Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Bandingkan Harga Acer Predator 8

Harga terbaik untuk Acer Predator 8 di Indonesia adalah Rp 5.577.000

Anda dapat membeli Acer Predator 8 dengan harga terendah senilai Rp 5.577.000 dari Dimensi Data.
Pilihan lainnya, Acer Predator 8 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 4.554.001 dan Filipina pada argomall dengan harga Rp 3.468.954 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 3.647.537 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 5.779.118.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 July 2018, 10:25.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Acer Predator 8

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 5.577.000 IDR 5.577.000
Malaysia MYR 1,290.00 IDR 4.554.001
Filipina PHP 12,990.00 IDR 3.468.954
Singapura SGD 349.00 IDR 3.647.537
Thailand THB 13,500 IDR 5.779.118

Spesifikasi Acer Predator 8

Tampilan
Ukuran Layar 8"
Resolusi 1920 x 1200pixels
Kedalaman Piksel 283ppi
Multi-touch
Scratch Resistant
Teknologi Layar IPS
Kamera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Auto Fokus
Resolusi Kamera Depan 2MP
Resolusi Video Full HD
Memori
RAM 2GB
Baterai
Kapasitas Baterai 4420mAh
Durasi Bicara 8h
Jenis Baterai Li-Polymer
Prosesor
Processor Core Quad Core
Bit Architecture 64BIT
Desain
Berat 350g
Dimensi (W x H x D) 217.9 x 127 x 8.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Software
Sistem Operasi Android
Konektifitas
HDMI
LAN
DLNA Certified
Connector Port Micro USB 2.0
Jaringan
Radio
Navigation
Bluetooth
4G
3G
NFC
Wi-Fi Standard 802.11g
Audio
Built-in Microphone
Jenis Speaker Stereo Multi

Acer Predator 8 Indonesia – Tablet Gaming dari Acer

Selain laptop dan handphone, Acer juga meluncurkan gadget lainnya yaitu tablet gaming. Tablet gaming tersebut dinamakan dengan Acer Predator 8 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian dalam hingga bagian luar dari Acer Predator ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat sangat futuristik. Desain tersebut diterapkan karena tujuan awal dari tablet ini adalah sebagai tablet gaming. Layar Acer Predator ini cukup besar yaitu sebesar 8 inci dan dapat menampilkan gambar dengan kualitas 1920 x 1200 piksel. Perpaduan warna silver dan hitam pada Acer Predator 8 juga membuat tablet gaming ini terlihat lebih menawan dan menarik.

Beralih kepada bagian dalam yang terbilang cukup penting untuk sebuah tablet gaming yaitu bagian prosesornya. Acer Predator 8 sudah dibekali dengan prosesor Intel Atom X7 dan Quad-core 1.6 GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2 Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu, waktu gaming Anda tidak akan terhambat karena lagging atau hang.

Dari segi konektivitas, walaupun tidak terdapat jaringan sinyal, Anda masih bisa menghubungkan Acer Predator ini dengan internet dengan menggunakan fitur WiFi. Jadi Anda masih bisa memainkan game online dengan menggunakan WiFi tersebut. Anda juga bisa menghubungkan Acer Predator 8 dengan perangkat lainnya dengan menggunakan fitur Bluetooth.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda bisa memilih kapasitas yang sudah disediakan yaitu 32 dan 64 Gb. Kapasitas tersebut berguna untuk menyimpan foto, video, aplikasi dan juga game kegemaran Anda tentunya. Jika Anda memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Acer Predator 8 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 256 Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Acer Predator 8 Indonesia

Setiap gadget membutuhkan yang namanya sistem operasi dan tidak terkecuali Acer Predator 8. Acer sudah menanamkan sistem operasi open source Android v5.0 atau lebih dikenal dengan Android Lollipop pada tablet gaming ini. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut kepada versi terbaru Android Marshmallow. Jadi Anda bisa memainkan game-game versi terbaru pada Acer Predator ini.

Dari segi kamera, Acer sudah menanamkan dua buah kamera pada Acer Predator 8. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 5 Megapiksel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan dipasangkan kamera beresolusi 2 Megapiksel. Ada juga fitur pendukung untuk kamera tersebut seperti geo-tagging dan autofocus. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan tablet gaming ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain Acer Predator 8, Anda juga bisa menemukan aneka Acer Predator lainnya seperti Acer Predator 17 dan Acer Iconia W511. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Acer Predator 8

teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2016-10-12
Tampilan khas gaming, Performa tinggi, Speaker jernih dan kencang, Ergonomis
Beberapa aplikasi tidak kompatibel
Saat ini berbagai perangkat dengan label gaming kian merajalela. Perangkat tersebut tidak terdiri dari mouse, headset, atau keyboard gaming saja. Laptop gaming dan PC khusus untuk gaming juga telah banyak dijual di pasar, termasuk di Indonesia...
Selengkapnya >
pemmzchannel.com
Ditinjau pada2016-09-06
Pasar Tablet memang masih belum seaktif smartphone. Menurut banyak pengguna gadget di Indonesia, Smartphone sudah cukup mampu melakukan hampir semua tasking yang bisa dilakukan tablet, hanya dalam tampilan yang lebih kecil tentunya. Dan kini kita akan ber...
Selengkapnya >
yangcanggih.com
Ditinjau pada2016-06-28
Bodi memiliki grip yang nyaman, Dilengkapi Predator TacSense untuk efek getar ketika bermain game, Layar memukau, Kualitas audio mantap dan sangat keras, Dibekali pengaturan multimedia yang mudah lewat MediaMaster, Beberapa fitur bawaan cukup berguna, Sen...
Performa biasa saja, Akan lebih menarik jika kapasitas baterai lebih besar
Belakangan ini tak banyak inovasi yang terlihat di ranah tablet. Beberapa produsen pun mulai jarang meluncurkan tablet terbarunya dan lebih memilih fokus pada smartphone yang memang pasarnya semakin luas.Meski begitu, Acer tidak ragu untuk mencoba memberi...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini