Kategori Produk

Harga Advan Vandroid i5C Murah Terbaru & Spesifikasi

Advan Vandroid i5C merupakan handphone HP dengan kapasitas 2200mAh dan layar 5" yang dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 294ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels. Dengan berat sebesar 141g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core. Tanggal rilis untuk Advan Vandroid i5C: Agustus 2016. Selengkapnya
Advan Vandroid i5C merupakan handphone HP dengan kapasitas 2200mAh dan layar 5" yang dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 294ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels. Dengan berat sebesar 141g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core. Tanggal rilis untuk Advan Vandroid i5C: Agustus 2016. Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga Advan Vandroid i5C

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Cash on Delivery
Indomaret/Alfamart
+ 0 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Advan Vandroid i5C di Indonesia adalah Rp 820.000

Anda dapat membeli Advan Vandroid i5C dengan harga terendah senilai Rp 820.000 dari Tokopedia yang 19% lebih murah daripada Advan Vandroid i5C yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 1.010.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Ralali.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 August 2018, 17:50.

Spesifikasi Advan Vandroid i5C

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 294ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2200mAh
Durasi Bicara 8h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 141g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 63 x 20 x 10mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Bulan Rilis Agustus
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Advan i5C, Tampil Gaya dengan HP Kurang dari Sejutaan

Zaman sekarang, jika tidak memiliki smartphone pasti rasanya agak minder dan jadi kurang terhubung dengan orang lain. Di saat orang-orang asik FB-an, berbagi foto lewat Instagram, belanja online, kirim email, chatting dan sebagainya, kamu masih memakai HP jadul. Eits, tidak ada salahnya memakai ponsel basic, tapi jika kamu ingin mengikuti perkembangan zaman, kamu membutuhkan HP canggih. Inilah alasan mengapa Advan meluncurkan Advan i5C, HP ciamik yang harganya kurang dari satu juta rupiah!

Advan i5C adalah handphone canggih berdesain cantik yang tidak akan membuatmu merasa minder saat menggenggamnya. Meskipun harga HP Advan ini kurang dari satu juta, Siapa bilang HP canggih dan cantik harus mahal? Bodi Advan i5C tidak terlalu montok sehingga tidak membuat kantong celana atau baju buncit. Kamu pun jadi lebih nyaman menggenggam handphone tersebut!

Hingga saat artikel ini ditulis, harga HP Advan i5C termurah adalah 800 ribu rupiah. Bagi kamu yang masih sekolah, berpenghasilan rendah atau mulai bekerja, sangat terjangka, bukan? Apalagi jika kamu membandingkan harga HP Advan ini secara online!

Hal-hal yang Membuat Advan i5C Menarik

Pada paragraf ini, kami akan membahas spesifikasi dan kamera Advan i5C. Bodi saja tidak cukup membuat orang betah memakai HP, bagian dalamnya juga harus ciamik. Seperti manusia saja, hehe! Nah, Advan i5C dirakit dengan layar sebesar lima inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Layar handphone ini cukup standar, pas dalam genggaman. Tidak terlalu besar atau kecil, terutama bagi wanita.

Sementara itu, bagian jeroannya didukung oleh Android 5.1 Lollipop, CPU Quad-Core dan RAM berkapasitas 1 Gb. Kapasitas memori internal HP ini 8 Gb, cukup besar, bukan? Jika masih belum cukup, kamu bisa menambah kartu microSD hingga mendapat memori sebesar 32 Gb. Bagaimana dengan kamera? Advan telah menanamkan kamera utama dan kamera depan sebesar 5 Mp pada Advan i5C. Memang bukan kamera utama terbaik, tapi untuk harga HP kurang dari satu juta rupiah, sangat oke! Selfie dan video call pun akan tampak jelas dengan kamera depan 5 Mp.

Handphone Dual SIM dengan Baterai Removable

Melihat banyaknya penduduk Indonesia yang merantau, Advan pun menciptakan handphone ini dengan dua buah slot kartu SIM. Artinya, kamu bisa memakai dua buah nomor untuk HP Advan ini! Hal ini sangat menguntungkan bagi kamu yang memiliki keluarga di rumah, bekerja di luar negeri, memiliki banyak nomor telepon untuk urusan kerja dan sebagainya. Kamu jadi tidak perlu membeli dua buah HP, deh! Cukup dengan ADvan i5C, kamu bisa dengan mudah menukar nomor telepon.

Yang lebih ciamik lagi, baterai Advan i5C juga bisa dilepas, lho! Jika sewaktu-waktu HP tersebut tercebur ke dalam air atau basah, kamu masih bisa menyelamatkan ADvan i5C dengan melepas baterainya. Kamu juga bisa mengganti baterai tersebut dengan baterai HP Advan baru sehingga handphone-mu lebih awet.

Selain Advan i5C, silahkan lihat juga HP Advan lainnya!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini