Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Apple iPhone 6

Apple senantiasa meluncurkan smartphone baru yang canggih seperti iPhone 6 agar tetap menjadi yang terdepan di pasaran. Artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai iPhone 6.

Terdapat juga kolom Gosip & Berita serta website resmi Apple untuk mengikuti perkembangan berita seputar iPhone 6!

Selengkapnya

Apple senantiasa meluncurkan smartphone baru yang canggih seperti iPhone 6 agar tetap menjadi yang terdepan di pasaran. Artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai iPhone 6.

Terdapat juga kolom Gosip & Berita serta website resmi Apple untuk mengikuti perkembangan berita seputar iPhone 6!

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Apple iPhone 6

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Cash on Delivery
+ 3 Penawaran Lainnya
Credit card/ Debit card
Internet banking

Harga terbaik untuk Apple iPhone 6 di Indonesia adalah Rp 1.800.000

Anda dapat membeli Apple iPhone 6 dengan harga terendah senilai Rp 1.800.000 dari Bukalapak yang 54% lebih murah daripada Apple iPhone 6 yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 3.949.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan weshop.co.id.
Pilihan lainnya, Apple iPhone 6 juga dijual di Hongkong pada Amazon dengan harga Rp 3.415.360 dan Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.837.067 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.109.762 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 2.441.991 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 3.511.373 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 1.603.236.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 June 2018, 19:11.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple iPhone 6

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 1,923.00 IDR 3.415.360
Indonesia IDR 1.800.000 IDR 1.800.000
Malaysia MYR 528.00 IDR 1.837.067
Filipina PHP 8,900.00 IDR 3.109.762
Singapura SGD 238.00 IDR 2.441.991
Thailand THB 7,990 IDR 3.511.373
Vietnam VND 2.630.000 IDR 1.603.236

Kabar tentang Apple iPhone 6

Spesifikasi Apple iPhone 6

Tampilan
Ukuran Layar 4.7"
Resolusi Layar 750 x 1334pixels
Kedalaman Piksel 326ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 1.2MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1810mAh
Durasi Bicara 14h
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi iOS
Desain
Berat 129g
Dimensi (W x H x D) 138.1 x 67 x 6.9mm
Body Material Logam
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Bulan Rilis September
Koneksi
USB Connector Lightning
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Retina HD Display yang Memukau

Apple senantiasa mengejutkan penggemarnya melalui smartphone terbaru mereka, iPhone 6. Kali ini smartphone baru mereka dirakit dengan Retina HD display yang merupakan sebuah gebrakan baru di pasaran smartphone. Retina HD display pada iPhone 6 memiliki kerapatan pixel yang jauh lebih tinggi daripada model-model iPhone sebelumnya. Untuk lebih jelasnya, display pada iPhone 5 beresolusi 640 x 1136 pixels sementara iPhone 6 dengan Retina HD display beresolusi 750 x 1334 pixel. Nah, sekarang Anda tahu mengapa iPhone 6 dapat menampilkan tulisan dan gambar yang super jelas! Lalu, apakah semua produk Apple akan dibuat menjadi Retina HD display?

Untuk mengaplikasikan Retina HD display sebenarnya tergantung dari ukuran layar perangkat tersebut dan bagaimana biasanya para pengguna melihat layarnya. Produk Apple yang terbaru seperti iPhone 6 dan Macbook Pro sudah diimprovisasi, baik dari segi kelebaran layarnya atau PPI (Pixels Per Inch)-nya sehingga mereka dilengkapi dengan fitur yang dinamakan Retina HD display. Sebagai informasi tambahan Anda, sebutan “Retina” kini sudah menjadi hak paten Apple untuk produk computer dan smartphone. Dengan Retina HD display, Anda dapat bermain game, menonton TV, melihat-lihat foto serta menyusuri internet dengan ketajaman dan kejernihan layar yang tak tertandingi!

iPhone 6 yang diluncurkan pada September 2014 didesain dengan layar sentuh Retina HD display sebesar 4.7 inci dan bodi yang tipis, hanya 0.27 inci. Meskipun ukuranya cukup besar namun iPhone 6 hanya seberat 129 gram sehingga tidak berat saat digenggam atau diletakkan dalam tas dan kantong celana. Desain yang cantik ini didukung dengan tiga pilihan warna yang elegan seperti space grey, silver dan gold. Bagian platformnya dirakit dengan CPU dUAL-CORE 1.4 GHz Typhoon (ARM v-8 based), GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics) dan chipset Apple A8. Memori internal iPhone 6 adalah 16GB dan 64GB, cocok bagi Anda yang suka menyimpan banyak foto, video dan file-file kantor dalam smartphone.

Nah, beralih ke bagian kameranya. iPhone 6 memiliki kamera sebesar 8MP dengan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, sensor iluminasi backside, cover lensa yang yang kuat (terbuat dari sapphire crystal), face detection, auto image stabilization, panorama (hingga 43 megapixel), exposure control, burst mode, timer mode, photo geotagging serta dapat fokus hanya dengan sentuhan jari. Mengambil video dengan iPhone 6 juga lebih jelas dan menyenangkan karena ia dilengkapi dengan true tone flash, slo-mo video (untuk mengambil video secara slow motion), time-lapse dan cinematic video stabilization serta geotagging. Anda tidak perlu khawatir jika fokus kamera iPhone 6 lari saat mengambil video karena ia akan secara otomatis senantiasa fokus dan dapat mendeteksi wajah lebih baik daripada seri-seri iPhone sebelumnya. Yang lebih hebat lagi, dengan iPhone 6 Anda bisa mengambil foto saat merekam video! Wuiiiih, keren kan!

Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan iPhone 6 secara online di iprice Indonesia! Selain iPhone 6, Anda juga bisa mendapatkan iPhone 6s dan iPhone 6 Plus di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Berikut adalah daftar kelebihan dan kekurangan iPhone 6 sebagai referensi Anda:

Kelebihan iPhone 6
Layarnya lebih besar daripada seri iPhone sebelumnya
Memiliki jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat
Lebih tahan banting karena terbuat dari aluminium
Dirakit dengan LED-backlit IPS LCD, memberikan lebih dari 16 juta warna
Dilindungi oleh shatter proof glass, oleophobic coating sehingga tidak mudah pecah
Performa yang cepat sehingga tidak ada hang atau lagging
Prosesor garang, 50% lebih cepat daripada iPhone 5
Baterai tahan hingga 10 jam saat aktif digunakan
Kekurangan iPhone 6
Kamera depan hanya 1.2MP
Bekalan RAM hanya 1GB
Baterai bersifat non-removable
Tidak ada kartu memori eksternal
Desain case selalu sama
Harga iPhone 16GB dan 64GB tidak jauh berbeda

Halo semuanya, salam dari Kuala Lumpur! Lho, kok? Iya, sebenarnya tim editorial iprice Indonesia berbasis di Kuala Lumpur, begitu juga kantor iprice! Hehe! Kolom Gosip & Berita akan membahas tentang segala kabar mengenai iPhone 6 dan juga iPhone 7. Setiap kali Apple meluncurkan seri terbaru mereka, dunia pasti menjadi heboh! Sama halnya dengan iPhone 6 yang menuai banyak berita menarik, keluh kesah atau komentar positif dari pengguna, dan lain-lain. Berita terhangat saat ini adalah gosip tentang iPhone 7 yang (diharapkan) akan segera diluncurkan. Jika Anda ingin mendapatkan kabar terbaru tentang iPhone 6 dan iPhone 7, ikuti perkembangan beritanya pada kolom ini!

Tahukah Anda kalau harga iPhone 6 di Indonesia adalah yang termahal ke-2 di dunia? Masa sih??? Betul, hal tersebut terungkap dari laporan tahunan Deutsche Bank 2016 yang berjudul “Memetakan Harga-harga Dunia” yang belum lama ini muncul. Dalam laporan tersebut, terdapat perbandingan harga-harga lebih dari 20 macam barang yang banyak beredar atau biasa dipakai di kota-kota di seluruh dunia. Salah satu barang yang masuk dalam laporan tersebut adalah iPhone 6!

Menurut Jim Reid, Head of Global Fundamental Credit Strategy Deutsche Bank pada artikel yang diterbitkan oleh Business Insider, para turis sebaiknya berhati-hati agar smartphone (iPhone) mereka tidak hilang saat jalan-jalan ke Brazil, India, Swedia, Denmark atau Italia. Negara-negara yang disebutkan oleh Jim ternyata merupakan sebagian dari 27 negara yang menjual iPhone dengan harga termahal. Untuk lebih jelasnya, Brazil menduduki peringkat pertama (USD931) dan Indonesia menduduki peringkat kedua (USD865)! Wow!

Jangan khawatir, Anda tidak perlu sedih karena di iprice Indonesia Anda bisa membandingkan harga iPhone 6! Fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang ada di iprice Indonesia akan menunjukkan semua harga iPhone 6 dari berbagai toko dan penjual yang berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkan harga iPhone 6 yang terbaik. Berikut contohnya:

Bagaimana? Mudah dan hemat kan? Hehe! Belanja gadget di iprice Indonesia memang lebih menguntungkan!

Ada-ada saja berita heboh mengenai iPhone 6! Dari yang sedih, lucu hingga tidak masuk akal, berikut adalah kumpulan beritanya:

  • iPhone 6 Dilarang Beredar di Beijing
  • Komedian Indonesia Beli iPhone 6, Dapatnya Sabun Mandi
  • Para Wanita Tiongkok Terobsesi dengan Kaki Anggun iPhone 6
  • Diselingkuhi Karena iPhone 6, Pria ini Borong 9 Buah iPhone 6S

Kalau Anda jalan-jalan ke Beijing, Anda tidak akan melihat iPhone 6 atau iPhone 6 Plus beredar di sana karena telah dilarang oleh pemerinta Beijing. Masalahnya, ternyata model iPhone 6 sangat mirip dengan Baili 100c, smartphone keluaran Shenzen, Tiongkok. Apakah Anda tahu merek Baili 100c? Menurut Business Insider, sumber berita ini, bahkan jika Anda google Baili 100c Anda tidak akan menemukan apa-apa. Kemungkinan besar Baili 100c juga tidak memiliki website. Gosipnya, tindakan yang diambil oleh pemerintah Beijing ini sebagai tanda bahwa mereka berusaha menindak Apple karena menjual smartphone di sana. Lho, lalu bagaimana dengan Oppo F1 Plus, merek Tiongkok yang modelnya mirip dengan iPhone? #tanyakenapa

Komedian tanah air Danis Darusman alias Koh Danis mengalami kejadian lucu saat membeli iPhone 6 Plus dari Lazada. Saat dibuka, ternyata isi paket yang diterima bukan iPhone 6 Plus tapi sabun Nuvo! Pihak Lazada Indonesia segera bertindak cepat dan memberikan iPhone 6 Plus kepada Danis. Tidak tanggung-tanggung, yang menghantarkan adalah Alexander Dardy, Co-CEO Lazada Indonesia! Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa kasus tersebut merupakan kesalahan individu operasional rantai suplai.

Setelah berlomba-lomba pamer pinggang yang seramping kertas A4, kali ini para wanita di Tiongkok terobsesi untuk memiliki kaki yang anggun. Yang menjadi tolak ukur adalah… iPhone 6! Untuk mengetahui apakah kaki Anda anggun, rapatkan dengkul Anda dan imbangkan iPhone 6 di atasnya. Jika dengkul Anda tertutup dengan smartphone tersebut, berarti Anda memiliki kaki yang anggun. Hmmm… Tim editorial iprice Indonesia setuju sekali dengan komentar seorang netizen yang berkata, “Semoga saja selanjutnya akan ada tantangan untuk mengukur kebodohan seseorang."

Banyak hal yang dapat dilakukan oleh wanita demi mendapatkan barang yang diidamkan. Seorang pria bernama Mo Qishao dari Shenzen diselingkuhi karena ia tidak bisa membelikan pacarnya iPhone 6. Merasa sakit hati, pria tersebut memborong 9 buah iPhone 6s untuk balas dendam dan menunjukkan kalau sekarang ia sudah sukses. Mo lalu memamerkan iPhone 6s tersebut lewat Weibo, media sosial Cina. Postingannya menjadi heboh karena 9 layar iPhone 6s tersebut telah tergores membentuk pesan untuk sang mantan. Setelah diusut, ternyata semua iPhone 6s tersebut dilapisi plastic sehingga tidak rusak. Mo kemudian membagi-bagikan smartphone tersebut kepada penggemarnya.

Desas-desus Peluncuran iPhone 7 di Indonesia

Berikut adalah desas-desus peluncuran iPhone 7 di Indonesia:

  • Tanggal Peluncuran iPhone 7
  • Banyak Pengguna iPhone Kurang Berminat dengan iPhone 7

Bagi Anda yang sudah menanti-nanti iPhone 7, ada kabar gembira! Pihak Apple telah menyebarkan undangan kepada media yang menyatakan bahwa iPhone 7 akan diluncurkan di San Fransisco pada tanggal 7 September 2016. Walaupun tidak ada petunjuk apa yang akan terjadi pada hari itu, namun para fans tetap optimis mengingat Apple selalu meluncurkan seri terbaru setiap bulan September. Jangan khawatir, Anda yang tidak dapat hadir dalam acara ini bisa menontonnya melalui live streaming yang disediakan oleh Apple! Berdasarkan desas-desus, desain iPhone 7 tidak jauh berbeda dengan iPhone 6 tapi ada peningkatan pada kamera, prosesor dan memori internalnya. Duh, jadi tidak sabar ya!

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Quartz, 80% pemilik iPhone di Amerika Serikat tidak berminat untuk membeli iPhone 7 jika tidak ada perubahan yang signifikan. Survei tersebut juga memaparkan bahwa 34,4% pemilik iPhone rela menungggu selama tiga tahun sebelum membeli iPhone baru. Hmm, ternyata tidak semua orang tertarik ya dengan iPhone 7!

Nah, sampai di sini gossip dan berita terbaru iPhone 6. Kami harap Anda menikmati kolom ini dan ingat, belanja gadget lebih hemat di iprice Indonesia! Hehe! Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Apple iPhone 6

