Harga Acer Liquid M220 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid M220. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid M220 berikut ini.

Selengkapnya

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid M220. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid M220 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Acer Liquid M220

Daftar Harga Handphone Acer Liquid M220 Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Acer Liquid M220 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Acer Liquid M220 4GB Hitam Tiada Penawaran

Spesifikasi Acer Liquid M220

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelM220
TanggalFeb 2015
Prosesor
Frekuensi prosesor1,2 GHz
Keluarga prosesorQualcomm Snapdragon
Model prosesorMSM 8210
Inti prosesor2
Layar
Diagonal layar10,2 cm (4")
Resolusi layar480 x 800 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Port & antarmuka
Port USBYa
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat119 g
Panjang64 mm
Lebar9,6 mm
Tinggi124,9 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
Mobile network generation3G
Wi-FiYa
Standar 2GEDGE,GPRS
Standar 3GHSDPA,HSPA,HSUPA
BluetoothYa
Versi bluetooth4.0
media penyimpanan
Kapasitas RAM0,5 GB
Kapasitas penyimpanan internal4 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Perangkat lunak
PlatformWindows
Sistem operasi yang terpasangWindows Phone 8.1
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Flash kamera belakangYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)5 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Multimedia
Radio FMYa
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Acer Liquid M220 Indonesia – Windows Phone Pertama dari Acer

Acer tidak pernah berhenti memproduksi produk-produk terbaik mereka untuk menaikkan namanya di pasaran smartphone. Pada pertengahan tahun 2015 kemarin mereka meluncurkan Acer Liquid M220 di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Acer Liquid M220 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki kesan sederhana dan minimalis. Layar yang dibawa padanya juga tidak terlalu besar ukurannya, yaitu sebesar 4 inci saja. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda yaitu warna hitam dan juga warna putih.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Acer Liquid M220 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan juga Dual-core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan-hambatan seperti lagging dan tentu saja hang ketika Anda menggunakanya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 21,1 Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda masing-masing. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Acer Liquid M220 ini untuk terhubung dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Jika Anda tidak terpuaskan, Anda bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Acer Liquid M220 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera dari Acer Liquid M220 Indonesia

Selama ini Acer menggunakan sistem operasi open source untuk mengoperasikan smartphone buatan mereka. Namun berbeda untuk kali ini, Acer menanamkan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 pada Acer Liquid M220 ini. Dengan begitu Anda akan mendapatkan sistem pengoperasian dan tampilan yang sedikit unik namun tetap mudah digunakan.

Dari segi kamera, Acer sudah menanamkan dua buah kamera pada Acer Liquid M220. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 2megapixels. Ada beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus dan juga LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Acer Liquid M220 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Acer lainnya seperti Acer Liquid E700 dan Acer Liquid Jade. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Acer Liquid M220

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-06-25
Acer Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone pertamanya yang menjalankan sistem operasi Windows Phone. Smartphone tersebut adalah Adalah Acer Liquid M220. Berbekal spesifikasi kelas low-end, Liquid M220 dibanderol dengan harga cukup murah, hany...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2015-04-26
menggenjot penjualan untuk produk mobile phone. Di awal tahun 2015 ini saja, brand Acer melemparkan cukup banyak smartphone Android ke pasaran. Namun, ada kabar baru untuk para pecintanya karena Acer baru saja merilis Windows Phone murah ke pasar dunia.Sm...
Selengkapnya >