Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga Acer Aspire 473 di Indonesia

Desain yang elegan, spesifikasi hardware yang cukup mumpuni, durasi baterai yang awet, hingga dapat menjadi sebuah powerbank. Itulah beberapa keunggulan Acer Aspire 437. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 132.000
Dari Bukalapak
7 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 132.000 - Rp 250.000

Bandingkan Harga Acer Aspire 473

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 20 Oct 2017

Acer Aspire 473 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 132,000
Vietnam VND 8,400,000

Perangkat Ekonomis yang Serba Bisa – Acer Aspire 473 Indonesia

Belakangan ini Acer mulai kerap bermain dengan sentuhan estetika pada produk-produk elektroniknya. Salah satunya ada pada laptop Acer Aspire E5 473. Melihat fisiknya, latop ini cukup minimalis. Case yang membungkus perangkat ini tampak simpel. Namun tekstur case ini dibuat kasar mengadaptasi tekstur kain linen. Tekstur ini dibuat secara menyeluruh pada permukaan case. Dari case bagian atas hingga permukaan case bagian bawah. Desain itu membuat laptop ini elegan enak dipandang mata dan nyaman diraba. Tekstur linen ini meminimalisir slip pada tangan ketika menggenggam laptop.

Acer tidak hanya mengandalkan desain untuk bersaing di dalam market laptop Inodonesia, khususnya dalam persaingan laptop untuk segmen menengah. Bagian dalam bodinya tersimpan sebuah prosesor Intel Core i3 (yang juga bisa ditingkatkan hingga Core i7). Prosesor ini meningkatkan performa hardware hinga 10 persen dan meningkatkan performa grafis hingga 24 persen jika dibandingkan dengan prosesor Intel generasi sebelumnya.

Prosesor Intel Core pada laptop ini dikombinasikan dengan RAM DDR3 yang berkapasitas 4 GB dan grafis dari NVIDIA GeForce 920M berkapasitas 2 GB. Spesifikasi itu lebih dari cukup bila Anda menggunakan Acer E3 473 untuk mengetik atau memutar video yang beresolusi tinggi. Anda juga bahkan bisa menggunakan laptop ini untuk memainkan sejumlah game bergrafis tinggi seperti DOTA 2, Assassins Creed Rouge hingga GTA IV.

Keunggulan lain prosesor ini ialah pada kemampuan menghemat daya ketika Anda menjalankan laptop. Daya baterai laptop Acer ini sendiri diklaim brand tersebut dapat bertahan hingga 9 jam untuk pemakaian normal. Baterai yang cukup awet dan tidak menyusahkan Anda ketika menggunakan laptop ini di luar ruangan.

Acer Aspire E5 473 juga tidak pelit pada slot output. Terdapat tujuh slot output yakni lubang headset dengan jack 3,5 mm, lubang USB 2.0, dua slot lubang USB 3.0, port HDMI, LAN, dan DVD ROM. Dan tahukan Anda bahwa salah satu lubang USB 3.0 dapat Anda gunakan sebagai powerbank? Ya, Acer memberikan fitur power-off USB charging sehingga Anda bisa melakukan cas baterai ponsel dari perangkat ini tanpa harus membuka layar dan menyalakan laptopnya. Menarik!

Pada sisi audio, Acer Aspire E5 473 memberikan fitur Acer True Harmony. Fitur ini meminimalisir distorsi sehingga membuat laptop menghasilkan suara yang jernih dan optimal.

Hadir dengan Beragam Pilihan Warna – Acer Aspire 743 Indonesia

Spesifikasi Acer Aspire E5 473 cukup menyakinkan dengan harga yang terjangkau. Laptop ini menggunakan layar berukuran 14 inci. Sedangkan ukuran keseluruhannya yakni 34 cm x 25 cm dengan ketebalan 2,5 cm. Tidak terlalu tipis memang. Tetapi untuk ukuran laptop sekelasnya, laptop Acer benar-benar serba guna. Di pasaran, Acer turut memberikan beragam pilihan warna cangkang keyboard, yakni cotton white, charcoal gray, ocean blue, denim blue¸coral pink dan tropical yellow. Tertarik? Segera temukan di iprice Indonesia!

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua