Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga Advan i45 di Indonesia

Persaingan di pasaran gadget semakin ramai saja dengan masuknya merek lokal yaitu Advan. Mereka hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Advan i45. Simak ulasan secara lebih detail lagi mengenai Advan i45 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 700.000
Dari Bukalapak
11 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 700.000 - Rp 989.000

Varian dari Advan i45

Bandingkan Harga Advan i45

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 20 Oct 2017
Tunjukan semua penawaran

Advan i45 Indonesia – Smartphone Canggih untuk Kelas Menegah

Sang produsen smartphone lokal, Advan, kembali hadir dengan salah satu produk unggulan mereka. Produk tersebut dinamakan Advan i45 yang diluncurkan pada awal tahun 2016 ini di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Advan i45 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak tidak terlalu besar, sederhana dan juga simpel. Terlihat seperti itu karena Advan i45 ini dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas 480p. Pilihan warna yang tersedia memang hanya ada satu, yaitu warna hitam, namun warna itulah yang menambah daya tarik dari smartphone ini.

Beralih kepada bagian yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Advan i45 sudah dibekali dengan prosesor yang berinti 4 atau lebih dikenal dengan sebutan Quad-core. Kecepatan memproses data dari prosesor tersebut juga terbilang cepat yaitu 1GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang sudah cukup untuk membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider untuk dapat terhubung dengan internet. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Advan i45 ini untuk dapat menghubungkannya dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti foto, video dan aplikasi. Anda masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Advan i45 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Advan i45 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari Advan menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Advan i45 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android v5.0 atau lebih dikenal dengan Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik karena ini adalah salah satu versi terbaru dari Android.

Dari segi kamera, Advan sudah menanamkan dua buah kamera pada Advan i45. Pada kamera primer atau kamera belakang, dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan, sudah dibenamkan kamera yang beresolusi 5megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Advan i45 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Advan lainnya seperti Advan i5A dan juga Advan i5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berebelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua