Harga Apple iPhone 5c 16GB Pink Terbaru dan Spesifikasi

Bandingkan Harga Apple iPhone 5c 16GB Pink

Daftar Harga Handphone HP Apple iPhone 5c 16GB Pink Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Apple iPhone 5c 16GB Pink Terbaru

Kabar tentang Apple iPhone 5c 16GB Pink

Selama ini, Apple selalu mengeluarkan iPhone baru setiap tahunnya dan iPhone 9 telah ada dalam daftar Apple untuk tahun 2018. Seperti yang diharapkan dari sebuah smartphone flagship keluaran salah satu perusahaan gadget raksasa, telah banyak gosip dan spekulasi mengenai iPhone 9. Padahal, Apple seringkali meluncurkan iPhone baru setiap bulan September, lho!

Selama ini, Apple selalu mengeluarkan iPhone baru setiap tahunnya dan iPhone 9 telah ada dalam daftar Apple untuk tahun 2018. Seperti yang diharapkan dari sebuah smartphone flagship keluaran salah satu perusahaan gadget raksasa, telah banyak gosip dan spekulasi mengenai iPhone 9. Padahal, Apple seringkali meluncurkan iPhone baru setiap bulan September, lho!


Spesifikasi Apple iPhone 5c 16GB Pink

Tanggal Rilis di Indonesia
ModeliPhone 5c (CDMA) Sprint
TanggalSep 2013
Prosesor
Keluarga prosesorApple
Model prosesorA6
Inti prosesor2
Layar
Diagonal layar10,2 cm (4")
Resolusi layar1136 x 640 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Bentuk layarDatar
Rasio kontras (rata-rata)800:1
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Kecerahan layar500 cd/m2
Jenis layar sentuhKapasitif
Layar keduaTidak
Port & antarmuka
Port USBTidak
Konektivitas headphone3,5 mm
Konektor petirYa
Berat dan dimensi
Berat132 g
Panjang59,2 mm
Lebar8,97 mm
Tinggi124,4 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMNanoSIM
Standar 2GEDGE, GSM
Standar 3GDC-HSDPA,HSPA+,UMTS
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0
Pita frekuensi 2G (SIM utama)850,900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 3G yang didukung850,900,1700,1900,2100 MHz
AirPlayYa
media penyimpanan
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Kartu memori yang kompatibelTidak didukung
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GLONASSYa
Kompas elektronikYa
Pemosisian Wi-FiYa
Perangkat lunak
PlatformiOS
Sistem operasi yang terpasangiOS 7
Dukungan sistem operasi WindowsWindows 7 Home Basic,Windows 7 Home Basic x64,Windows 7 Home Premium,Windows 7 Home Premium x64,Windows 7 Professional,Windows 7 Professional x64,Windows 7 Starter,Windows 7 Starter x64,Windows 7 Ultimate,Windows 7 Ultimate x64,Windows 8,Windows 8 Enterprise,Windows 8 Enterprise x64,Windows 8 Pro,Windows 8 Pro x64,Windows 8 x64,Windows Vista Business,Windows Vista Business x64,Windows Vista Enterprise,Windows Vista Enterprise x64,Windows Vista Home Basic,Windows Vista Home Basic x64,Windows Vista Home Premium,Windows Vista Home Premium x64,Windows Vista Ultimate,Windows Vista Ultimate x64,Windows XP Home,Windows XP Home x64,Windows XP Professional,Windows XP Professional x64
Dukungan sistem operasi MacMac OS X 10.6 Snow Leopard,Mac OS X 10.7 Lion,Mac OS X 10.8 Mountain Lion,Mac OS X 10.9 Mavericks
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)8 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)1,2 MP
Pembesaran digital3x
Pendeteksi wajahYa
Perekam videoYa
Modus perekam video1080p
Tingkat frame maksimal30 fpd
Penstabil videoYa
Tipe flashLED
Penanda geografis (Geotagging)Ya
Resolusi pengambilan video (maks)1920 x 1080 piksel
Baterai
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Waktu bicara (3G)10 j
Waktu siaga (3G)250 j
Waktu browsing (Wi-Fi)10 j
Waktu browsing (3G)8 j
Waktu browsing (4G)10 j
Waktu pemutaran audio berlanjut40 j
Waktu pemutaran video berlanjut10 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkMerah muda
Pembaca sidik jariYa
Performa
Panggilan videoYa
Mikrofon senyapYa
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

iPhone 5c Indonesia – Versi Pink yang Playful

Apple adalah salah satu raksasa dalam hal memproduksi HP sekarang ini. Mereka senantiasa meluncurkan produk-produk unggulan mereka dan salah satunya adalah iPhone 5c yang diluncurkan pada tahun 2013 kemarin. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga bagian dalam dari iPhone 5c ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang terbilang unik karena Apple tidak pernah mengeluarkan HP dengan pilihan warna colorful. Inilah pertama kali mereka meluncurkan HP dengan tipe seperti ini. Terdapat banyak pilihan warna seperti biru muda, hijau, kuning, putih, dan seri warna satu ini, yaitu pink!

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan kekuatan jaringan sinyal 4G LTE dengan kecepatan 50 Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada iPhone 5c ini.

Untuk kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 16 Gb dan 32 Gb, tergantung pilihan Anda. Dengan kapasitas tersebut Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Memang Anda tidak bisa menambahkan kapasitas tersebut dengan kartu memori eksternal namun dengan kapasitas tersebut, menurut kami, itu sudah cukup.

Kamera dan Spesifikasi iPhone 5c

Seperti yang sudah Anda ketahui, iPhone tidak menggunakan sistem operasi seperti HP lainnya. Mereka menggunakan sistem operasi khusus milik mereka yaitu iOS 7.0.1 pada iPhone 5c ini. Anda akan merasakan sistem pengoperasian yang lain dari pada sistem operasi yang sudah beredar di pasaran sekarang ini.

Pada bagian kamera, iPhone 5c ini ditanamkan dua buah kamera yaitu kamera primer atau kamera belakang dan kamera sekunder atau kamera depan. Untuk kamera primer, Anda akan diberikan kamera beresolusi 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera sekunder Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi 1,2 megapiksel. Terdapat banyak fitur pendukung kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light, panorama, HDR dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah HP yaitu bagian prosesor. iPhone 5c ini dibekali dengan prosesor Apple A6CPU Dual-core 1.3GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan memperlancar kinerja dari prosesornya. Dengan spesifikasi itu, Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan iPhone 5c tersebut.

Sangat menarik bukan iPhone 5c ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Apple lainnya seperti iPhone 6s dan iPhone 6 Plus. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga.

Ulasan tentang Apple iPhone 5c 16GB Pink

jalantikus.com
Ditinjau pada2014-12-31
Tidak terasa, ini adalah hari terakhir di tahun 2014. Di pasar gadget, tak terhitung berapa banyak produk yang tercipta.Dari sekian banyak produk, terutama smartphone yang diciptakan, berikut adalah daftar sepuluh smartphone terlaris tahun 2014 berdasarka...
Selengkapnya >
teknologi-gayahidup.master.web.id
Ditinjau pada2013-11-11
Harga dibawah iPhone 5S, Pilihan warna yang banyak, Cocok untuk yang berjiwa muda
Sedikit lebih tebal dari iPhone 5 maupun iPhone 5S, Galeri Foto:
Sekarang sudah akan menjadi trend ponsel yang memiliki nuansa warna-warni. Apple merilis iPhone 5C untuk low-budget ini diberikan nuansa yang penuh warna-warni, tidak hanya saja casing maupun karet pelindungnya, sistem operasinya pun mendukung untuk hal w...
Selengkapnya >