Harga Advan S50G Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi Advan S50G yang ada di iprice Indonesia hanya di artikel di bawah ini.

Selengkapnya

Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi Advan S50G yang ada di iprice Indonesia hanya di artikel di bawah ini.

Selengkapnya
Ukuran Layar

5.0"

Resolusi Kamera Belakang

3MP

RAM

0.512GB

Kapasitas Baterai

2000mAh

Rekomendasi Penawaran dari Shopee
Rp 690.000
Rp 850.000
DISKON RP15K
Beli sekarang Rp 675.000 Detail

Bandingkan Harga Advan S50G

Harga terbaik untuk Advan S50G di Indonesia adalah Rp 690.000

Anda dapat membeli Advan S50G dengan harga terendah senilai Rp 690.000 dari Shopee yang 5% lebih murah daripada Advan S50G yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 729.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2020.

Daftar Harga HP Advan S50G Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian HP Advan S50G Terbaru

Varian dari Harga Toko
Advan S50G 4GB Putih Tiada Penawaran
Advan S50G 4GB Biru Tiada Penawaran

Spesifikasi Advan S50G

Tampilan
Ukuran Layar 5.0"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 187ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant Tidak
Kamera
Resolusi Kamera Belakang 3MP
Resolusi Kamera Depan 2MP
Tipe Kamera Single Kamera
Memori
RAM 0.512GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Battery
Kapasitas Baterai 2000mAh
Platform
Prosesor Inti Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 143g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 145.8 x 75.7 x 9.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
USB Connector Micro-USB
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Face Recognition Tidak
Fingerprint Scanner Tidak

Advan S50G: Smartphone Kelas Pemula dengan Fitur Premium untuk Konsumen Indonesia

Meskipun terbilang baru di pasaran gadget tanah air, merek Advan dikenal dengan cepat oleh konsumen tanah air. Hadir dengan beragam jenis gadget, mulai dari smartphone hingga tablet, Advan dengan mudah meraih perhatian konsumen Indonesia yang memang dikenal sensitif dengan perkembangan teknologi di dunia.

Setelah sukses mengeluarkan seri Adban Barca S4X, yang merupakan smartphone Android yang sudah bisa mengakses jaringan data dalam bentuk 4G/LTE, kini Advan hadir kembali dengan seri smartphone lainnya, yaitu smartphone Advan S50G. Smartphone ini merupakan versi upgrade dari smartphone Advan S50D dan smartphone Advan S50E yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasaran Indonesia.

Smartphone Advan S50G hadir dengan desain yang minimalis dan juga sleek, sehingga terlihat cantik. Dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5 inci, layar sentuh pada smartphone Advan S50G dibekali dengan resolusi hingga 480x800 piksel dengan kerapatan piksel hingga 187 ppi. Untuk memastikan sensitivitas yang tinggi pada layar sentuhnya, smartphone Advan S50G dibekali dengan TFT capacitive touchscreen yang memungkinkan multitouch pada smartphone ini.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh smartphone Advan S50G adalah teknologi dual SIM yang akan memudahkan Anda untuk tetap menggunakan nomor lokal Anda ketika sedang berpergian ke luar negeri. Dengan adanya teknologi dual SIM ini, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan SIM card lokal Anda ketika harus menggunakan SIM card asing.

Dapur Pacu Mumpuni dan Kamera Berkualitas Pada Smartphone Advan S50G.

Selain hadir dengan fitur yang menarik pada layar sentuh dan juga teknologi dual sim, smartphone Advan S50G hadir dengan dapur pacu yang memastikan performa yang mumpuni. smartphone Advan S50G dilengkapi dengan presesor Quad-core Cortex A7 yang dapat memproses data hingga 1.2 GHz. Selain itu, smartphone Advan S50G pun dilengkapi dengan sistem operasi jenis Android KitKat yang sudah dikenal baik bisa disesuaikan dengan kepentingan personal dan juga professional penggunanya.

Sama seperti smartphone lainnya yang beredar di pasaran, smartphone Advan S50G pun hadir dengan fitur kamera yang dapat digunakan untuk mengabadikan berbagai momen yang terjadi. Kamera utama pada smartphone Advan S50G hadir dengan kualitas hingga 3 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan kamera sekunder pada smartphone Advan S50G, yang terletak di bagian depan smartphone Advan S50G, hadir dengan resolusi hingga 2 megapiksel. Cukup untuk digunakan ketika video call ataupun untuk mengambil selfie.

Untuk kebutuhan menyimpan file, smartphone Advan S50G hadir dengan kapasitas memori internal hingga 4 GB yang bisa Anda upgrade hingga 32 GB menggunakan memori eksternal berupa MicroSD card.

Berbagai keunggulan pada smartphone Advan S50G ini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!