Naik

Harga Acer Liquid Z520 di Indonesia

Harga satu jutaan bukanlah halangan bagi Acer untuk menghadirkan smartphone kaya fitur. Anda pun dapat memilih Acer Liquid Z520 sebagai alternatif. Simak ulasannya di sini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 750.000
Dari Bukalapak
75 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 750.000 - Rp 1.850.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 26 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 21 Jun 2017
Tunjukan semua penawaran

Acer Liquid Z520 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 750,000
Filipina PHP 5,514

Tentang Acer Liquid Z520 Indonesia

Smartphone Layar Besar Tak Selalu Mahal – Acer Liquid Z520

Produsen smartphone Android masih tergolong sedikit yang mau menawarkan layar lebar dengan harga yang terjangkau. Berangkat dari hal ini, Acer menghadirkan smartphone Acer Liquid Z520 dengan layar berukuran 5 inci namun dengan level harga sejutaan. Namun apakah harga yang ditetapkan produsen asal Taiwan ini benar-benar berbanding lurus dengan fitur-fiturnya? Atau hanya akan menjadi smartphone berlayar lebar yang murahan?

Acer menggunakan material plastik sebagai pelapis bodi untuk Acer Liquid Z520. Pada bodi bagian belakang, sentuhan kontur flannel menutupi keseluruhan permukaannya. Kontur flannel ini memudahkan tangan Anda ketika menggenggam bodi smartphone yang besar.

Acer Liquid Z520 sendiri dilengkapi dengan prosesor Quadcore MediaTek SoC berkecepatan 1,3 GHz. Prosesor itu digunakan untuk menjalankan Android 4.4 Kitkat. Acer memberi RAM sebesar 1 GB pada smartphone ini. RAM seukuran itu tergolong pada level rata-rata untuk level Android berharga sejutaan. Dengan “jeroan” seukuran itu pula Anda masih tetap bisa menikmati permainan Asphalt 8 tanpa lagging pada pilihan grafis medium.

Layar berukuran 5 inci dari Acer Liquid Z520 ini turut dilengkapi dengan fitur Reading Mode yang tidak akan membuat mata Anda lelah ketika berlama-lama membaca ebook dari smartphone ini. Prinsip kerja fitur Reading Mode adalah mereduksi warna biru dari pemprosesan gambar di layar. Warna biru dari layar lebih mudah diserap mata dan mendorong kelelahan. Fitur ini juga bisa Anda pakai ketika menonton film melalui smartphone.

Berpindah ke bagian kamera, Acer Liquid Z520 memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan fokus otomatis dan juga lampu LED flash. Sedangkan pada kamera bagian depan, Acer memberi kamera beresolusi 2 megapiksel. Memang, perangkat kamera ini yang beresolusi tinggi. Tetapi untuk smartphone berbanderol satu jutaan, fitur ini amat cukup. Apalagi Acer juga memperbaharui fitur kamera dengan sejumlah gimmick seperti voice control, bright magic dan mode HDR. Berkat voice control, Anda dapat leluasa mengambil foto hanya dengan menyebut “cheese” atau “selfie”. Selfie bersama kerabat akan jauh lebih menyenangkan karena kendali suara pada kamera Acer Liquid Z520.

Meminimalisir Kesan Kaku – Acer Liquid Z520

Acer ingin memperlihatkan kematangan konsep dalam smartphone ini. Selain desain bagian belakang bodi yang jauh dari kesan monoton karena diberi sentuhan kontur flannel, Acer Liquid Z520 menghindari desain sudut kotak yang telah lama hilang dari kamus tren smartphone. Acer memilih untuk mengikuti tren sudut melengkung yang sering diusung oleh smartphone-smartphone keluaran masa kini.

Jadi, kisaran harga satu jutaan bukanlah halangan bagi Acer untuk menghadirkan smartphone yang kaya fitur. Anda pun dapat memilih Acer Liquid Z520 sebagai alternatif smartphone berlayar lebar walaupun memiliki budget terbatas. Temukan Acer Liquid Z520 favorit Anda di iprice Indonesia. Atau jika budget Anda dapat sedikit lebih tinggi, coba pertimbangkan Lenovo Phab Plus di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli

hardwarezone.co.id
Reviewed on 2015-09-18
Sekalipun berbahan dasar plastik, pola flanel yang tercetak di bagian belakang Acer Liquid Z520 menjadikan smartphone ini lebih menarik perhatian dan tidak terlalu terkesan ringkih. Pola flanel tersebut juga tidak mudah tergores dan anti terhadap noda sid...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-08-24
Multimedia berkualitas, dual SIM card, Layarlegakualitas casing standar, kapasitas baterai kecil, kamera standar, resolusi layar standar, Kesimpulan, Acer Liquid Z520 adalah sebuah alternatif pilihan di rentang harga sejutaan. Dengan bujet yang tak terlalu mahal, Liquid Z520 menawarkan konsep phablet y...
Acer Liquid Z520Tak banyak smartphone Android yang menawarkan produk berkualitas dengan layar lega tapi dibungkus dalam harga terjangkau. Nah, Acer mencoba menyasar segmen ini dengan menghadirkan Liquid Z520. Bayangkan, dengan merogoh kocek sejutaan, Anda...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2015-06-25
Desain bodi anggun, Daya tahan baterai di atas rata-rataBodi mudah kotor dan sulit dibersihkan, Performa kurang bagus, Kamera kurang memuaskan
Ponsel Android memang telah banyak beredar di pasaran. Harganya pun bervariasi, mulai dari kelas pemula, kelas menengah, hingga kelas atas. Ketika membeli ponsel Android dengan harga tertentu, sudah sewajarnya bila sang pembeli mengharapkan fitu...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih