Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Apple AirPods

Apple mengklaim Apple Airpods sebagai perangkat wireless headphone terbaiknya. Mengapa demikian? Simak di artikel ini.

Selengkapnya

Apple mengklaim Apple Airpods sebagai perangkat wireless headphone terbaiknya. Mengapa demikian? Simak di artikel ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Apple AirPods

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Apple AirPods di Indonesia adalah Rp 1.700.000

Anda dapat membeli Apple AirPods dengan harga terendah senilai Rp 1.700.000 dari Bukalapak yang 35% lebih murah daripada Apple AirPods yang dijual oleh Tokopedia Official dengan harga Rp 2.600.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Blibli.
Pilihan lainnya, Apple AirPods juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 2.428.534 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 2.653.529 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 2.759.722 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 2.079.410.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 June 2018, 22:40.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple AirPods

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.700.000 IDR 1.700.000
Malaysia MYR 748.00 IDR 2.428.534
Filipina PHP 10,920.00 IDR 2.653.529
Singapura SGD 286.90 IDR 2.759.722
Vietnam VND 3.650.000 IDR 2.079.410

Kabar tentang Apple AirPods

Spesifikasi Apple AirPods

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelAirPods
TanggalSep 2016
Port & antarmuka
Teknologi konektivitasNirkabel
Bluetooth
Headphone
Penyambung telingaAntar pancaran cahaya
Desain
Tipe headsetDua telinga
Tipe pemakaianDalam-telinga
Warna produkPutih

Apple Airpods Indonesia Buat Bebas Bergerak!

Setidaknya, sejak era berganti ke era 2000-an, headphone berwarna putih selalu dikorelasikan dengan iPhone maupun iPod. Apple memang memiliki romantisme berlebih terhadap warna putih. Coba Anda sebutkan apa saja produk Apple yang tidak tersentuh warna putih? Mulai dari iPhone, iPod, Macbook, mouse, hingga keyboard Apple semuanya memiliki varian warna putih.

Perpaduan warna putih dengan produk Apple kembali berlanjut pada Apple Airpods. Produk ini adalah sebuah headphone nirkabel yang diciptakan Apple agar Anda tidak terbentur dengan keterbatasan kabel ketika menggunakannya. Perangkat ini dapat dipakai di Macbook, iPhone dan iPod.

Tak berbatas pada konfigurasi dengan produk Apple semata, Apple Airpods juga dapat digunakan oleh Anda yang memakan smartphone berbasis Android. Chip Apple W1 yang ditanamkan ke dalam Apple Airpods membuatnya dapat dibaca dan disambungkan pada sistem operasi Android.

Perangkat nirkabel ini sungguh mencerminkan modernitas. Betapa tidak, Apple Airpods memiliki sensor infrared yang memastikan Anda memasangnya di posisi yang tepat di telinga. Perangkat ini juga dapat menghantarkan suara yang jelas ketika Anda berbicara dengan kerabat melalui sambungan telepon atau sekadar memberi perintah ke Siri.

Teknologi mikrofon dari perangkat ini tetap menghadirkan suara yang jelas bahkan ketika Anda tengah berada di konser musik yang cukup berisik. Apple Airpods dapat Anda gunakan selama lima jam berturut-turut untuk mendengarkan musik atau berbicara melalui sambungan telepon. Musik yang dihasilkan dari perangkat kecil ini sangat jernih dan sangat enak didengar. Detail nada dan dentuman musik terdengar rinci di telinga. Apakah Anda pernah menggunakan perangkat lain yang memiliki kemampuan seperti Apple Airpods?

Perangkat nirkabel adalah wajah masa depan. Ketika Apple meluncurkan Apple Airpods di penguhujung tahun 2016, perangkat ini diklaim lebih baik daripada Earpods. Apple menyebut Apple Airpods lebih matang dibanding Earpods pada dua hal utama, yakni kualitas suara yang dihasilkan dan kepraktisan konfigurasi. Apakah dua aspek ini menggoda Anda untuk membelinya di iPrice Indonesia?

Setidaknya, ada tiga aspek yang dapat diunggulkan dari Apple Airpods, berikut uraiannya;

  1. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Apple Airpods merupakan perangkat yang mudah disambungkan dengan ponsel pintar Anda. Apple tidak lagi menggunakan Bluetooth standar untuk melakukan kofigurasi. Brand ini menggunakan chip buatannya sendiri yang diklaim lebih responsif dan sensitif. Tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk Bluetooth pairing.
  2. Dapat dikonfigurasikan pada perangkat Android. Sekali lagi, terima kasih pada chip W1 yang telah dikembangkan Apple. Chip ini memungkinkan konfigurasi dengan semua perangkat, termasuk Android. Tak hanya itu, Apple Airpods juga cukup pintar mengetahui kapan Anda mendengarkan musik dan kapan berhenti mendengarnya. Begitu Anda lepas dari telinga, Apple Airpods akan berhenti memutar suara apapun yang sebelumnya Anda dengar. Ketika Anda memasang kembali, maka Apple Airpods akan melanjutkan kembali sajian suara untuk Anda dengar.
  3. Apple Airpods terintegrasi dengan Siri sehingga Anda akan merasa sebagai Tony Stark di film Iron Man. Mendapatkan informasi tak lagi sulit!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini