Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Amazon Paperwhite di Indonesia

Bagi Anda para pencinta buku, pasti Anda akan sangat menyukai gadget yang satu ini. Amazon bekerja sama dengan Kindle meluncurkan sebuah gadget untuk membaca E-Book yang dinamakan dengan Amazon Paperwhite. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Amazon Paperwhite berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah:
Dari
Penawaran Penawaran dari Toko Tersedia dari -

Bandingkan Harga

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Amazon Paperwhite Indonesia – Membaca Buku Dimana Saja

Untuk Anda yang gemar membaca buku, sekarang ada cara yang lebih mudah tanpa harus membawa banyak buku kemana-mana. Amazon bekerja sama dengan Kindle meluncurkan Amazon Paperwhite khusus untuk Anda. Mari kita bahas satu per satu setiap bagian dari Amazon Paperwhite berikut ini.

Amazon Paperwhite diluncurkan di Indonesia semenjak pertengahan tahun 2013 lalu. Ini adalah sebuah gadget khusus untuk para pencinta buku dan juga memudahkan mereka untuk membaca buku dimana saja Anda berada. Dengan berat sekitar 190g, Amazon Paperwhite akan sangat mudah untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Walaupun mereka hanya menyediakan satu pilihan warna, yaitu warna hitam, namun warna inilah yang membuatnya nampak lebih elegan.

Di bagian layar, terdapat layar bertipe E Ink Carta Capacitive touchscreen, Grayscale. Jadi layar ini hanya akan menampilkan gambar dengan warna hitam dan putih, membuatnya terlihat seperti buku aslinya. Dengan layar berukuran 6 inci dan resolusi 768 x 1024 pixels, akan memuaskan mata Anda ketika membaca buku. Layar terssebut juga memiliki sesor Multitouch sehingga Anda bisa mengopersikannya menggunakan lebih dari 1 sentuhan.

Pada perangkat keras di bagian dalam, Amazon sudah menanamkan prosesor Freescale i.MX508. Untuk mendukung prosesor tersebut sudah terdapat juga CPU bertipe Single-core berkecepatan 1GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 256Mb yang sudah cukup untuk membantu prosesor tersebut bekerja secara maksimal. Dengan begitu Anda akan membaca buku dengan lancar tanpa adanya hambatan seperti lagging atau hang.

Kapasitas Penyimpanan dan Baterai pada Amazon Paperwhite Indonesia

Walaupun hanya ada satu pilihan memori internal yang tersedia, namun dengan kapasitas sebesar 4Gb Anda bisa menyimpan banyak buku kegemaran Anda. Bayangkan saja jika satu buku hanya akan memakan kapasitas sebesar 300Kb dan 4Gb sama dengan 4 juta Kb, maka Anda bisa menyimpan lebih dari 10 ribu buah buku. Jadi walaupun tidak tersedia slot untuk kartu memori eksternal, Anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas dari Amazon Paperwhite.

Pada bagian baterai, Amazon sudah menanamkan baterai Li-Polimer berkekuatan 1420mAh. Dengan kapasitas baterai seperti itu, maka Anda bisa menggunakannya untuk membaca buku selama lebih dari 1300 jam atau sama dengan 55 hari lamanya. Dalam keadaan standby, tidak ada informasi yang tepat untuknya namun kami perkirakan Amazon Paperwhite dapat bertahan selama lebih dari 75 hari. Satu hal lagi, baterai pada Amazon Paperwhite ini tidak dapat dilepaskan oleh Anda sendiri, jadi jika terjadi kerusakan pada baterai tersebut sebaiknya Anda membawanya ke service center terdekat.

Sangat menarik bukan Amazon Paperwhite ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Amazon lainnya seperti Amazon Fire. Tentu saja produk-produk yang ada pada website kami sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2012-11-26
Hampir semua orang mengetahui Tablet PC. Sebuah perangkat elektronik yang hampir semuanya memiliki layar sentuh, berteknologi canggih dan berukuran yang pas dengan genggaman tangan atau dibawa-bawa. Namun, bagaimana jika Anda tidak menginginkan fitur Tabl...
Read More >

Komentar Pengguna

Memori

Kapasitas penyimpanan internal

2 GB

Kartu memori yang kompatibel
Kapasitas memori (buku elektronik)

1100

Layar tampilan

Diagonal

15,2 cm (6")

Layar sentuh
Warna
Level hitam putih

16

Konektivitas

Wi-Fi
Tipe antarmuka

USB 2.0

Bluetooth
Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Jaringan data

Berat dan dimensi

Panjang

11,7 cm

Lebar

9,1 mm

Tinggi

16,9 cm

Berat

213 g

Daya/Listrik

Daya tahan baterai (maks)

1440 j

Waktu membaca kontinyu

15 j

Waktu isi ulang baterai

4 j

Format berkas

Format dokumen yang didukung

DOC, DOCX, HTML, MOBI, PDF, PRC, TXT

Format gambar yang didukung

BMP, GIF, JPG, PNG

Dukungan format video

Desain

Warna produk

Hitam