Harga Acer One 10 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Acer memberikan perangkat alternatif berupa produk hybrid bernama Acer One 10 yang memadukan tablet dan laptop sekaligus. Simak artikel ini untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya!

Selengkapnya

Acer memberikan perangkat alternatif berupa produk hybrid bernama Acer One 10 yang memadukan tablet dan laptop sekaligus. Simak artikel ini untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya!

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Shopee
Rp 2.300.000
Rp 4.125.000

Bandingkan Harga Acer One 10

Harga terbaik untuk Acer One 10 di Indonesia adalah Rp 2.300.000

Anda dapat membeli Acer One 10 dengan harga terendah senilai Rp 2.300.000 dari Shopee yang 39% lebih murah daripada Acer One 10 yang dijual oleh CSI dengan harga Rp 3.799.000.
Pilihan lainnya, Acer One 10 juga dijual di Thailand pada Lazada dengan harga Rp 16.824.434.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada February 2020.

Daftar Harga Laptop Acer One 10 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Acer One 10

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.300.000 Rp 2.300.000
Thailand THB 38,518 Rp 16.824.434

Daftar Perbandingan Harga Varian Laptop Acer One 10 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Acer One 10 Silver Rp 2.500.000 Shopee

Spesifikasi Acer One 10

Prosesor
Tipe Prosesor Intel Atom
Kecepatan Prosesor 1.4GHz
Sistem Operasi Windows 10
CPU 32bit
Grafis
Graphic Card Intel
Memori
RAM 2GB
Tampilan
Resolusi Layar 1280 x 800pixels
Ukuran Layar 10.1"
Penyimpanan
Tipe Penyimpanan SSD
Kapasitas Penyimpanan 0.06TB
Desain
Berat 1.27kg
Bahan Besi
Packaging Data
Garansi Tidak Diketahui
Optical Drive
DVD-ROM Tidak
DVD Writer Tidak
CD-ROM Tidak
Blu-ray Writer Tidak
Connector Ports
USB Ya
Fitur
Backlit Keyboard Tidak
Fingerprint Reader Tidak
Detachable Screen Ya
Touchscreen Ya
Face Scanner Tidak
Baterai
Kapasitas Baterai 7920mAh
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11b/g/n

Acer One 10, Perangkat Hybrid Gabungan Laptop dan Tablet

Acer termasuk salah satu vendor perangkat elektronik dengan segmen pasar yang cukup luas. Meski tak mau ketinggalan dengan tren gadget, Acer tidak melupakan akarnya sebagai vendor PC. Bahkan, kini Acer berinovasi dengan meluncurkan perangkat hibrida yang menggabungkan laptop dan tablet dalam satu perangkat bernama Acer One 10. Beginilah spesifikasi lengkapnya.

Desain

Dari segi desain, Acer One 10 tidak berbeda dengan laptop kebanyakan. Ukuran layar 10 inci-nya dibalut dengan warna perak di sisi belakang. Salah satu konsekuensi perangkat hibrida adalah sebuah komponen inti dipindahkan ke bagian layar, sehingga bobotnya condong lebih berat ke layar. Semua antarmuka yang dihadirkan juga berpindah ke bagian ini, termasuk tombol power dan volume. Pada keyboard-nya, komponen ini memiliki bobot yang lebih ringan, tetapi Acer menyematkan ruang penyimpanan tambahan berupa HDD 500 GB yang terhubung secara otomatis ketika layarnya tersambung.

Performa

Performa produk pasti sangat penting untuk semua konsumen. Dari segi otaknya, Acer One 10 menggunakan prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Atom Z3735F 1,33 GHz quad-core yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Untuk sebuah notebook, spesifikasi ini memang tergolong sangat rendah, tetapi tidak jika ia berubah menjadi sebuah tablet. Perlu diingat bahwa notebook hybrid memang dirancang untuk keperluan dan tugas-tugas standar.

Kualitas visual Acer One 10 tidak mengecewakan berkat kartu grafis Intel HD Graphics yang tidak memberikan kendala sama sekali saat menjalankan beberapa aplikasi yang menuntut visual yang lumayan berat, seperti menonton film atau bermain game.

Baterai

Untuk operasional harian dengan tugas-tugas standar, Acer One 10 diklaim dapat menyala hingga 7 jam berkat baterai berdaya 6000 mAh-nya. Untuk beroperasi penuh secara terus-terusan, Acer One 10 dapat bertahan hingga 4 jam saja. Tentu saja daya tahan baterai ini akan sangat tergantung dari cara pemakaian Anda.

Fitur Tambahan

Acer One 10 ini sudah sepaket dengan sistem operasi Microsoft Windows 8.1. Di dalamnya sudah terpasang beberapa aplikasi seperti abMedia, abPhoto, abFiles, abDocs, Acer Portal, Acer Care Center, Acer Video Player, dan Dropboz. Pada perangkat ini juga tersedia Microsoft Office 365.

Acer One 10 adalah notebook yang bisa berubah menjadi tablet dengan cara mencopot layarnya dari keyboard. Uniknya, ia tidak menggunakan penjepit khusus karena sepenuhnya memanfaatkan daya magnet.

Secara keseluruhan, Acer One 10 adalah notebook 2-in-1 termurah di kelasnya. Namun bukan berarti ia tidak sanggup memenuhi kebutuhan standar penggunanya. Penggunaan komponen yang dilengkapi dengan dilengkapi dengan sistem operasi, serta aplikasi pre-install yang lumayan lengkap membuat notebook ini patut dipertimbangkan, terutama bagi Anda yang memerlukan perangkat multifungsi.

Anda bisa membeli Acer One 10 dengan harga termurah di iPrice Indonesia, melalui fitur “Bandingkan Harga” di website ini. Selamat berbelanja! Simak juga spesifikasi laptop Acer Aspire dan lainnya di iPrice Indonesia.