Harga Alcatel 3C Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

HP Alcatel terbaru, Alcatel 3C, baru saja diluncurkan di Italia. Terkenal dengan deretan smartphone canggih dan murah, Alcatel 3C yang berlayar enam inci, 18:9 dan baterai gahar 3000 mAh diberandol kurang dari dua juta rupiah! Sudah tidak sabar menunggu HP ini? Simak dulu informasi selengkapnya.

Selengkapnya

HP Alcatel terbaru, Alcatel 3C, baru saja diluncurkan di Italia. Terkenal dengan deretan smartphone canggih dan murah, Alcatel 3C yang berlayar enam inci, 18:9 dan baterai gahar 3000 mAh diberandol kurang dari dua juta rupiah! Sudah tidak sabar menunggu HP ini? Simak dulu informasi selengkapnya.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Alcatel 3C

Harga Alcatel 3C Tidak Sampai Dua Juta Rupiah, Lho! Mau?

Untuk tampil gaya dan mengikuti perkembangan jaman tidak perlu biaya besar. Kamu tetap bisa menyusuri internet, main game dan mengambil foto ciamik dengan HP Alcatel terbaru yang harganya tidak sampai dua juta rupiah! Bagi kamu yang memiliki budget kecil, Alcatel 3C siap menjadi teman baikmu sehari-hari. Alcatel adalah perusahaan asal Perancis yang bernaung di bawah Nokia, memproduksi berbagai smartphone, tablet dan aksesoris berteknologi canggih dengan harga terjangkau. Belum lama ini, Alcatel meluncurkan HP terbaru mereka, Alcatel 3C di Italia dengan harga yang super murah. Di Italia, harga HP Alcatel ini sekitar 130 Euro, jadi jika dikonversi ke rupiah kira-kira 1,9 juta rupiah. Bayangkan bisa memiliki HP baru keluaran Perancis dengan harga kurang dari dua juta rupiah!

Apa saja kelebihan Alcatel 3C? HP Alcatel terbaru ini menampilkan desain super simple, elegan dan berbodi tipis. Kamu akan merasa nyaman menyimpan Alcatel 3C dalam kantong, tas atau saat memegang HP Alcatel tersebut. Bodi tipis Alcatel 3C ini sangat mendukung layarnya yang berukuran sebesar 6 inci HD display. Layar besar dan bodi tipis adalah kombinasi maut yang membuat sebuah smartphone terlihat elegan dan nyaman untuk digunakan. Apalagi dengan rasio layar 18:9, Alcatel 3C terlihat semakin sempurna dan menarik perhatian.

Alcatel juga menanamkan chipset MediaTek MT8321 dan RAM sebesar 1 Gb ke dalam Alcatel 3C. Membahas smartphone rasanya tidak afdol jika tidak menyinggung kamera. Dengan harga kurang dari dua juta rupiah, kamu bisa mengambil foto sepuasnya dengan kamera utama berlensa optik sebesar 8 Mp. Bagi yang hobi selfie, Alcatel 3C menawarkan kamera depan berlensa optik sebesar 5 Mp. Lumayan untuk HP yang tidak sampai dua juta rupiah, kan? Kamera pada Alcatel 3C juga dilengkapi dengan LED flash, digital image stabilization, burst mode, HDR, panorama dan night mode.

Bermain dan bekerja dengan Alcatel 3C? Bisa-bisa saja! Alcatel 3C memiliki kapasitas memori sebesar 16 Gb yang bisa kamu perbesar dengan kartu memori eksternal hingga 128 Gb. Bagi kamu yang suka bermain game, multitasking atau tak bisa lepas dari smartphone, Alcatel 3C memiliki baterai yang gahar, sebesar 3000 mAH! Baterai HP Alcatel ini bisa kamu pakai untuk menelepon orang selama lima belas jam atau stand-by selama dua belas hari, lho!

Selanjutnya Tentang Alcatel 3C Indonesia…

Alcatel 3C dirakit dengan Android 7.0 dan chipset MediaTek MT8231. Dari segi prosesor, Alcatel menanamkan Quad-core, 1300 MHz, ARM Cortex-A7, 32-bit, 28 nm pada HP Alcatel terbaru ini. Bagi kamu yang suka traveling atau menyimpan banyak nomor rekan bisnis atau klien, Alcatel 3C juga cocok untukmu karena ber-dual SIM yang dapat menerima Nano-SIM. Untuk konektivitas, Alcatel 3C dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan 3G.

Walaupun bodi Alcatel 3C terbuat dari plastik, namun dari kejauhan HP Alcatel ini tetap terlihat elegan dan playful. Alcatel 3C hadir dalam pilihan warna hitam, emas dan biru. Sudah tidak sabar ingin segera memiliki Alcatel 3C? Sering-seringlah mengecek halaman handphone & tablet Alcatel yang ada di iPrice Indonesia, siapa tahu HP idamanmu sudah keluar! Bagi kamu yang masih ragu, bisa juga melihat-lihat HP Alcatel lainnya yang tersedia dengan harga termurah. Jangan lupa untuk memakai fitur Pembanding Harga supaya bisa membandingkan harga HP Alcatel yang dijual oleh setiap toko online, ya!