Naik

Harga Acer Liquid Z205 di Indonesia

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid Z205. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid Z205 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
6 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 1.099.000 - Rp 1.099.000

Bandingkan Harga Acer Liquid Z205

dari Rp 1.099.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 6 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
*Harga diperbarui pada 21 Aug 2017

Acer Liquid Z205 Indonesia – Smartphone Murah Bukan Berarti Fitur Murahan

Acer tidak pernah berhenti memproduksi smartphone andalan mereka hingga sekarang ini. Salah satu produk andalan mereka adalah Acer Liquid Z205 yang diluncurkan pada awal tahun 2015 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Acer Liquid Z205 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desain yang nampak cukup berkelas dan elegan dengan lekukan di setiap sudutnya. Terlebih lagi ada juga list metalik yang mengelilingi Acer Liquid Z205 ini yang membuatnya nampak lebih elegan. Dengan layar 4 inci dan kualitas tampilan HD atau 720p membuatnya nampak lebih menarik lagi. Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih seperti warna hitam, putih, merah dan juga biru muda.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Acer Liquid Z205 sudah dibekali dengan prosesor Mediatek MT6572 dan Dual-core 1.0GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami pengalaman buruk seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal degan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Dengan sinyal tersebut, Anda bisa menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda untuk selalu terhubung dengan internet. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan Acer Liquid Z205 tersebut dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan didalamnya.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda menggunakan kapasitas tersebut. Jika Anda merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Acer Liquid Z205 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Acer Liquid Z205 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap smartphone hasil ciptaan Acer menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Acer Liquid Z205 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana.

Dari segi kamera, Acer hanya menanamkan satu buah kamera pada Acer Liquid Z205. Kamera primer atau kamera belakang tersebut mempunyai resolusi sebesar 2megapixels. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti autofocus dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Acer Liquid Z205 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Acer lainnya seperti Acer Liquid Z320 dan Acer Liquid Z330. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Acer Liquid Z205

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-05-05
Samsung Galaxy Ace 4 vs Acer Liquid Z205Menjamurnya ponsel Android entry level dengan OS baru tentu membuat persaingan di segmen ini makin tak terelakkan. Vendor Samsung yang sudah mapan di pasar domestik tentunya tak akan tinggal diam ketika melihat pang...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-03-10
Sudah menggnakan Android KitKat, Dilengkapi dengan Fitur Multimedia, Membawa teknologi DTS Studio SoundKamera belakang hanya 2 megapiksel, Tanpa LED Flash, Tidak membawa kamera depan
Acer Liquid Z205Buat Anda yang berkantong pas-pasan, saat ini banyak sekali ponsel low-end yang ditawarkan. Salah satunya adalah Acer Liquid Z205 . Ponsel low-end yang baru dikeluarkan Acer ini meski dibanderol 700 ribuan tetapi sudah menggunakan RAM 1 GB...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2015-02-14
Portal.paseban.com - Tidak mau kalah dengan Asus, brand Acer kembali memproduksi smartphone entry-level. Termasuk seri Acer Liquid yang diperkenalkannya untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu. Sekalipun dibanderol dengan harga sangat terjangkau, namun A...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2015-02-10
Harga yang terjangkau, Terdapat teknologi DTS Studio Sound, Menggunakan sistem operasi Android v 4.4.2 KitkatTidak mempunyai kamera depan, Tidak memiliki LED Flash pada kamera utama, Baterai hanya berkapasitas 1300 mAh, Parameter Penilaian, Desain 8.0, Fitur 8.0, Kualitas 7.8, Performa 8.0, Baterai 7.3, Harga 9.0, Nilai keseluruhan 8.01
Acer Liquid Z205 merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas low-end. Dengan kisaran harga yang kurang dari 1 juta rupiah ini menjadi dambaan para pecinta teknologi smartphone.Acer Liquid Z205 menawarkan spesifikasi memang bisa dikatakan standar dan t...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih