Naik

Harga Acer Aspire One di Indonesia

Acer Aspire One dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia sebagai laptop dengan kemampuan optimal namun hadir dengan harga ekonomis. Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
17 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 2.795.000 - Rp 5.190.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Harga diperbarui pada 22 Jun 2017
Tunjukan semua penawaran

Tentang Acer Aspire One Indonesia

Acer Aspire One: Laptop Tipis, Ringan dengan Kemampuan Tinggi

Berbicara tentang Acer berarti berbicara tentang koleksi laptopnya yang terkenal beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, baik dari sisi spesifikasi ataupun dari segi budget. Salah satu seri yang paling banyak dikenal oleh konsumen di tanah air adalah Acer Aspire One yang hadir sejak tahun 2012 namun masih banyak dicari oleh konsumen di Indonesia hingga saat ini.

Acer Aspire One adalah jenis laptop yang hadir dengan prosesor Intel Celeron yang terkenal dapat memberikan performa yang optimum pada sebuah laptop. Dilihat dari ukuran laptopnya, Acer Aspire One menghadirkan dimensi yang cukup ringkas dan ringan untuk dibawa. Dengan ukuran layar 11,6 inci, Acer Aspire One hadir dengan resolusi 1366x768. Ukuran yang ringkas dan juga mudah untuk digenggam ini menjanjikan tampilan yang akurat dan juga tajam pada layarnya.

Untuk memori internal yang digunakan untuk memproses data aplikasi pada laptopnya, Acer Aspire One hadir dengan DDR3 4GB. Kapasitas ini cukup untuk memberikan performa yang optimum untuk penggunanya. Sedangkan dari sisi harddisk eksternal, Acer Aspire One jadir dengan hard disk berkapasitas 320 GB SATA. Untuk Anda yang membutuhkan kemampuan grafis pada laptop, Acer Aspire One hadir dengan graphics Intel HD yang memberikan kemampuan yang tajam ketika mengolah data grafis.

Salah satu keunggulan lain dari Acer Aspire One adalah viewing-angle yang tergolong baik karena layar tidak menampilkan perubahan gradasi warna yang berlebihan jika Anda melihat layar dari sisi kanan, kiri ataupun atas. Dengan demikian, Anda tidak akan terkecoh dari sisi warna ketika sedang mengerjakan data berbentuk grafis.

Harga Ekonomis dengan Berbagai Fitur Unggulan

Selain dilengkapi dengan berbagai spesifikasi premium yang akan memberikan performa yang optimal, Acer Aspire One memberikan perlengkapan yang lengkap untuk ukuran laptop. Pada sisi kanan dan kiri, Anda akan menemukan port USB2.0 berjumlah tiga. Selain itu, Acer Aspire One pun memiliki port untuk HDMI sehingga Anda dapat menghubungkan laptop dengan layar yang lebih besar dengan lebih mudah dan juga dengan kualitas Full High Definition.

Salah satu yang menarik dari Acer Aspire One adalah pilihan warnanya yang tidak membosankan. Jika laptop pada umumnya hanya memiliki pilihan warna hitam dan silver, Acer Aspire One memiliki pilihan kombinasi warna hitam dan juga merah pada body laptopnya sehingga memberikan kesan yang elegan dan juga professional pada koleksi laptopnya.

Fitur unggulan lainnya yang diberikan oleh Acer Aspire One adalah kemampuan laptop untuk mengerjakan banyak aplikasi di waktu yang bersamaan tanpa menyebabkan banyak lag. Untuk daya tahan baterai, laptop Acer Aspire One dilengkapi dengan baterai berdaya 2500 mAh. Jika Anda menggunakan laptop untuk browsing internet tanpa henti, Acer Aspire One mampu digunakan selama kurang lebih 3 jam.

Berbagai keunggulan dari Acer Aspire One ini hadir dengan harga yang cenderung bersahabat dibandingkan dengan laptop lainnya. Dapatkan laptop Acer Aspire Onehanya di iprice Indonesia!

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2012-11-27
Dimensi sedang dan tipis, Kinerja tinggi, Harga murahTrackpad kurang nyaman
Kita lupakan sejenak penamaan tersebut, Acer menawarkan beberapa pilihan warna casing yang cukup menarik untuk Aspire One 756 sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera. Ukuran dari perangkat ini cukup ringkas, mengingat Acer Aspire One 756 mengg...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2012-08-06
Prosesor Celeron ini sering dicemooh karena identik dengan prosesor Celeron yang dulu (dulu sekali) memiliki performa sangat rendah. Padahal, prosesor yang satu ini sudah menggunakan teknologi Sandy Bridge dan VGA IGP turunan dari Intel HD Graphics 3000.P...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih