Harga Acer Iconia W511 Terbaru dan Spesifikasi

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di passaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Acer yang kembali hadir dengan Acer Iconia W511 kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Acer Iconia W511 berikut ini.

Selengkapnya

Sudah ada banyak produsen gadget yang ada di passaran dan terus saja meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Acer yang kembali hadir dengan Acer Iconia W511 kali ini. Simak ulasan lebih detailnya mengenai Acer Iconia W511 berikut ini.

Selengkapnya
Harga terbaik dari Pemmz
Harga Termurah
Rp 4.299.000

Bandingkan Harga Acer Iconia W511

Harga terbaik untuk Acer Iconia W511 di Indonesia adalah Rp 4.299.000

Anda dapat membeli Acer Iconia W511 dengan harga terendah senilai Rp 4.299.000 dari Pemmz.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Spesifikasi Acer Iconia W511

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelW511
TanggalJan 2014
Prosesor
Frekuensi prosesor1,8 GHz
Keluarga prosesorIntel® Atom™
Model prosesorZ2760
Inti prosesor2
Cache prosesor1 MB
Prosesor tanpa gangguanYa
Tipe cache ProsesorL2
Kode prosesorSR0Z4
Litografi prosesor32 nm
Modus pengoperasian prosesor32-bit
Ukuran paket prosesor14
Thread prosesor4
PelangkahanC0
ID ARK prosesor70105
Memori
Memori internal2 GB
Tipe memori internalDDR2-SDRAM
Layar
Diagonal layar25,6 cm (10.1")
Resolusi layar1366 x 768 piksel
Lampu belakang LEDYa
Layar sentuhYa
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Teknologi tampilanIPS
Rasio aspek16:9
Audio
Pengeras suara terpasangYa
Mikrofon terpasangYa
Port & antarmuka
Mikrofon masukYa
Jumlah soket micro-USB 2.01
Jumlah soket Micro-HDMI1
Berat dan dimensi
Panjang167,5 mm
Lebar258,5 mm
Tinggi18,7 mm
Berat1,26 kg
Jaringan
3GYa
4GTidak
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11n
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Standar 2GEDGE, GPRS, GSM
Standar 3GHSDPA,HSPA+,HSUPA
media penyimpanan
Kapasitas penyimpanan internal64 GB
Pembaca kartu terintegrasiYa
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Media penyimpananBlitz
Perangkat lunak
PlatformWindows
Sistem operasi yang terpasangWindows 8
Arsitektur sistem operasi32-bit
Kamera
Kamera belakangYa
Kamera depanYa
Baterai
Teknologi bateraiPolimer Lithium (LiPo)
Kapasitas baterai3540 mAj
Daya tahan baterai (maks)9 j
Jumlah sel baterai2
Desain
Faktor bentukKonvertibel (dapat dilepas)
Warna produkPerak
Jenis perangkatTablet berukuran lengkap
Performa
GPSYa
GPS (satelit)Ya

Acer Iconia W511 Indonesia – Tablet Canggih dari Acer

Tidak hanya laptop, Acer juga sudah mulai merambah kepada pasaran tablet sekarang ini. Salah satu tablet unggulan mereka adalah Acer Iconia W511 yang diluncurkan pada awal tahun 2013 kemarin. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luarnya hingga bagian dalam dari Acer Iconia W511 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki layar sebsar 10,1 inci. Tidak hanya sekedar besar, layar tersebut dapat menampilkan gambar dengan kualitas 1280 x 800. Acer Iconia W511 ini hadir hanya dalam satu pilihan warna yaitu warna silver, namun Anda tidak perlu khawatir, warna tersebut sudah sangat menunjukkan kecantikan dari tablet ini.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting untuk sebuah tablet yaitu bagian prosesornya. Acer Iconia W511 sudah dibekali dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga degan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan tablet ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 7.2Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda. Selain itu Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Acer Iconia W511 ini untuk dapat terhubung dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Kapasitas tersebut sudah terbilang lebih dari cukup untuk dapat menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti data, foto, video, dan juga aplikasi kegemaran Anda. Memang Anda tidak bisa menambahkan kapasitas tersebut dengan kartu memori eksternal namun kapasitas 16Gb tersebut sudah cukup untuk Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Acer Iconia W511 Indonesia

Sama dengan berbagai macam tablet yang ada dipasaran sekarang ini, Acer Iconia W511 juga sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Perbedaannya terletak pada versinya saja dan versi yang ada pada Acer Iconia W511 adalah Android Ice Cream. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan tentu saja sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Acer sudah menanamkan dua buah kamera pada Acer Iconia W511 ini. Kamera primer atau kamera belakang terdapat kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Sedangkan kamera sekunder atau kamera depan dipasangkan kamera yang beresolusi 1megapixels saja. Sudah ada beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus dan juga geotagging. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Acer Iconia W511 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Lenovo lainnya seperti Acer Aspire dan Acer Liquid. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!