Naik

Harga Alcatel Flash 2 di Indonesia

Harga murah dengan spesifikasi beragam adalah tren baru dalam penjualan smartphone. Salah satu yang berhasil dengan strategi itu adalah Alcatel Flash 2. Menurut Lazada, ponsel ini begitu populer di Asia Tenggara. Temukan sebabnya dalam ulasan berikut ini.

6 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 1.750.000 - Rp 2.000.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017

Alcatel Flash 2 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,750,000
Filipina PHP 6,495

Tentang Alcatel Flash 2 Indonesia

Alcatel Flash 2 Indonesia – Harga Mini Fitur Maksi

Tahukah Anda bahwa Alcatel Flash 2 merupakan smartphone yang begitu diminati oleh konsumen Asia Tenggara? Dilansir dari berita teknologi terbitan TheStar.com.my edisi 22 Januari 2016, ponsel pintar ini merupakan produk best selling di Lazada dalam regional Asia Tenggara dan India. Masih dalam berita itu, Direktur Operasi Lazada Yogi Babria menyebut bahwa ada sekitar 600 persen permintaan Alcatel Flash 2 diterima timnya dari pelanggan online-nya ketika momen sale akhir tahun yang dibuat Lazada pada tahun 2016 lalu. Jumlah itu memperlihatkan bahwa Alcatel seri ini begitu populer di Indonesia, Malaysia, Fillipina, Thailand dan negara-negara Asean lainnya.

Lalu mengapa brand yang dibawahi TCL Corporation ini menjadi booming di negara-negara tersebut? Pihak Lazada maupun Alcatel sendiri tidak berkata banyak tentang penyebabnya. Namun sejumlah tech website memprediksi lonjakan penjualan Alacatel Flash 2 ini disebabkan karena ponsel itu berbanderol murah dan tak miskin spesifikasi. Alcatel memang sukses memainkan strategi di industri telekomunikasi dengan peluncuran smartphone hemat yang kaya fitur.

Memanjakan Pengguna Mobile Photography

Fitur utama dari ponsel Alcatel seri ini adalah kamera. Ada dua kamera yang dipasangkan ke dalam bodi Alcatel Flash 2, satu di bagian depan dan satu di bagian belakang. Kamera bagian depannya memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel dengan aperture atau bukaan kamera sebesar f/2.2. Dengan bukaan aperture sebesar ini, Anda sudah bisa membuat foto yang close-up pada satu titik fokus sehingga background-nya menjadi blur. Kamera bagian depan ini juga dilengkapi dengan LED flash yang mendukung pengambilan foto selfie maupun video call dalam kondisi minim cahaya.

Kamera belakang (yang menjadi kamera utama) memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel. Resolusi sebesar ini dilengkapi sensor S5K3M2 buatan Samsung dan didukung oleh bukaan aperture f/2.0. Selain itu, sesuai namanya yakni Flash 2, kamera utama 13 megapiksel ini dibekali dengan dua unit lampu flash. Belakangan, produsen smartphone populer seperti Apple dan Asus memilih untuk melengkapi fitur kamera utama mereka dengan fitur dual flash dan mulai meninggalkan penggunaan lampu LED tunggal. Hal ini ditenggarai karena flash ganda dapat memberi efek cahaya dan tone warna yang lebih alami pada foto.

Alcatel juga memberi perhatian lebih pada fitur produksi foto. Ketika Anda membuka menu kamera, ada beragam mode dan efek foto yang bisa dipilih sebelum mengambil sebuah foto. Mulai dari HDR, Panorama, Track, Face Beauty, Multy Angle hingga PIP Mode yang memungkinkan Anda menggunakan kamera depan dan belakang untuk membuat foto.

Jeroan Halus

Ponsel ini menggunakan prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 sebagai otak CPU-nya. Kemampuan prosesor yang didukung RAM sebesar 2 GB ini membuat operasi Android Lollipop versi 5.1 dan berbagai aplikasi pendukung ponsel menjadi lebih halus. Ponsel ini juga tidak sering meminta charging karena kapasitas baterai non-removable yang cukup besar, yakni 3000 mAj.

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih