Naik

Harga Acer Aspire E5-471 di Indonesia

Melihat banyaknya kebutuhan akan laptop yang semakin meningkat, Asus senantiasa memproduksi berbagai macam produk andalan mereka. Salah satu produk andalan mereka adalah Acer Aspire E5-471. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Acer Aspire E5-471 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
16 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 1.800.000 - Rp 7.599.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 11 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Tentang Acer Aspire E5-471 Indonesia

Acer Aspire E5-471 Indonesia – Laptop Terjangkau dari Acer

Acer yang sudah cukup terkenal dengan berbagai macam produk laptop mereka kembali meramaikan pasaran laptop. Laptop yang diberi nama Acer Aspire E5-471 ini sudah diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Acer Aspire E5-471 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak minimalis namun tetap terkesan elegan. Memang tidak banyak perubahan yang terjadi dari segi desain jika Anda bandingkan dengan para pendahulunya. Ditambah dengan balutan warna hitam mengkilat yang membuat Acer Aspire E5-471 ini nampak lebih menarik dan berkelas.

Untuk setiap gadget, bagian dalam terpenting adalah sebuah prosesor begitu juga untuk laptop. Acer Aspire E5-471 sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i3-4005U dengan kecepatan memproses data 1.7GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb DDR3 yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging atau pun hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektifitas, sudah ada fitur WiFi 802 yang ditanamkan pada Acer Aspire E5-471 ini. Anda bisa menghubungkan laptop tersebut dengan internet ketika Anda memerlukannya. Terdapat juga Bluetooth 4.0 yang bisa mengkoneksikannya dengan perangkat lain. Anda juga bisa menggunakan beberapa port yang tersedia seperti USB Port 3.0 dan 2.0, Mini VGA, HDMI dan beberapa port lainnya.

Untuk bagian penyimpanan, Anda diberikan harddisk internal dengan kapasitas 500Gb untuk dapat menyimpan banyak keperluan Anda. Anda bisa menyimpan program, game, foto video dan data-data keperluan Anda lainnya. Jika Anda masih memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan harddisk eksternal untuk menyimpanan data tersebut.

Kartu Grafis pada Acer Aspire E5-471 Indonesia

Kartu grafis merupakan salah satu bagian dalam yang terbilang cukup penting untuk sebuah laptop. Dikarenakan oleh hal ini, Acer sudah menanamkan dua buah kartu grafis canggih pada Acer Aspire E5-471. Kartu grafis pertama adalah kartu grafis Intel HD Graphics 4400 yang akan membuat tampilan padanya nampak lebih baik dan menarik. Kartu grafis yang kedua adalah kartu grafis NVIDIA GeForce GT820M. Dengan kartu grafis ini, Anda tidak akan mengalami masalah apapun untuk bermain game kegemaran Anda.

Sangat menarik bukan Acer Aspire E5-471 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Asus lainnya seperti Acer Aspire V Nitro dan juga Acer Aspire V5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih