Harga Acer Aspire One Terbaru dan Spesifikasi

Acer Aspire One dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia sebagai laptop dengan kemampuan optimal namun hadir dengan harga ekonomis. Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya

Acer Aspire One dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia sebagai laptop dengan kemampuan optimal namun hadir dengan harga ekonomis. Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya
Harga terbaik dari weshop.co.id
Rp 5.399.000
Rp 3.187.000

Bandingkan Harga Acer Aspire One

Harga terbaik untuk Acer Aspire One di Indonesia adalah Rp 3.000.000

Anda dapat membeli Acer Aspire One dengan harga terendah senilai Rp 3.000.000 dari Lazada yang 19% lebih murah daripada Acer Aspire One yang dijual oleh Ralali dengan harga Rp 3.699.000, anda juga dapat membelinya dari weshop.co.id dan Pemmz.
Pilihan lainnya, Acer Aspire One juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 4.372.782 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 6.941.119 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 8.471.534.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Laptop Acer Aspire One Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Acer Aspire One

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 3.000.000 Rp 3.000.000
Malaysia MYR 1,254.90 Rp 4.372.782
Filipina PHP 25,005.00 Rp 6.941.119
Singapura SGD 797.00 Rp 8.471.534

Spesifikasi Acer Aspire One

Prosesor
Tipe Prosesor Intel Atom
Kecepatan Prosesor 1.7GHz
Sistem Operasi Windows 7
CPU 64bit
Grafis
Graphic Card AMD
Integrated Graphic Card Tidak
Memori
RAM 1GB
Tampilan
Resolusi Layar 1024 x 600pixels
Ukuran Layar 10.1"
Penyimpanan
Tipe Penyimpanan SSD
Kapasitas Penyimpanan 4400
Desain
Berat 1.25kg
Bahan Plastik
Packaging Data
Garansi 1 Tahun
Connector Ports
USB Type-C Tidak
Card Reader Ya
USB Ya
VGA Ya
USB 3.0 Tidak
Thunderbolt Tidak
DisplayPort Tidak
DVI Tidak
HDMI Tidak
Ethernet Ya
Headphone Jack Ya
Fitur
Touchscreen Tidak
Face Scanner Tidak
Detachable Screen Tidak
Fingerprint Reader Tidak
Backlit Keyboard Ya
Optical Drive
DVD-ROM Tidak
DVD Writer Tidak
CD-ROM Tidak
Blu-ray Writer Tidak
Kamera
Resolusi Webcam 1.3MP
Baterai
Kapasitas Baterai 4400mAh
Daya Tahan Baterai 8h
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11b

Acer Aspire One: Laptop Tipis, Ringan dengan Kemampuan Tinggi

Berbicara tentang Acer berarti berbicara tentang koleksi laptopnya yang terkenal beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, baik dari sisi spesifikasi ataupun dari segi budget. Salah satu seri yang paling banyak dikenal oleh konsumen di tanah air adalah Acer Aspire One yang hadir sejak tahun 2012 namun masih banyak dicari oleh konsumen di Indonesia hingga saat ini.

Acer Aspire One adalah jenis laptop yang hadir dengan prosesor Intel Celeron yang terkenal dapat memberikan performa yang optimum pada sebuah laptop. Dilihat dari ukuran laptopnya, Acer Aspire One menghadirkan dimensi yang cukup ringkas dan ringan untuk dibawa. Dengan ukuran layar 11,6 inci, Acer Aspire One hadir dengan resolusi 1366x768. Ukuran yang ringkas dan juga mudah untuk digenggam ini menjanjikan tampilan yang akurat dan juga tajam pada layarnya.

Untuk memori internal yang digunakan untuk memproses data aplikasi pada laptopnya, Acer Aspire One hadir dengan DDR3 4GB. Kapasitas ini cukup untuk memberikan performa yang optimum untuk penggunanya. Sedangkan dari sisi harddisk eksternal, Acer Aspire One jadir dengan hard disk berkapasitas 320 GB SATA. Untuk Anda yang membutuhkan kemampuan grafis pada laptop, Acer Aspire One hadir dengan graphics Intel HD yang memberikan kemampuan yang tajam ketika mengolah data grafis.

Salah satu keunggulan lain dari Acer Aspire One adalah viewing-angle yang tergolong baik karena layar tidak menampilkan perubahan gradasi warna yang berlebihan jika Anda melihat layar dari sisi kanan, kiri ataupun atas. Dengan demikian, Anda tidak akan terkecoh dari sisi warna ketika sedang mengerjakan data berbentuk grafis.

Selain dilengkapi dengan berbagai spesifikasi premium yang akan memberikan performa yang optimal, Acer Aspire One memberikan perlengkapan yang lengkap untuk ukuran laptop. Pada sisi kanan dan kiri, Anda akan menemukan port USB2.0 berjumlah tiga. Selain itu, Acer Aspire One pun memiliki port untuk HDMI sehingga Anda dapat menghubungkan laptop dengan layar yang lebih besar dengan lebih mudah dan juga dengan kualitas Full High Definition.

Salah satu yang menarik dari Acer Aspire One adalah pilihan warnanya yang tidak membosankan. Jika laptop pada umumnya hanya memiliki pilihan warna hitam dan silver, Acer Aspire One memiliki pilihan kombinasi warna hitam dan juga merah pada body laptopnya sehingga memberikan kesan yang elegan dan juga professional pada koleksi laptopnya.

Fitur unggulan lainnya yang diberikan oleh Acer Aspire One adalah kemampuan laptop untuk mengerjakan banyak aplikasi di waktu yang bersamaan tanpa menyebabkan banyak lag. Untuk daya tahan baterai, laptop Acer Aspire One dilengkapi dengan baterai berdaya 2500 mAh. Jika Anda menggunakan laptop untuk browsing internet tanpa henti, Acer Aspire One mampu digunakan selama kurang lebih 3 jam.

Berbagai keunggulan dari Acer Aspire One ini hadir dengan harga yang cenderung bersahabat dibandingkan dengan laptop lainnya. Dapatkan laptop Acer Aspire Onehanya di iprice Indonesia!

Ulasan tentang Acer Aspire One

jagatreview.com
Ditinjau pada2012-11-27
Dimensi sedang dan tipis, Kinerja tinggi, Harga murah
Trackpad kurang nyaman
Kita lupakan sejenak penamaan tersebut, Acer menawarkan beberapa pilihan warna casing yang cukup menarik untuk Aspire One 756 sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera. Ukuran dari perangkat ini cukup ringkas, mengingat Acer Aspire One 756 mengg...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2012-08-06
Prosesor Celeron ini sering dicemooh karena identik dengan prosesor Celeron yang dulu (dulu sekali) memiliki performa sangat rendah. Padahal, prosesor yang satu ini sudah menggunakan teknologi Sandy Bridge dan VGA IGP turunan dari Intel HD Graphics 3000.P...
Selengkapnya >