Naik

Harga Acer Aspire V Nitro di Indonesia

Melihat banyaknya kebutuhan akan laptop yang semakin meningkat, Asus senantiasa memproduksi berbagai macam produk andalan mereka. Salah satu produk andalan mereka adalah Acer Aspire V Nitro. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Acer Aspire V Nitro berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 24.349.000 - Rp 24.349.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 26 Jun 2017

Acer Aspire V Nitro Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 24,349,000
Malaysia MYR 3,078
Singapura SGD 1,699
Thailand THB 39,990

Tentang Acer Aspire V Nitro Indonesia

Acer Aspire V Nitro Indonesia – Laptop Gaming Terbaru dari Acer

Produsen laptop asal Taiwan, Acer, kembali hadir dengan laptop gaming terbaru hasil ciptaan mereka. Laptop tersebut dinamakan Acer Aspire V Nitro yang diluncurkan pada awal tahun 2016 di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luarnya hingga bagian dalam dari Acer Aspire V Nitro ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki layar yang terbilang cukup besar yaitu sebesar 15,6 inci. Namun layar tersebut akan sangat memanjakan mata para gamers ketika mereka bermain. Acer Aspire V Nitro tetap memiliki desain yang tipis dan juga balutan warna hitam mengkilat yang membuatnya nampak lebih elegan.

Sama halnya dengan laptop lainnya, bagian dalam terpenting darinya adalah bagian prosesornya. Mengetahui hal ini, Acer sudah membekali Acer Aspire V Nitro dengan prosesor Intel Core i7-6700 yang dapat memproses data hingga kecepatan 3.5GHz. Dilengkapi juga dengan RAM DDR4 berkapasitas 8Gb yang dapat Anda upgrade hingga 16Gb. Dengan spesifikasi seperti diatas, dapat dipastikan Anda tidak akan mengalami masalah seperti lagging dan juga hang ketika Anda bermain game menggunakan Acer Aspire V Nitro ini.

Dari segi konektivitas, tentu saja sudah ada WiFi 802 yang dapat menghubungkan laptop Acer Aspire V Nitro Anda dengan internet. Terdapat juga Bluetooth 4.0 yang bisa menghubungkannya dengan perangkat lainnya seperti pengeras suara dan mouse. Selain itu Anda juga bisa menggunakan berbagai macam port yang sudah tersedia seperti USB Port 2.0 dan 3.0, LAN Port, HDMI dan juga Card Reader.

Pada bagian penyimpanan, Acer memberikan harddisk internal dengan kapasitas sebesar 1Tb. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda bisa menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti data, foto, video, program dan game tentunya. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar lagi, Anda bisa menggunakan harddisk eksternal dengan kapasitas 2Tb.

Kartu Grafis pada Acer Aspire V Nitro Indonesia

Untuk sebuah laptop gaming, bagian yang juga sama pentingnya dengan prosesor adalah bagian kartu grafis. Melihat hal ini, Acer sudah menanamkan dua buah kartu grafis berkekuatan tinggi pada Acer Aspire V Nitro. Kartu grafis pertama adalah kartu grafis Intel HD Graphics 5500 yang akan mempercantik tampilan gambar dari laptop tersebut. Kartu grafis kedua adalah kartu grafis NVIDIA GeForce GTX960M dengan VRAM DDR3 berkapasitas 4Gb. Tugas utama dari kartu grafis ini untuk memperlancar setiap game yang Anda mainkan.

Sangat menarik bukan Acer Aspire V Nitro ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Asus lainnya seperti Acer Aspire E5-471 dan juga Acer Aspire V5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih