Harga Acer Liquid Jade Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid Jade. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid Jade berikut ini.

Selengkapnya

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid Jade. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid Jade berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Acer Liquid Jade

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelJade
TanggalOct 2014
Prosesor
Frekuensi prosesor1,3 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6582
Arsitektur prosesorARM Cortex-A7
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar12,7 cm (5")
Resolusi layar1280 x 720 piksel
Layar sentuhYa
Jenis tampilanIPS
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Port & antarmuka
Port USBYa
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat110 g
Panjang69 mm
Lebar7,5 mm
Tinggi140,5 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3GYa
4GTidak
Wi-FiYa
Standar 2GEDGE,GPRS
Standar 3GHSPA+
BluetoothYa
Versi bluetooth4.0
NFC (Komunikasi Jarak Dekat)Tidak
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal8 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GPS (satelit)Ya
Kompas elektronikYa
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Flash kamera belakangYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)13 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Perekam videoYa
Tipe flashLED
Baterai
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Waktu bicara (2G)5 j
Waktu siaga (2G)330 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Multimedia
Radio FMYa
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Acer Liquid Jade Indonesia – Smartphone Tipis dari Acer

Seperti yang sudah Anda ketahui, pasar smartphone sekarang ini sudah diramaikan dengan berbagai macam merek terkenal. Salah satunya adalah Acer yang juga ikut hadir dengan produk andalan mereka pada tahun 2014 lalu yaitu Acer Liquid Jade. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Acer Liquid Jade ini.

Diawali dengan bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki bentuk tipis dan nampak berkelas. Terbuat dari bahan plastik secara keseluruhan dan dilapisi juga dengan lapisan glossy yang membuatnya nampak berkilau. Terdapat dua pilihan yang bisa Anda dapatkan yaitu warna hitam dan putih.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Acer Liquid Jade sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6582 dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan menghadapi hambatan-hambatan seperti lagging ataupun hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal berkekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Dengan sinyal tersebut, Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu, tentu saja Acer sudah menanamkan fitur WiFi pada Acer Liquid Jade ini yang akan memudahkan Anda terhubung dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti data, foto, video dan aplikasi menggunakan kapasitas tersebut. Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Acer Liquid Jade dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Kebanyakan smartphone yang sudah hadir di pasaran sekarang ini menggunakan sistem operasi open source Android. Sama halnya degan Acer Liquid Jade ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Dengan sistem operasi ini, Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Acer sudah menanamkan dua buah kamera pada Acer Liquid Jade ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja sudah ada banyak fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Acer Liquid Jade ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Acer lainnya seperti Acer Liquid Z205 dan Acer Liquid Z520. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Acer Liquid Jade

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-01-16
Review Acer Liquid Jade - Beberapa smartphone Android diciptakan dengan menonjolkan kecantikan bentuknya. Acer pun memiliki satu smartphone Android dengan desain cantik, yaitu Liquid Jade. Smartphone seharga Rp3,5 juta ini mengandalkan kamera 13 MP dan RA...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2015-01-14
Bodi Tipis, Desain elegan, Hasil kamera cukup baik, Float Mode, DualSIM,
Performa kurang menarik di kelasnya
Acer begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia lewat produk notebook-nya. Namun untuk urusan smartphone Android, produsen asal Taiwan ini mungkin tidak selalu menjadi pilihan utama bagi para pengguna. Walaupun demikian, Acer selalu rajin merilis smartphone...
Selengkapnya >
inet.detik.com
Ditinjau pada2014-12-24
Tak hanya bermain di segmen PC mobile dan desktop, perusahaan elektronik asal Taiwan, Acer, pun mencoba peruntungannya di pasar smartphone dan tablet. Belum lama ini, Acer merilis smartphone pintar terbarunya, Liquid Jade di pasar Indonesia. Sama halnya p...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-12-05
AcerFloat UI, DTSHD Premium, Kamera berfitur lengkap, Layar Gorilla Glass 3
Slot kartu nano SIM, Modul kamera menonjol rawan gores, Kapasitas baterai kecil
Tersedianya beragam handset Android dipasaran membuat pengguna kian mudah bila ingin mencari smartphone yang pas untuk kebutuhannya. Selain fitur yang ditawarkan, pengguna juga kerap menjadikan model dan desain bodi yang cantik sebagai pertimbangan sebelu...
Selengkapnya >