Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Acer Liquid Z500 di Indonesia

Ikut meramaikan pasaran smartphone, Acer terus saja memproduksi produk-produk unggulan mereka. Salah satu smartphone andalan mereka adalah Acer Liquid Z500. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer Liquid Z500 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.500.000
Dari Tokopedia
6 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 1.500.000 - Rp 1.699.000

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Acer Liquid Z500 Indonesia – Andalkan Kamera Selfie dan Audio

Acer terus saja menempel rapat para pesaing lainnya di pasaran smartphone dengan produk unggulan mereka. Salah satunya adalah Acer Liquid Z500 yang diluncurkan pada akhir tahun 2014 kemarin. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Acer Liquid Z500 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki desain selayaknya smartphone sekarang ini, ringkas dan minimalis. Terdapat layar IPS LCD berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar berkualitas HD atau 720p. Pilihan warna yang tersedia yaitu warna silver, hitam dan juga putih.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting untuk setiap smartphone yaitu bagian prosesornya. Acer Liquid Z500 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6582 dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hal kurang menyenangkan ketika Anda menggunakan Acer Liquid Z500 tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Anda bisa menggunakan jaringan sinyal tersebut untuk dapat menghubungkan Acer Liquid Z500 Anda dengan internet. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang juga sudah ada pada smartphone ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Kapasitas yang terbilang cukup besar tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan foto, video dan tentu saja aplikasi kegemaran Anda. Terlebih lagi, Anda bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Acer Liquid Z500 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Acer Liquid Z500

Sama dengan para pendahulunya, Acer Liquid Z500 ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Perbedaannya hanya terletak pada versinya yaitu versi Android v4.4.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android KitKat. Dengan begitu Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan sistem pengoperasian yang mudah untuk Anda gunakan.

Dari segi kamera, Acer sudah menanamkan dua buah kamera canggih pada Acer Liquid Z500 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang terdapat kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan sudah dipasangkan kamera beresolusi 2megapixels. Terdapat juga beberapa fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash Light untuk kedua kamera tersebut. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Acer Liquid Z500 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Acer lainnya seperti Acer Liquid Z205 dan Acer Liquid Z4. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

infokomputer.com
Reviewed on 2015-03-31
PLUS: Desain mendukung selfie, kinerja lumayan, dukungan aplikasi beragam, feature kreatif, harga terjangkau.Sensor minim, ketiadaan LED notifikasi, tidak mendukung OTG
Ketika diperkenalkan pada akhir Oktober tahun lalu, sejatinya Liquid Z500 dari Acer ini mendampingi flagship yang dijagokan Acer (Liquid Jade). Meski tidak setipis saudaranya tersebut, posisi Liquid Z500 cukup strategis dengan komposisi mesin menarik dan ...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-12-16
Desain menarik dengan tombol AcerRAPID, Prosesor Quadcore, Dual SIMBaterai Agak Boros, Membutuhkan akun khusus untuk membuka fitur khas, Tidak mendukung Video Call via Jaringan Seluler Operator, Kesimpulan, Banderolan harga untuk menebus Acer Liquid Z500 ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2.099.000,. Anda akan mendap...
Acer Liquid Z500Menyasar pecinta selfie, Acer kembali hadir dengan produk terbaru yang mendukung inovasi desain terbaik serta tetap menghadirkan tombol AcerRapid. Selain untuk memudahkan konsumen yang hobi foto, tombol ini juga dapat difungsikan untuk aks...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-09-09
Acer, vendor asal Tiongkok adalah vendor yang cukup produktif dalam menghadirkan perangkat mobile. Produsen ini juga sudah teruji dengan kualitas produk-produknya. Kini, Acer menghadirkan kembali produk andalannya. Produk tersebut adalah Acer Liquid Z500 ...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,3 GHz

Keluarga prosesor

MediaTek

Model prosesor

MT6582

Inti prosesor

4

Layar

Diagonal layar

12,7 cm (5")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

IPS

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Port & antarmuka

Port USB
Versi USB

2.0

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

147 g

Panjang

7,3 cm

Lebar

8,7 mm

Tinggi

14,6 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G
4G
Wi-Fi
Standar 2G

EDGE, GPRS

Standar 3G

HSPA

Standar Wi-Fi

802.11g, 802.11b, 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

4 GB

RAM internal

1024 MB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

32 GB

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.4.2

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

8 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

2 MP

Perekam video
Tipe flash

LED

Baterai

Waktu bicara (3G)

9 j

Waktu siaga (3G)

500 j

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Perak

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan