Berolahraga di rumah, mengapa tidak? Dapatkan aneka peralatan gym dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Beli Aneka Peralatan Gym Secara Online di iprice Indonesia

Berolahraga dapat dilakukan di mana saja, tidak harus pergi ke gym. Bagi sebagian orang, biaya untuk bergabung menjadi member gym cukup besar sehingga mereka memutuskan untuk tidak bergabung. Ada juga yang senantiasa sibuk sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga. Bagaimana jika Anda menyediakan beberapa peralatan gym di rumah? Anda tidak perlu membeli peralatan gym yang besar, makan tempat, mahal dan lengkap seperti di gym, cukup peralatan gym yang simple dan mudah digunakan. Dengan begini Anda bisa berolahraga di rumah, bahkan dimanapun dan kapanpun Anda inginkan! Di iprice Indonesia, kami menyediakan aneka peralatan gym dari berbagai macam merek, warna dan desain. Semuanya sangat menarik, pastinya membuat Anda jadi merasa bersemangat untuk berolahraga! Selain dapat dibeli dengan mudah, Anda juga akan dimanjakan dengan aneka diskon menarik hingga 48%, lho! Belanja di iprice Indonesia memang lebih mengasyikkan!

Peralatan Gym yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka peralatan gym yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Lompat Tali
  • Yoga
  • Boxing

Olahraga lompat tali adalah olahraga yang bisa dilakukan oleh siapapun, kapanapun dan dimanapun. Bagi anak-anak, olahraga lompat tali sangat dianjurkan untuk membantu pertumbuhan tinggi badan, menjadikan mereka aktif dan kuat. Untuk melakukan olahraga ini mudah saja, Anda cukup menggunakan peralatan lompat tali yang tersedia di iprice Indonesia seperti Jump Rope - Skipping Counting Rope / Tali Skipping Hijau, Jump - Rope Skipping Counting Rope Sponge Foam / Tali Skipping, Tokuniku - Jumping Rope Skipping Colorful 9 Feet Hjau/Pink dan Ultra - Speed Competitive High Speed Rope Skipping / Tali Skipping. Peralatan ompat tali yang kami tawarkan tersedia dalam berbagai macam warna, ada pula yang merupakan perpaduan dua buah warna. Jika Anda mencari peralatan lompat tali yang berdesain umum, kami juga menyediakan peralatan lompat tali yang berwarna hitam. Anda bisa melakukan olahraga lompat tali dengan menggunakan sepatu atau telanjang kaki. Cukup ayunkan tali ke depan dan lompatlah, hati-hati jangan sampai Anda tersandung!

Bagi Anda yang suka mengikuti kelas yoga, Anda juga bisa meregangkan tubuh Anda di rumah dengan peralatan yoga dari iprice Indonesia. Kami menyediakan karpet yoga dan yoga foam roller dalam berbagai pilihan warna yang ceria, seperti merah, kuning, pink, biru, hitam, ungu hijau dan oren. Peralatan yoga dari iprice Indonesia juga bisa digunakan untuk Anda yang tidak melakukan yoga, misalnya untuk meregangkan tubuh yang kaku, pemanasan sebelum berolahraga dan lain-lain.

Satu lagi peralatan gym yang bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia adalah peralatan boxing. Kami menyediakan aneka karung tinju seperti Everlast - MMA Poly Canvas HB 70 LBS-Merah, Stamina - Punching Bag Small, Stamina - Punching Bag Medium dan Stamina - Punching Bag Large serta tiang untuk menggantung karung tinju seperti Stamina - Ultimate Boxing Tower 2 Ways. Dengan karung tinju, Anda bisa latihan menendang dan meninju. Bagi Anda yang suka mengikuti kelas muay thai, tinju dan body combat, sekarang Anda juga bisa menyempurnakan tinju dan tendangan Anda dengan peralatan boxing dari iprice Indonesia!

Tips Menggunakan Yoga Foam Roller dari iprice Indonesia

Tidak banyak orang yang tahu cara menggunakan yoga foam roller. Sebenarnya yoga foam roller juga bisa digunakan untuk berbagai macam gerakan olahraga, tidak hanya yoga. Berikut adalah beberapa tips menggunakan yoga foam roller dari kami:

  • Dalam posisi badan menghadap lantai, letakkan yoga foam roller di bawah paha Anda dan gerakkan kaki Anda naik-turun secara bergantian
  • Dalam posisi badan menghadap ke langit, letakkan yoga foam roller di belakang perut Anda, kedua kaki menekuk dan kedua tangan menahan di belakang dan gerakkan yoga foam roller ke atas dan ke bawah menggunakan tubuh Anda
  • Dalam posisi badan menghadap ke atas dan kedua kaki menekuk, letakkan yoga foam roller di belakang punggung, letakkan kedua tangan Anda di belakang kepala dan bergeraklah ke kanan dan kiri

Selain peralatan gym, dapatkan juga mesin, dumbbell dan barbel di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan berolahraga!

NEW