Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Advan T2G

Advan mengeluarkan tablet Advan T2G agar semua orang bisa merasakan pengalaman menggunakan tablet. Bagaimana performa tablet lokal yang berharga cukup murah ini? Simak ulasannya pada tautan berikut.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Advan T2G

Harga terbaik untuk Advan T2G di Indonesia adalah Rp 535.000

Anda dapat membeli Advan T2G dengan harga terendah senilai Rp 535.000 dari Blibli yang 16% lebih murah daripada Advan T2G yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 636.000. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 April 2018, 18:19.

Tablet di Bawah 1 Jutaan dari Advan T2G Indonesia

Terkadang ponsel tidak dapat mengakomodir kepuasan terhadap layar besar, yang membuat mata leluasa menikmati adegan-adegan film kesukaan Anda. Atau terkadang Anda ingin memainkan game di layar lebar tetapi tetap bisa dibawa kemanapun Anda berpergian. Tablet menjadi perangkat yang dapat representasikan keinginan Anda. Tapi tak banyak tablet berharga sangat murah diproduksi oleh brand ternama.

Jika kita berbicara tablet murah 500 ribuan, Advan T2G adalah jawabannya. Adan memang sengaja menciptakan produk ini untuk segmen low entry yang membutuhkan tablet sebagai pendukung kegiatan sehari-hari. Desain produk ini hanya menggunakan template umum sebuah tablet. Namun tablet Advan ini memiliki layar sentuh resolusi 1024 x 600 piksel bertipe IPS capasitive 7 inci yang memadai untuk menonton serial maupun film favorit.

Menilik bagian “jeroan” dalamya, prosesor Quad Core 1,3 GHz Cortex A 7 menjadi andalan tablet brand telekomunikasi lokal ini. Android Kitkat 4.4 adalah sistem operasi yang dipakainya. RAM sebesar 512 MB dan memori penyimpanan internal yang berkapasitas 4 GB menjadi pendukungnya. Dengan sistem operasi setingkat 4.4, kinerja dan tampilan user interface tablet ini tetap halus.

Dengan spesifikasi ini pula, tablet Advan bisa memainkan sejumlah arcade game, seperti game League of Stickman, GTA III, Dungeon Defenders Second Wave, maupun Plants vs Zombie. Banyak aplikasi game di play store telah support penggunaan Android Kitkat 4.4. Tablet Advan T2G juga memiliki slot memori Micro SD yang dapat ditingkatkan hingga kapasitas 32 GB. Anda akan leluasa menyimpan berbagai film kesukaan.

Pada bagian konektivitas, tablet Advan ini tidak berbekal fitur SIM card. Anda tidak bisa mengirimkan SMS dan melakukan panggilan telepon konvensional dari perangkat ini. Hanya ada fitur Wifi bertipe 802.11 b/g untuk menyambungkan Advan T2G dengan akses internet. Tetapi dengan kemajuan pengembangan aplikasi seperti Whatsapp dan Line, Anda dapat melakukan panggilan telepon dari perangkat Advan T2G menggunakan dua aplikasi tersebut.

Fitur-fitur Tambahan dari Tablet Advan T2G Indonesia

Walaupun menyasar segmen low entry dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, perangkat tablet ini memiliki fitur-fitur yang cukup komplit (tentu saja di luar ketiadaan fitur SIM card). Misalnya, tablet ini memberikan fasilitas dua kamera, masing-masing beresolusi 0,3 MP pada bagian depan dan kamera beresolusi 2 MP pada bagian belakangnya. Bagian kamera belakang juga telah dilengkapi dengan LED flash agar kamera tetap dapat digunakan pada tempat yang minim cahaya. Satu kekurangan yang paling terasa dari perangkat tablet Advan T2G ini adalah kapasitas baterai penyokongnya. Advan hanya memberikan baterai berkapasitas 2300 mAj yang tergolong kecil untuk kelas tablet.

Tertarik dengan tablet ini? Temukan harga Advan T2G terbaik di iPrice Indonesia!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Kategori Produk ✕