jalantikus.com
Ditinjau pada2018-01-17
Bosen gonta-ganti smartphone? Smartphone kamu spek-nya kurang kekinian? Tenang aja, JalanTikus punya referensi keren buat kamu yang pengin punya gadget tapi bisa awet sampai 10 tahun ke depan.Referensi berikut diambil berdasarkan merek, penjagaan, perawat...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-08-22
Seiring perkembangan zaman, semakin beragam smartphone yang bermunculan di pasaran. Tidak hanya dari segi performa yang dicari pengguna, sektor bodi juga turut menjadi perhatian. Tampilan fisik yang menarik tentu saja akan semakin memanjakan mata konsumen...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-08-01
Hampir setiap bulan, ada saja vendor yang menggelontorkan smartphone baru ke pasar. Pada akhirnya banyak konsumen yang bingung, karena terlalu banyak pilihan. Biar kamu nggak salah beli, kamu harus pahami bahwa pada dasarnya smartphone terdiri dari tiga k...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-07-20
Performa smartphone kamu lemot sampai kadang bikin frustasi? Memori internal penuh dan ngelag saat bermain game favorit.Artinya mungkin saatnya harus upgrade ke smartphone dengan spesifikasi lebih tinggi. Nggak harus mengeluarkan doku besar, ada beberapa...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-10-01
Tiga smartphone flagship paling banyak diperbincangkan saat ini, Samsung Galaxy S6, HTC One M9, dan Apple iPhone 6 memiliki prosesor dan hardware penunjang lainnya yang berbeda. Selain prosesor, perbedaan utama ketiganya terletak di sisi memori RAM.Sams...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-09-07
Smartphone Terbaik Fotografi, smartphone flagship Samsung, Galaxy S6 Edge, tampil menjadi smartphone yang memiliki kamera terbaik mengalahkan semua pesaingnya, seperti iPhone 6 dan Sony Xperia Z3. Hal ini mucul berdasarkan daftar hasil tes kamera smart...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-09-06
Kemarin JalanTikus pernah membahas video test Nokia 3310 vs Bola Api panas. Diartikel kali ini JalanTikus akan kembali mengadu ponsel legendaris Nokia 3310 vs smartphone highend Apple iPhone 6. Dalam video YouTube berdurasi 3 menit 4 detik ini, Nokia 33...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-08-22
Di sepanjang tahun 2000-an, mungkin iPhone dan Samsung Galaxy S Series adalah dua seri smartphone paling banyak digunakan sekaligus menjadi yang digemari saat ini. Namun bagaimana dengan ponsel favorit di tahun 90-an? Kamu yang baru lahir di generasi mill...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-06-12
Meski tidak tergolong baru lagi, namun iPhone 6 masih menjadi produk Apple yang paling banyak dicari untuk saat ini. Walaupun harga iPhone 6 tergolong tinggi, smartphone ini mampu memikat banyak pembeli berkat desainnya yang cantik dan performanya memuask...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2015-03-16
Merotvnews.com: Tak bisa dimungkiri bahwa desain adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi daya tarik orang terhadap suatu produk. Karena itu, perusahaan besar, seperti Apple, terkenal sangat mementingkan desain produknya agar mudah dipahami, ter...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-03-03
Beberapa jam setelah diumumkan secara resmi di ajang MWC 2015 di Barcelona, banyak kalangan mengatakan desain Galaxy S6 terinspirasi atau bahkan meniru iPhone 6. Ada beberapa kemiripan yang dimiliki keduanya, berikut lima di antaranya:Galaxy S6 kini mengg...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2015-02-21
Review Kamera iPhone 6 – Halo Pembaca! Pada posting kali ini Tuxlin Blog akan review kamera iPhone 6 yang merupakan lanjutan dari review sebelumnya. Seperti apa kemampuan kamera smartphone iPhone 6 yang dijual dengan harga setara dua kamera DSLR kelas ent...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2015-02-19
iPhone 6 128GB, Desain & build quality bagus, Kinerja mantap, Kamera mantap, Memori internal luas (128GB)
iPhone 6 128GB, Kamera belakang agak menonjol, rawan tergores, Harga mahal, Konektivitas dibatasi, LTE belum bisa dipakai di Indonesia, Baterai boros, NB: Review kamera baca di sini gan Review Kamera iPhone 6, Berkekuatan 8 Megapiksel dengan True Tone Fla...
Review iPhone 6 – Halo Pambaca! Pada kesempatan kali ini Tuxlin Blog melakukan review iPhone 6 128GB yang merupakan smartphone terbaru Apple. Seperti yang kita ketahui, smartphone iPhone 6 pertama kali diperkenalkan September 2014 lalu dan baru masuk Indo...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-01-30
Harga Apple iPhone 6 - Hampir setiap tahun, Apple rutin memperbarui perangkatnya, khususnya seri iPhone. Tahun 2014 lalu, tepatnya pada bulan September, Apple meluncurkan dua produk baru sekaligus, yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Peluncuran keduanya seb...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-01-12
Emas biasanya digunakan orang sebagai perhiasan dalam bentuk kalung, gelang, atau cincin. Namun, hal ini berbeda dengan yang ditawarkan NavJack. Perusahaan asal Cina ini menawarkan Smartphone Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dibalut dengan lapisan be...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-11-11
Chipset anyar, Layar lebih lebar, 64 Bit, Kamera menghasilkan gambar yang bagus
Rangka metal lebih mudah patah, Desain mirip ponsel Android, Relatif mahal untuk kelas flagship, Konektivitas memiliki sekuriti yang tidak populer untuk pengguna Indonesia, Kesimpulan, iPhone 6 merupakan iPhone terbaik untuk saat ini. Sejumlah peningkatan...
Saat diperkenalkan pertama kali, iPhone 6 sempat menuai sindiran dari berbagai pihak. Harga yang tergolong mahal untuk kelas flagship, yang notabene 'tertinggal'[ dari sisi fitur yang ditawarkan. Tidak ada video recorder beresolusi 4K, tidak ada kamera de...
Selengkapnya >
inet.detik.com
Ditinjau pada2014-10-30
Oppo R5 sengaja disimpan sebagai kejutan setelah Oppo N3 bocor terlebih dulu sebelum acara peluncuran di Singapura. Dengan fitur dan spesifikasinya yang mumpuni, ponsel full HD tertipis di dunia ini memang layak dijadikan andalan baru Oppo. Dengan lebar ...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2014-10-23
Performa dan kualitas kamera yang baik, Penggunaan material bodi yang premium, Layar sudut pandang luas dan berkualitas baik, Daya tahan baterai lebih baik dari pendahulunya
File management tertutup, Tonjolan kamera belakang cukup mengganggu, Kamera belum mendukung 4K, Parameter Penilaian, Desain 9.0, Kualitas 9.7, Fitur 9.2, Performa 9.8, Baterai 8.8, Harga 7.5, Nilai Keseluruhan 9.0
Berubahnya angka tahun maka berubah juga angka di produk smartphone Apple. Dan tak terasa sudah mencapai angka 6 untuk sebuah produk fenomenal buatan Apple yang populer di seluruh dunia. Kali ini agak berbeda dengan tahun lalu, karena iPhone 6 dirilis dal...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-10-08
JalanTikus.com - Samsung Galaxy Note 4, jagoan baru Samsung di kelas Android premium tak mampu menandingi performa iPhone 6. Hal ini terkuak melalui beberapa hasil benchmark yang beredar di Internet.Samsung Galaxy Note 4 boleh jadi dinobatkan sebagai sala...
Selengkapnya >
hardwarezone.co.id
Ditinjau pada2014-09-27
PengantarPernahkah ada smartphone yang paling ditunggu selain iPhone 6? Setelah revolusi desain yang hadir pada iPhone 4, iPhone 5 dan 5S mengecewakan banyak orang karena tidak banyak menyajikan pembaruan visual dan peningkatan ukuran layar yang disajikan...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini
iphone 6 ketinggalan jaman
Anonymous
Anonymous
iphone 6 ketinggalan jaman
sekarang punya iphone 6 aja udah ketinggalan jaman... untung punya saya masih cepet dan masih bisa pake aplikasi ini itu
Balas 100 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Anonymous
Anonymous
Mirip kaya iphone 5 tapi lebih tipis, ringan dan besar
Balas 100 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
iphone SE aja
Anonymous
Anonymous
iphone SE aja
daripada mahal-mahal mending beli iPhone SE
Balas 106 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Masalah connect ke bluetooth speaker
Anonymous
Anonymous
Masalah connect ke bluetooth speaker
Semua orang bilang iPhone 6 bagus banget, menurut saya oke lah. Desain elegan tapi boring. Pas saya connect ke bluetooth speaker selalu ada masalah
Balas 106 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Ga banyak berbeda dari iPhone 5
Anonymous
Anonymous
Ga banyak berbeda dari iPhone 5
Sebelumnya saya pake iphone 5 trus ganti ke iphone 6. Saya agak kecewa karena ga banyak perubahan, cuma layarnya aja yang gede
Balas 106 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
iphone 6 vs iphone SE
Anonymous
Anonymous
iphone 6 vs iphone SE
Bagi yang mau layar lebar dan desain elegan, iphone 6 juaranya. Sementara itu, iphone SE cocok buat yang mau hp upgrade dengan lebih banyak spesifikasi
Balas 108 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini