Naik

Harga Advan S5E di Indonesia

Memiliki smartphone dengan sistem operasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi kini sudah menjadi tren tersendiri bagi konsumen Indonesia yang terkenal sensitif dengan perkembangan teknologi, terutama gadget di dunia. Tidak mengherankan jika smartphone yang dilengkapi dengan sistem operasi Android sangat diminati di pasaran karena hadir dengan rentang harga yang luas. Dari mulai yang ekonomis di kantong hingga senilai dengan sepeda motor. Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 999.000
Dari Blanja
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 999.000 - Rp 999.000

Bandingkan Harga Advan S5E

*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Advan Vandroid S5E – Smartphone Basic dengan Kemampuan Tangguh

Advan, salah satu produk elektronik hasil buatan anak bangsa sudah sejak beberapa tahun belakangan ini menghadirkan smartphone dengan kemampuan yang tangguh di pasaran gadget di Indonesia. Salah satu seri smartphonenya, Advan Vandroid S5E atau yang lebih dikenal sebagai Advan S5E adalah produk yang hangat dicari dan diminati oleh konsumen Indonesia.

Dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat, smartphone Advan S5E yang dirilis pada tahun 2012 ini memiliki sistem TFT Capasitive untuk touchscreen yang digunakan. Dengan TFT Capasitive, smartphone Advan S5E memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi pada layar sentuhnya. Dengan layar yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, berukuran 5 inci, sensitivitas pada layar sentuh smartphone Advan S5E dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Smartphone Advan S5E bisa dikategorikan sebagai smartphone basic karena fitur di dalamnya yang tidak begitu beragam. Meskipun demikian, kinerja smartphone Advan S5E tidak boleh disepelekan, terutama dari spesifikasi mesin yang digunakan. smartphone Advan S5E hadir dengan memori internal sebesar 4 GB yang bisa Anda tambahkan hingga 32 GB dengan menggunakan memori eksternal dengan model MicroSD. Smartphone Advan S5E dilengkapi dengan kapasitas RAM hingga 512 MB. Cukup untuk ukuran smartphone basic karena seharusnya tidak banyak digunakan untuk mengoperasikan aplikasi untuk kebutuhan bisnis.

Dari sisi konektivitas, smartphone Advan S5E dapat menangkap sinyal hingga kualitas HSDPA dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps. Dengan kecepatan konektivitas data ini, smartphone Advan S5E nyaman untuk digunakan ketika berselancar di dunia maya.

Untuk Anda yang gemar selfie, ataupun sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih, jangan khawatir, smartphone Advan S5E dilengkapi dengan kamera depan untuk memudahkan Anda mengambil gambar dengan selfie ataupun berkomunikasi melalui Skype.

Menariknya lagi, smartphone Advan S5E hadir dengan dual sim card sehingga Anda tidak perlu repot ketika Anda berpergian ke luar negeri dan harus menggunakan sim card lokal untuk tetap terkoneksi.

Smartphone Advan S5E Hadir dengan Harga Kompetitif dan Fitur Tambahan

Dengan beragam fitur dan juga kemampuan yang canggih, smartphone Advan S5E hadir dengan harga yang kompetitif dan ekonomis di pasaran gadget di Indonesia. Advan, dengan seri smartphone Advan S5E memang ingin membuat smartphone canggih mudah untuk didapatkan oleh semua lapisan konsumen di Indonesia. Satu lagi fitur dari smartphone Advan S5E yang tidak dimiliki oleh banyak smartphone pada umumnya, yaitu fitur televisi yang dapat beroperasi secara analog. Temukan beragam seri gadget dari Advan hanya di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli Tentang Advan S5E

serbagadget.co
Reviewed on 2013-10-10
Advan terus berinovasi di setiap lini produknya, dalam rangka mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan smartphone canggih namun harga terjangkau. Produk terbaru yang dilepas ke pasaran yakni Vandroid S5E. Bisa dibilang ini merupakan ponsel pintar varian da...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih