Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Acer V193B di Indonesia

Acer sang produsen alat-alat komputerisasi terus saja menghadirkan produk andalan mereka. Salah satunya adalah sebuah monitor yang dinamakan dengan Acer V193B. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Acer V193B berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.425.000
Dari Elevenia
3 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 1.425.000 - Rp 1.500.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Monitor Indonesia

Acer V193B Indonesia – Monitor Menarik dari Acer

Acer kembali menggemparkan dunia dengan salah satu produk monitor unggulan mereka. Monitor tersebut dinamakan dengan Acer V193B yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari tampak luar hingga bagian dalam dari Acer V193B ini.

Dari tampak luar atau dari segi desainnya, Acer V193B terlihat seperti sebuah monitor selayaknya. Dengan layar bertipe SXGA yang memiliki ukuran 19 inci dan maksimum resolusi sebesar 1280 x 1024 pixels, akan sangat memanjakan mata Anda. Walaupun tidak ada fitur Widescreen, namun monitor ini akan tetap menghasilkan gambar dengan baik.

Tinggi dari monitor Acer V193B ini sekitar 16 inci, lebarnya juga sebesar 16 inci dan ketebalannya sekitar 7,5 inci saja. Monitor ini juga tidak terasa terlalu berat, yaitu tidak lebih berat dari 4 kilogram. Ditambah dengan pilihan warna hitam yang membuatnya terlihat lebih menarik dan elegan.

Acer V193B ini dapat menghasilkan lebih dari 16 juta warna sehingga gambar akan terlihat lebih nyata. Kecerahan yang dapat dihasilkan oleh monitor ini juga secerah 300cd/m2, dengan begitu cahaya yang dihasilkan tidak akan menyakitkan mata Anda. Respon dari monitor ini juga terbilang cukup cepat, yaitu 5ms.

Untuk konektifitas, Anda bisa menghubungkannya dengan perangkat lain menggunakan kabel D-Sub. Sayangnya monitor Acer V193B ini belum mempunyai koneksi slot untuk tipe HDMI. Dengan begitu Anda masih belum bisa menikmati gambar dengan kualitas HD dari perangkat lainnya.

Sumber Daya dan Paket Penjualan dari Acer V193B Indonesia

Biasanya sebuah monitor tidak akan menggunakan daya atau tenaga yang cukup besar. Termasuk juga dengan Acer V193B ini yang hanya akan memakan daya sebesar 45 watt saja ketika dinyalakan. Sumber daya listrik yang dibutuhkan oleh monitor ini juga tidak banyak yaitu sebesar 100 volt hingga 240 volt.

Jika Anda membeli monitor Acer V193B ini, Anda akan mendapatkan paket penjualan dengan kelengkapan yang cukup. Anda akan mendapatkan kabel VGA untuk menghubungkannya dengan CPU atau perangkat lainny. Tentu saja terdapat juga kabel power untuk menghubungkan monitor ini dengan sumber listrik. Untuk membantu Anda menggunakan monitor ini dengan baik, Acer juga telah menyediakan buku panduan dan support disk.

Sangat menarik bukan monitor Acer V193B ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Acer lainnya seperti Acer Aspire V15 dan Acer Aspire AZ3 715. Tentu saja semua produk yang ada di website kami sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera beli monitor menarik ini! Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Layar

Diagonal layar

48,3 cm (19")

Kecerahan layar

250 cd/m2

Resolusi layar

1280 x 1024 piksel

Waktu respon

5 md

Sudut pandang, horizontal

160°

Sudut pandang, vertikal

160°

Pitch piksel

0,294 x 0,294 mm

Jarak pemindaian horizontal

30 - 80 kHz

Rentang pemindaian vertikal

55 - 75 Hz

Ukuran yang dapat dipandang, horizontal

37,6 cm

Ukuran yang dapat dipandang, vertikal

30,1 cm

Port & antarmuka

Jumlah soket VGA (D-Sub)

1

Berat dan dimensi

Panjang

408 mm

Lebar

180,4 mm

Tinggi

406,8 mm

Berat

3,91 kg

Daya

Konsumsi daya (siaga)

0,53 W

Konsumsi daya (rata-rata)

18,5 W

Konsumsi daya (mati)

0,53 W

Manajemen daya

ENERGY STAR

Ergonomik

Slot kunci kabel

Kensington

Antarmuka dudukan VESA

100 x 100 mm

Sudut kemiringan

-5 - 15°

Desain

Warna produk

Hitam

Multimedia

Pengeras suara terpasang
Built-in camera
Tuner TV terintegrasi