Harga Apple AirPods Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Apple AirPods adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 3h waktu bicara dan 5h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 4g. Dapatkan harga Apple AirPods yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR1100000 via iPrice. Selengkapnya
Apple AirPods adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 3h waktu bicara dan 5h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 4g. Dapatkan harga Apple AirPods yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR1100000 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 1.100.000 hingga - Rp 11.851.840
Dari 101 penjual di Blibli, Tokopedia & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 122 penawaran
Waktu Pengoperasian

5h

Charging Case

Type-C

Waktu Pengisian

1h

Peredam Suara

Tidak

Selengkapnya

Bandingkan Harga Apple AirPods

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Apple AirPods di Indonesia adalah Rp 1.100.000

Anda dapat membeli Apple AirPods dengan harga terendah senilai Rp 1.100.000 dari Shopee yang 17% lebih murah daripada Apple AirPods yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 1.323.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Apple AirPods juga dijual di Hongkong pada Lane Crawford dengan harga Rp 2.350.889 dan Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.753.525 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 2.497.134 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 1.684.696 dan Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 339.360.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga Headphone In-Ear Nirkabel Apple AirPods Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple AirPods

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 1,299.00 Rp 2.350.889
Indonesia IDR 1.100.000 Rp 1.100.000
Malaysia MYR 518.00 Rp 1.753.525
Filipina PHP 8,999.00 Rp 2.497.134
Thailand THB 3,999 Rp 1.684.696
Vietnam VND 549.000 Rp 339.360

Spesifikasi Apple AirPods

Baterai
Waktu Pengoperasian 5h
Charging Case Type-C
Waktu Pengisian 1h
Waktu bicara 3h
Audio
Peredam Suara Tidak
Posisi Mikrofon On Earphones
Pengurangan Noise Aktif Tidak
Konektivitas
Versi Bluetooth 4.2
Jangkauan Bluetooth 18m
Fitur
Panel kendali Layar Sentuh
Fast Charging Ya
Tahan air Tidak
Desain
Berat 4g
Warna Bodi Putih
Material Bodi Plastik
Fungsi Musik
Berhenti Sebentar Ya
Memainkan Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Volume Ya
Kesesuaian
Windows Phone Ya
Android Ya
iOS Ya
Fungsi Panggilan
Jawab Panggilan Ya
Panggilan Ditahan Ya
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Tidak
Harga
Harga Resmi Dihentikan

Apple AirPods | Informasi Penting dan Harga

AirPods adalah sebuah headphone nirkabel yang diciptakan Apple pada tahun 2016. Produk ini menarik dan berbeda karena tidak memiliki kabel, sehingga pengguna dapat menghubungkan aksesoris dengan smartphone menggunakan Bluetooth. Kualitas audio produk ini juga dikenal bagus dan jernih.

Identik dengan warna khas Apple yaitu putih, produk ini juga hanya memiliki satu warna yaitu putih. Perangkat ini dapat digunakan di Macbook, iPhone, dan iPod. Mau tahu lebih lanjut tentang AirPods serta harganya? Simak selanjutnya di bawah ini, ya!

Spesifikasi AirPods

  • Tinggi dan lebar: 40,5 mm dan 16,5 mm
  • Tebal: 18,0 mm
  • Tinggi dan lebar case: 53,5 mm dan 44,3 mm
  • Tebal case: 21,3 mm
  • Berat case: 40 g
  • Konektivitas : Bluetooth 5.0
  • Mikrofon ganda pembentuk sinyal
  • Sensor optik ganda
  • Akselerometer pendeteksi gerak
  • Akselerometer pendeteksi bicara
  • Chip headphone W1
  • Sentuh dua kali untuk memutar, melompat maju, atau menjawab panggilan telepon

Kapasitas Daya AirPods

AirPods mampu bertahan

  • Hingga 5 jam waktu dengar dengan sekali isi daya
  • Hingga 3 jam waktu bicara dengan sekali isi daya

AirPods dengan Casing Pengisian Daya Nirkabel

  • Lebih dari 24 jam waktu dengar
  • Lebih dari 18 jam waktu bicara

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan AirPods

Mudah disambungkan dengan iPhone

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Apple AirPods merupakan perangkat yang mudah disambungkan dengan ponsel pintar kamu. Apple tidak lagi menggunakan Bluetooth standar untuk melakukan konfigurasi. Brand ini menggunakan chip buatannya sendiri yang diklaim lebih responsif dan sensitif. Tak heran jika membuka casing AirPods, perangkat tersebut akan tersambung otomatis dengan iPhone.

Waktu Penggunaan 5 Jam Hingga 24 Jam

Untuk waktu penggunaan AirPods sendiri terbilang cukup dengan 5 jam waktu dengar dengan sekali pengisian daya. Sementara dengan casing pengisian daya nirkable, total waktu penggunaan mencapai 24 jam waktu dengar. Sangat cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Pengisian Baterai Otomatis

Selain sebagai wadah, casing penyimpanan AirPods bekerja sebagai pengisi baterai. Jika kamu memasukkan AirPods ke dalam casingnya, maka baterai perangkat tersebut akan terisi secara otomatis. Apalagi casing ini dibekali pengan penutup magnetik yang menjaga agar perangkat dengar ini tidak mudah jatuh dari casingnya. Apple sendiri juga menjual casing ini secara terpisah jika suatu waktu kamu menghilangkan casing tersebut.

Dapat digunakan pada perangkat Android

Dengan menggunakan chip W1 buatan Apple, kamu dapat menggunakan produk ini pada semua produk yang memiliki konektivitas Bluetooth, termasuk perangkat Android. Hal ini tentunya memudahkan pengguna yang tidak memiliki perangkat Apple tapi ingin menggunakan AirPods.

Tak hanya itu, produk ini juga cukup pintar karena bisa mengetahui kapan kamu mendengarkan musik dan kapan berhenti mendengarnya. Begitu kamu melepas produk ini dari telinga, AirPods akan otomatis berhenti memutar suara apapun yang sebelumnya kamu dengar. Ketika kamu memasang kembali, maka AirPods akan melanjutkan kembali sajian suara untuk kamu dengar.

Desain yang Unik Namun Sederhana

Kalau kamu perhatikan desain memiliki desain yang sama seperti earphone yang biasa kamu gunakan, hanya saja tidak memiliki kabel fisik. Sepasang AirPods dapat dimasukkan ke dalam sebuah case kecil yang dapat mengisi kembali daya baterai setelah digunakan.

Bentuk AirPods sendiri didesain sesuai dengan anatomi telinga. Tak mengherankan jika perangkat dengar ini sangat nyaman digunakan di telinga.

Dengan warna putih yang sederhana, produk ini juga dijamin dapat menaikkan kepedean kamu saat sedang bepergian karena terlihat keren. Mudahnya lagi, kamu hanya perlu mengisi daya baterai pada case. Sehingga dapat memudahkan proses pengisian baterai.

Kualitas Audio Jernih

Sudah tidak diragukan lagi bahwa mayoritas produk yang dibuat oleh Apple memiliki kualitas audio terbaik. Kamu dapat mendengarkan berbagai macam genre musik dengan nyaman karena AirPods dapat beradaptasi untuk menyesuaikan audio dengan pilihan lagu tanpa takut melebihi nada yang bisa dihasilkan (overtune).

Berbagi AirPods

Kamu bisa menggunakan AirPods bersama orang lain saat mendengarkan musik, nonton film, atau melakukan panggilan telepon. Caranya cukup mudah, kamu dan orang lain cukup menggunakan satu perangkat di salah satu telinga masing-masing. Suara terbagi dengan baik dan masing-masing orang dapat mendengarkan dengan suara yang jernih. Namun, sayangnya untuk panggilan telepon hanya satu mikrofon saja yang aktif sehingga hanya satu orang saja yang dapat berbicara dengan jelas.

Konektivitas Otomatis

Sama seperti Chip W1 yang memudahkan pengguna Android untuk menggunakan AirPods, chip W1 ini juga memungkinkan perangkat langsung terhubung dengan smartphone saat diaktifkan. Dengan fitur Automatic In Ear Detection, bisa langsung tersambung dengan perangkat pintar pilihan saat dipasang di telinga.

Penggunaan Siri Yang Belum Maksimal

Salah satu kekurangan dari produk ini adalah ketergantungan akan Siri. Kamu dapat melakukan pengaturan lagu yang akan kamu dengar melalui Siri, tetapi penggunaan Siri sendiri belum maksimal. Hal ini dianggap tidak nyaman karena pengguna harus mengucapkan berbagai perintah agar Siri dapat bekerja sesuai dengan perintah.

Menemukan AirPods yang Hilang dengan Find My iPhone

Perangkat dengar ini berukuran kecil dan rentan sekali hilang. Sebaiknya kamu selalu simpan kembali AirPods di casingnya. Namun, jika kamu kehilangan AirPods-mu, kamu bisa menggunakan fitur Find My iPhone. Dengan menyambungkan AirPods di pengaturan Find My iPhone, kamu dapat dengan mudah menemukan perangkatmu ketika hilang. Pilih menu Find My, kemudian ubah pengaturan menjadi Find My iPhone lalu pilih Send Last Location.

Cara Membersihkan AirPods

  • Gunakan kain pembersih yang lembut, kering, dan tidak berserabut.
  • Bersihkan dengan kain yang sedikit dibasahi air bersih, lalu keringkan dengan kain lembut, kering, dan tidak berserabut.
  • Biarkan hingga benar-benar kering sebelum memasukkannya ke casing pengisian daya.
  • Jangan coba menggunakannya sebelum benar-benar kering.
  • Pastikan tidak ada cairan yang masuk ke celah.
  • Bersihkan lubang mikrofon dan speaker dengan kapas kering.
  • Jangan gunakan benda tajam atau bahan abrasif

Berapa Harga Airpods?

Bagaimana? Sudah yakin untuk beli Airpods setelah melihat kualitas audio, ketahanan baterai, dan fitur-fiturnya? Tenang, kamu bisa beli Airpods dengan harga termurah melalui iPrice Indonesia, lho! Temukan harga dari Airpods dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga promo untuk AirPods dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice. Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!