Kategori Produk

Harga Acer Liquid Z320 Murah Terbaru & Spesifikasi

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid Z320. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid Z320 berikut ini.

Selengkapnya

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid Z320. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid Z320 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Acer Liquid Z320

Harga terbaik untuk Acer Liquid Z320 di Indonesia adalah Rp 830.000

Anda dapat membeli Acer Liquid Z320 dengan harga terendah senilai Rp 830.000 dari Tokopedia yang 19% lebih murah daripada Acer Liquid Z320 yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 1.025.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 August 2018, 17:50.

Spesifikasi Acer Liquid Z320

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelZ320
TanggalDec 2015
Prosesor
Frekuensi prosesor1 GHz
Keluarga prosesorQualcomm
Model prosesorMSM8209
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar11,4 cm (4.5")
Resolusi layar854 x 480 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat140 g
Panjang66,5 mm
Lebar9,6 mm
Tinggi136 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
3G
4G
Wi-Fi
Standar 2GGPRS
Standar 3GHSPA+
Bluetooth
Versi bluetooth4.0
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal8 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Navigasi
GPS
GPS (satelit)
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flash
Autofokus
Resolusi kamera belakang (angka)5 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Baterai
Kapasitas baterai2000 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Performa
Panggilan video
Multimedia
Radio FM

Acer Liquid Z320 – Desain Stylish Cocok untuk Para Remaja

Pasaran smartphone sekarang ini sedang banyak digandrungi oleh para konsumen di Indonesia dan di seluruh dunia. Melihat hal ini Acer mencoba untuk masuk kedalam persaingan ini. Pada tahun 2015 kemarin, mereka meluncurkan salah satu produk andalan mereka yaitu Acer Liquid Z320. Acer memiliki pangsa pasar yang sedikit berbeda dengan para pesaingnya yaitu para konsumen remaja. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Acer Liquid Z320 ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang memang tampil cukup bergaya atau stylish. Dapat dilihat dari bagian belakangnya yang memiliki tekstur bergaris sehingga tidak licin dan terasa lebih mantap ketika digenggam. Tidak hanya itu, berkat tekstur tersebut, Acer Liquid Z320 ini berkesan lebih elegan.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesor. Acer Liquid Z320 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Anda tidak akan merasakan hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakan Acer Liquid Z320.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan koneksi dengan jaringan sinyal 3G HSPA berkecepatan 42,2Mbps. Dengan koneksi tersebut, Anda bisa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Acer Liquid Z320 ini.

Untuk kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda denan kapasitas tersebut. Jika Anda masih memerlukan kapasitas penyimpanan lebih, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Acer Liquid Z320 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kepada kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Smartphone sekarang ini banyak menggunakan sistem operasi open source Android dan tidak terkecuali dengan Acer Liquid Z320 ini. Anda akan mendapatkan sistem operasi Android dengan versi Lollipop. Dengan sitem operasi tersebut Anda akan merasakan tampilan yang nampak sangat menarik dan sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Acer Liquid Z320 ini sudah ditanamkan dua buah kamera yaitu kamera primer atau kamera belakang dan kamera sekunder atau kamera depan. Untuk kamera primer Anda akan mendapatkan kamera bersolusi 5megapixels. Sedangka untuk kamera sekunder, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 2megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Acer Liquid Z320 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Acer lainnya seperti Acer Liquid Z330 dan Acer Liquid Z520. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Acer Liquid Z320

laptophia.com
Ditinjau pada2017-09-21
Acer Liquid Z320, Desain Menarik, Harga masuk akal, Build quality oke
Belum mendukung 4G, Kamera pas-pasan,
Acer Liquid Z320 Review – Setelah menjajalnya selama kurang lebih sebulan penuh, kini Laptophia Blog berkesempatan mengulas Acer Liquid Z320 review pada posting kali ini. Seperti yang sudah Laptophia bahas di artikel sebelumnya, smartphone Liquid Z320 ini...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2016-06-15
Acer Liquid Z320, Harga terjangkau, Desain menarik
Acer Liquid Z320, Nggak support 4G LTE, Kamera biasa saja, Outro, Review Tuxlin Blog akhir-akhir ini lambat (padahal biasanya juga udah lambat
Review Acer Liquid Z320 – Halo Pembaca! Pada kesempatan yang berbahagia kali ini sambil ngabuburit nunggu buka puasa, Tuxlin Blog membahas review Acer Liquid Z320 yang merupakan smartphone dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Saat artikel ini ditul...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2016-06-09
Review Kamera Acer Liquid Z320 – Halo Pembaca! Pada posting kali ini Tuxlin Blog membahas review kamera Acer Liquid Z320 yang berkekuatan 5 megapiksel. Pasti pembaca udah pada bosen nunggu artikel review di blog ini ya? Hahaha… Maklum Sob, lagi banyak mas...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-02-10
Desain apik dan nyaman, Kualitas musikal bagus, Ada aplikasi menarik untuk anak (Kids Center, Anak Cerdas, dll)
Hasil foto indoor kurang baik, Memori internal terbatas, Tak support OTG, (woro/@woro_ari)
Image source: AcerIDKeren dan canggih tak selalu identik dengan produk mahal. Acer Liquid Z320 salah satu bukti nyatanya. Dengan harga ekonomis, ponsel pintar ini mengkombinasikan konsep bodi ciamik dan beragam fitur fantastis, dalam satu paket menarik...
Selengkapnya >
gadgetplus.id
Ditinjau pada2015-12-14
Harga terjangkau, Kinerja cukup baik
Ketiadaan kamera depan
Dirilis September kemarin, Acer Liquid Z320 hadir dengan layar 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel. Di tengah maraknya persaingan dunia smartphone kelas mid-range hingga low-range, banyak perangkat lain yang datang dengan spesifikasi yang lebih canggih m...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-10-30
Pada ajang IFA 2015, Acer berusaha untuk menunjukan bahwa mereka mampu memapar berbagai kalangan dengan produk-produk terbarunya. Dalam ajang bergengsi itu, Acer memamerkan jajaran produk-produk terbarunya, salah satunya adalah Acer Z320 yang dibanderol d...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini