Naik

Harga AOC E2051F di Indonesia

AOC adalah salah satu produsen produk-produk kompenon komputer yang sudah cukup terkenal dibidangnya. Mereka kembali hadir dengan produk andalannya, yaitu sebuah monitor AOC E2051F. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai AOC E2051F berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 1.980.000 - Rp 1.980.000

Bandingkan Harga AOC E2051F

    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 22 Aug 2017

AOC E2051F Indonesia – Monitor Menarik dari AOC

Bagi Anda pencinta komputer, Anda pasti sudah mengenal baik nama merek yang satu ini, yaitu AOC. Kali ini mereka kembali menghadirkan salah satu produk unggulannya, sebuah monitor yang dinamakan dengan AOC E2051F. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan juga beberapa fitur menarik yang ada pada AOC E2051F ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi fisiknya yang terlihat futuristik dan menarik dengan balutan warna hitam di seluruh bagian. Monitor AOC E2051F ini memiliki ukuran lebar sebesar 479mm, ukuran tinggi sebesar 391mm dan juga ukuran ketebalan sebesar 179mm. Monitor dari AOC ini juga tidak terlalu berat yaitu hanya seberat 1,9 kilogram saja. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk meletakkan monitor ini dimana saja sesuai keinginan Anda. Jika Anda harus memindahakan monitor ini nantinya, Anda juga tidak akan merasa keberatan.

Di bagian layar, monitor AOC E2051F ini sudah dilengkapi dengan layar LED berukuran 20 inci. Layar LED tersebut juga dapat menampilkan gambar dengan kualitas resolusi sebesar 1600 x 900 pixels. Monitor dari AOC ini dapat menampilkan brightness sebesar 250 cd/m2 di tahap maksimum. Jadi Anda akan aman dari gejala kerusakan mata ketika Anda diharuskan untuk menatap monitor ini selama berjam-jam.

Dari segi konektifitas, sudah terdapat dua buah port untuk Anda menghubungkannya dengan perngakat lainnya. Kedua port itu terdiri dari port untuk VGA atau D-Sub dan juga port untuk DVI-D. Walaupun belum ada port untuk HDMI, namun Anda akan tetap merasa terpuaskan dengan gambar yang dihasilkan oleh monitor ini. Waktu respon dari monitor ini juga terbilang cukup cepat yaitu secepat 5ms saja. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging ketika Anda menggunakannya.

Konsumsi Daya dari AOC E2051F Indonesia

Salah satu faktor yang diperhitungkan oleh para konsumen adalah pengkonsumsian daya dari monitor tersebut. AOC E2051F sudah di uji dan monitor ini tidak akan memakan banyak daya ketika Anda menggunakannya. AOC E2051F akan memakan daya sebesar 27 watts ketika aktif atau sedang digunakan. Sedangkan ketika dalam keadaan tidak aktif atau mati, monitor ini akan menggunakan daya kurang dari 0,5 watts saja. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listirk di rumah Anda akan meningkat.

Sangat menarik bukan AOC E2051F ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari AOC lainnya seperti AOC E2070SW dan AOC E1670SWU. Tentu saja semua produk dari AOC tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih