Naik

Harga Apple iPad Pro 2017 di Indonesia

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
2 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 13.249.000 - Rp 13.249.000

Bandingkan Harga Apple iPad Pro 2017

Apple iPad Pro 2017 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 13,249,000
Vietnam VND 19,798,000

Berita Tentang Apple iPad Pro 2017

Reading View. Press Alt Shift A for accessibility help.

Apakah Apple iPad Pro 10.5 Mampu Menggantikan Laptop?

Apple menyiapkan iPad Pro 10.5 untuk tahun ini. Digadang-gadang, gadget itu akan mampu menggantikan fungsi laptop yang telah jamak digunakan untuk berkegiatan di masa sekarang. Apakah benar-benar seimpresif itu? 

Diawali dengan sekilas perkenalan di awal tahun melalui sebuah rilis dalam situs resminya, Apple menyebut bahwa iPad Pro 10.5 memiliki fitur paling advance untuk ranah tablet. Sebab, ada sebuah teknologi bernama ProMotion di dalam perangkat ini. Tak hanya itu, ada juga chip prosesor baru berjenis A10X yang melengkapi kefasihan performa Apple iPad Pro paling anyar ini.

Sesuai namanya, iPad Pro 10.5 memiliki layar yang memang cukup lebar. Ukuran 10,5 inci ini hampir sebanding dengan banyak produk netbook yang beredar di pasaran. Agaknya, layar berukuran besar yang berteknologi retina display ini memang dibuat untuk menggeser keberadaan netbook. Tapi apakah gadget ini juga dapat menggeser fungsi laptop?

Apple meyakinkan kita untuk menjawab “Ya” melalui fitur ProMotion yang menghadirkan teknologi baru untuk mencapat rate hingga 120 Hz. Manfaat teknologi ini membuat layar lebih responsif saat melakukan scrolling maupun menggerakkan konten lain secara halus. Contohnya, Anda akan lebih nyaman menggambar di atas gadget ini, ibaratnya seperti menggambar di atas kertas. 

Tidak hanya membuat desain. Apple iPad Pro 2017 juga sangat bersahabat dan mudah digunakan untuk browsing situs-situs yang menjadi favorit Anda. Nyaris tidak Anda beda ketika mengakses internet menggunakan laptop. Fitur ProMotion juga mampu menggunakan tenaga baterai lebih efisien konsumsi yang lebih rendah dibandingkan seri sebelumnya.

Kekuatan iPad Pro yang akan dibanderol mulai Rp9 juta ini juga terletak pada bagian keyboard. Orang-orang yang sering menemui kendala ketika mengetik di keyboard, justru akan menyukai apa yang ditawarkan oleh Smart Keyboard dari iPad Pro ini.

Apple secara bertahap menunjukkan konsistensinya dalam meningkatkan taraf fungsi iPad ke posisi yang sejajar dengan laptop. Dan apakah misi itu akan berhasil melalui keberadaan iPad Pro 2017 ini? Kita nantikan saja peluncurannya pada kuarter akhir tahun ini. 

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua