di iprice Indonesia! Sepeda statis adalah sepeda statis yang sering terdapat di gym, kini bisa dibeli secara online di iprice Indonesia. Bersepeda sangat ampuh untuk membakar kalori dan lemak pada tubuh serta membuat tubuh terasa lebih segar. Dengan begini, Anda bisa bersepeda di rumah kapanpun Anda inginkan!

Aneka Sepeda Statis yang Dijual di iprice Indonesia

Sepeda statis yang dijual di iprice Indonesia sangat beraneka ragam dan bermodel sporty. Kebanyakan sepeda statis yang tersedia berwarna hitam dan abu-abu, namun dihiasi dengan semburat warna yang mencolok seperti kuning, merah dan oren sehingga tidak terlihat membosankan dan stylish. sepeda statis yang berwarna hitam dan abu-abu sering dibeli konsumen iprice Indonesia untuk diletakkan di gym, dua pilihannya adalah Platinum - Sepeda Statis Air Bike dan Grosir Plus - Sepeda Statis Platinum Alat Fitness & Training. Bagi Anda yang menginginkan sepeda statis dengan model yang lebih ciamik, Anda bisa membeli sepeda statis berwarna putih seperti Sepeda Statis Magnetik Id-738 yang tersedia dalam warna merah-putih dan hijau-putih di iprice Indonesia. Dari segi ukuran, sepeda statis memang cukup memakan tempat. Jika Anda tidak memiliki tempat yang luas untuk meletakkan sepeda statis, Anda bisa memilih sepeda statis yang berukuran lebih kecil dan pendek seperti Alat Fitness Sepeda Statis Magnetik Divo Tanpa Sandaran yang tersedia dalam pilihan warna hitam-merah, hitam-kuning dan hitam-oren.

Empat Manfaat Bersepeda yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Berikut adalah lima manfaat bersepeda yang telah kami rangkum untuk Anda:

Menyehatkan Jantung
Karena mengayuh sepeda membutuhkan tenaga, jantung Anda akan berdegup-degup. Semakin lama Anda bersepeda, detak jantung Anda akan tambah berdegup-degup dan berirama sehingga melatih jantung, membuat jantung Anda lebih sehat.
Mengencangkan Otot
Bersepeda juga dapat mengencangkan otot-otot tubuh karena semua bagian tubuh Anda bergerak. Meskipun yang mengayuh adalah kaki Anda, namun tangan, punggung dan bagian tubuh lain jadi ikut bergerak sehingga meregangkan tubuh dan membentuk otot, terutama otot kaki. Ingin punya kaki yang indah? Rajin-rajinlah bersepeda!
Mengatur Pernapasan
Ketika bersepeda dalam waktu yang lama dan berkilo-kilometer, napas Anda akan menjadi tersengal-sengal. Hal ini justru baik karena dapat menyehatkan pernapasan Anda, menjadikannya lebih teratur. Ingatlah untuk melakukan pemanasan sebelum bersepeda dan pendinginan setelah bersepeda.
Pembakar Kalori dalam Tubuh
Bersepeda dengan sepeda ini memang terlihat statis, namun sebenarnya olahraga ini banyak membakar kalori, lho! Saat Anda bersepeda dalam waktu yang lama dan jarak yang jauh, Anda akan mengeluarkan banyak keringat dan membakar kalori. Bukan hanya itu, lemak di sekitar perut juga dapat terkikis! Lakukan olahraga sepeda minimal tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain sepeda statis, dapatkan mesin-mesin gym lainnya seperti treadmill, eliptikal dan angkat beban di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan berolahraga!

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Sepeda Statis

Treadmill Mesin Eliptikal Home Gym
NEW