Berbagai macam popok sekali pakai Happy Diapers yang berdesain imut dijual dengan harga murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips memakaikan popok pada bayi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Mudah Mengganti Popok Bayi

Menjadi orangtua adalah sebuah karunia. Seiring dengan status yang semakin upgrade, maka tanggung jawab juga semakin bertambah karena tumbuh kembang si anak tergantung dari cara Anda dan pasangan merawat serta mendidiknya. Perawatan bayi paling dasar yang harus dikuasai orangtua adalah cara mengganti popok yang baik dan benar. Bayi yang masih kecil tidak dapat pergi ke toilet atau memberi aba-aba jika akan buang air kecil atau besar, oleh karena itulah mereka memakai popok. Jika popok tidak terpasang dengan benar, popok tersebut akan membuat bayi merasa tidak nyaman. Entah terlalu ketat sehingga kemaluan dan bokongnya menjadi terjepit, terasa panas sehingga timbul biang keringat atau jerawat maupun popok yang terlalu longgar sehingga mudah bocor, hal-hal tersebut pastinya membuat bayi menjadi rewel dan sering menangis. Oleh karena itu, mengguasai teknik mengganti popok yang baik dan benar sangat penting bagi orangtua! Berikut adalah tips mudah mengganti popok bayi yang dapat Anda ikuti:

  1. Sebelum mengganti popok bayi, pastikan segala keperluan untuk mengganti popok bayi agar berada dalam jangkauan Anda. Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda ketika mengganti popok bayi serta agar Anda dapat tetap mengawasi bayi Anda. Bayi sangat hobi berguling kesana dan kemari, jangan sampai Anda lengah dan meninggalkan bayi Anda untuk mengambil perlengkapan mengganti popok bayi.
  2. Letakkan bayi secara telentang di atas permukaan datar agar bayi merasa nyaman. Lepaskan celana atau rok bayi lalu gulung bajunya hingga ke atas agar tidak terkena kotoran. Selanjutnya, lepaskan perekat pada popok bayi lalu gulung ke arah belakang hingga popok bayi terlepas dengan sendirinya. Dengan begini, kotoran yang ada dalam popok bayi tidak akan berceceran. Jika kotoran tidak sengaja mengenai tubuh bayi, angkat kedua kaki bayi ke atas lalu bersihkan kotoran menggunakan tisu basah hingga ke bagian belakang bokong.
  3. Letakkan kembali kaki bayi dan bersihkan alat kelamin bayi hingga ke bagian selangkangan (dari depan ke belankang) dengan kapas yang telah dibasahi air hangat. Jika kulit bayi Anda sensitif, gunakan nappy cream atau losion khusus mengganti popok bayi agar tidak timbul ruam pada kulit bayi.
  4. Sebelum Anda memakaikan popok bayi yang baru, tunggu sejenak dan elus-elus lembut bayi Anda agar ia merasa nyaman dan tenang. Keringkan tubuh bayi Anda kemudian rekatkan popok bayi baru. Pastikan posisi popok bayi menutupi bokong dan alat kelamin bayi dengan sempurna agar tidak bocor.

Popok Kain vs Popok Sekali Pakai, Apa Perbedaannya?

Di dunia ini ada dua jenis popok, yaitu popok kain dan popok sekali pakai. Popok kain biasanya memilkiki desain dan warna ynga menarik, bentuknya pun bermacam-macam dan dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh bayi. Popok kain akan sangat menghemat pengeluaran karena dapat dicuci dan dipakai ulang. Anda hanya membutuhkan sekitar 15 buah popok kain hingga si kecil beranjak dewasa! Selain itu, popok kain juga bebas dari bahan kimia sehingga tidak menimbulkan alergi. Namun, popok kain sangat merepotkan karena harus dicuci dan sering diganti karena mudah bocor.

Sementara itu, popok sekali pakai diciptakan dengan gel persap cairan untuk menahan cairan sehingga tidak perlu sering diganti dan tidak mudah bocor. Gel peresap pada popok sekali pakai akan menjaga agar kulit si kecil senantiasa kering sehingga si kecil merasa nyaman, bahkan ada juga popok sekali pakai yang diciptakan dengan sirkulasi udara yang baik agar tidak terasa panas ketika dipakai. Kekurangan popok sekali pakai adalah membutuhkan dana yang besar.

Popok Happy Diapers Paling Laris di iPrice Indonesia

Happy Diapers adalah popok bayi sekali pakai yang berkualitas premium dan sangat unik. Happy Diapers diciptakan dengan teknologi dari Amerika dan dibuat di Indonesia, khusus untuk para orangtua yang menginginkan tampilan bayi yang lebih fashionable. Diciptakan di negara sendiri bukan berarti popok Happy Diapers diragukan mutunya, lho! Popok Happy Diapers menggunakan bubur kayu dari Amerika, perekat dari Turki, gel penyerap serta bahan bukan tenunan dari Jepang serta acquisition distribution layer dari Taiwan.

Ciri khas popok Happy Diapers adalah 20 motif imut, lucu dan menarik yang dapat dipilih. Dalam satu kemasan popok Happy Diapers hanya terdapat satu motif, jadi jika Anda ingin mendandani anak Anda dengan popok modis Happy Diapers dengan aneka motif setiap harinya, beli saja beberapa kemasan, hehe! Tidak hanya membuat si kecil terlihat semakin menggemaskan, popok Happy Diapers juga bermutu tinggi, memiliki daya serap tinggi, lapisan tambahan untk mendistribusi cairan yang jauh lebih cepat sehingga kulit bayi senantiasa kering, sirkulasi udara yang bagus serta lembut di kulit sehingga nyaman dipakai. Tidak hanya itu, motif dan warna yang dicetak pada popok Happy Diapers juga aman untuk kulit bayi.

Ada banyak sekali popok bayi Happy Diapers yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah. Semua popok bayi Happy Diapers dijual dalam satu set, ada yang berisi 4 buah, 26 buah dan 30 buah. Untuk ukuran, saat ini iPrice Indonesia hanya menyediakan popok bayi Happy Diapers dengan ukuran M, L dan XL. Beberapa pilihan popok bayi Happy Diapers yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Happy Diapers The Good Dinosaurs M 30 #A04, Happy Diapers Nautical #A12 Size M - 30Pcs, Happy Diapers Up! Up! & Away #A19 Size L - 26 Pcs dan Happy Diapers Pant Xl 22 Popok Bayi - Diamonds Are Forever.

Segera dapatkan popok Happy Diapers yang Anda sukai dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Happy Diapers Indonesia

Popok Sekali Pakai Happy Diapers Popok Perekat Happy Diapers
NEW