Harga Advan i5 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Persaingan di pasaran gadget semakin ramai saja dengan masuknya merek lokal yaitu Advan. Mereka hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Advan i5. Simak ulasan secara lebih detail lagi mengenai Advan i5 berikut ini.

Selengkapnya

Persaingan di pasaran gadget semakin ramai saja dengan masuknya merek lokal yaitu Advan. Mereka hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Advan i5. Simak ulasan secara lebih detail lagi mengenai Advan i5 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Butik Dukomsel
Rp 1.249.260
Rp 1.688.000

Bandingkan Harga Advan i5

Harga terbaik untuk Advan i5 di Indonesia adalah Rp 1.105.000

Anda dapat membeli Advan i5 dengan harga terendah senilai Rp 1.105.000 dari Tokopedia yang 12% lebih murah daripada Advan i5 yang dijual oleh Butik Dukomsel dengan harga Rp 1.249.260, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Butik Dukomsel.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada January 2020.

Daftar Harga Handphone Advan i5 Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Advan i5 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Advan i5 8GB Putih Tiada Penawaran
Advan i5 8GB Gold Tiada Penawaran
Advan i5 8GB Hitam Tiada Penawaran

Spesifikasi Advan i5

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 1280 x 720pixels
Scratch Resistant Tidak
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 5MP
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 2300mAh
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Bulan Rilis Agustus
Fitur
LED Notification Light Tidak
3D Touch Tidak
Radio FM Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
Iris Scanner Tidak
Face Recognition Tidak
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Desain
Body Material Kaca
Koneksi
NFC Tidak
USB Connector Mini-USB
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Tidak Diketahui

Advan i5 Indonesia – Harga Terjangkau dengan Sinyal 4G LTE

Advan kembali hadir ke pasaran smartphone Indonesia dengan salah satu produk unggulan mereka. Smartphone tersebut dinamakan dengan Advan i5 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian desain hingga bagian kamera dari Advan i5 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terkesan premium dan elegan. Ditambah dengan layar AMOLED berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Advan i5 ini hadir dengan tiga pilihan warna yang menarik yaitu warna putih, hitam dan juga gold.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Advan i5 sudah dibekali dengan prosesor berinti 4 atau biasa dikenal dengan Quad-core. Prosesor tersebut juga dapat memproses data dengan kecepatan 1.2GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Advan i5 ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya untuk dapat menghubungkannya dengan internet. Jika Anda ingin menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Anda bisa menyimpan banyak keperluan Anda seperti foto, video dan aplikasi menggunakan kapasitas tersebut. Jika Anda membutuhkan kapasitas lebih, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Advan i5 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Advan i5 Indonesia

Sama dengan para pendahulunya, Advan i5 ini sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Perbedaannya terletak pada versi yang ada dan pada Advan i5 ditanamkan versi Android v5.1 atau lebih dikenal dengan Android Lollipop. Anda juga bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi versi terbaru yaitu Android v6.0 atau Android Marshmallow.

Advan juga sudah memasangkan dua buah kamera pada Advan i5 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang, ditanamkan kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan dipasangkan kamera beresolusi 5megapixels. Terdapat beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Advan i5 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Advan lainnya seperti Advan i5A dan juga Advan i45. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Advan i5

laptophia.com
Ditinjau pada2017-09-21
Advan i5A 4G LTE Review - Advan i5A 4G LTE adalah salah satu smartphone kelas menengah yang mengandalkan sektor desain sebagai daya tarik utamanya. Laptophia melihat ponsel andalan Advan ini mengusung penampilan yang berbeda dari kebanyakan ponsel di kela...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2016-12-30
Kebanyakan orang Indonesia sangat hobi beli produk impor, terutama untuk urusan gadget. Merek seperti iPhone, Samsung, Sony, dan sebagainya memang bisa membuat kita boleh sombong bila memilikinya. Pasalnya, merek-merek tersebut sudah sangat dikenal di...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2016-06-23
Tahun lalu, Advan sebagai salah satu brand yang memiliki lini produk smartphone buatan lokal yang menjadi brand official untuk FC Barcelona ini telah meluncurkan smartphone 4G LTE miliknya yang diberi nama Advan i5A. Smartphone yang didesain cukup menarik...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2016-05-19
Seiring dengan ramainya perkembangan 4G di Indonesia, maka tidak hanya provider yang menyediakan promo atau paket internet murah untuk para pengguna smartphone tetapi banyak juga brand smartphone yang merilis smartphone 4g harga murah, tidak tanggung-tang...
Selengkapnya >
gadgetsquad.id
Ditinjau pada2016-02-08
Mediatren.com – Tidak ingin ketinggalan di persaingan smartphone 4G LTE, Advan segera mengeluarkan smartphone terbarunya, yaitu tipe Advan i5A. Sebagai ponsel perdana Advan dengan kemampuan 4G, apa yang dibawa i5A. Apa saja keunggulan fitur yang dibawa sm...
Selengkapnya >