Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Apple iPhone 6 di Indonesia

Apple senantiasa meluncurkan smartphone baru yang canggih seperti iPhone 6 agar tetap menjadi yang terdepan di pasaran. Artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai iPhone 6.

Terdapat juga kolom Gosip & Berita serta website resmi Apple untuk mengikuti perkembangan berita seputar iPhone 6!

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 3.000.000
Dari Tokopedia
1137 Penawaran Penawaran dari 10 Toko Tersedia dari Rp 3.000.000 - Rp 19.990.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Blanja
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 18 Penawaran dari Bhinneka

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Oktagon
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Oktagon
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 9 Penawaran dari V3 Technology
Tunjukan semua penawaran

Tentang Smartphone Indonesia

Retina HD Display yang Memukau

iPhone 6 retina display iprice

Apple senantiasa mengejutkan penggemarnya melalui smartphone terbaru mereka, iPhone 6. Kali ini smartphone baru mereka dirakit dengan Retina HD display yang merupakan sebuah gebrakan baru di pasaran smartphone. Retina HD display pada iPhone 6 memiliki kerapatan pixel yang jauh lebih tinggi daripada model-model iPhone sebelumnya. Untuk lebih jelasnya, display pada iPhone 5 beresolusi 640 x 1136 pixels sementara iPhone 6 dengan Retina HD display beresolusi 750 x 1334 pixel. Nah, sekarang Anda tahu mengapa iPhone 6 dapat menampilkan tulisan dan gambar yang super jelas! Lalu, apakah semua produk Apple akan dibuat menjadi Retina HD display?

Untuk mengaplikasikan Retina HD display sebenarnya tergantung dari ukuran layar perangkat tersebut dan bagaimana biasanya para pengguna melihat layarnya. Produk Apple yang terbaru seperti iPhone 6 dan Macbook Pro sudah diimprovisasi, baik dari segi kelebaran layarnya atau PPI (Pixels Per Inch)-nya sehingga mereka dilengkapi dengan fitur yang dinamakan Retina HD display. Sebagai informasi tambahan Anda, sebutan “Retina” kini sudah menjadi hak paten Apple untuk produk computer dan smartphone. Dengan Retina HD display, Anda dapat bermain game, menonton TV, melihat-lihat foto serta menyusuri internet dengan ketajaman dan kejernihan layar yang tak tertandingi!

Spesifikasi dan Kamera iPhone 6

iPhone 6 silver iprice Indonesia

iPhone 6 yang diluncurkan pada September 2014 didesain dengan layar sentuh Retina HD display sebesar 4.7 inci dan bodi yang tipis, hanya 0.27 inci. Meskipun ukuranya cukup besar namun iPhone 6 hanya seberat 129 gram sehingga tidak berat saat digenggam atau diletakkan dalam tas dan kantong celana. Desain yang cantik ini didukung dengan tiga pilihan warna yang elegan seperti space grey, silver dan gold. Bagian platformnya dirakit dengan CPU dUAL-CORE 1.4 GHz Typhoon (ARM v-8 based), GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics) dan chipset Apple A8. Memori internal iPhone 6 adalah 16GB dan 64GB, cocok bagi Anda yang suka menyimpan banyak foto, video dan file-file kantor dalam smartphone.

Nah, beralih ke bagian kameranya. iPhone 6 memiliki kamera sebesar 8MP dengan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, sensor iluminasi backside, cover lensa yang yang kuat (terbuat dari sapphire crystal), face detection, auto image stabilization, panorama (hingga 43 megapixel), exposure control, burst mode, timer mode, photo geotagging serta dapat fokus hanya dengan sentuhan jari. Mengambil video dengan iPhone 6 juga lebih jelas dan menyenangkan karena ia dilengkapi dengan true tone flash, slo-mo video (untuk mengambil video secara slow motion), time-lapse dan cinematic video stabilization serta geotagging. Anda tidak perlu khawatir jika fokus kamera iPhone 6 lari saat mengambil video karena ia akan secara otomatis senantiasa fokus dan dapat mendeteksi wajah lebih baik daripada seri-seri iPhone sebelumnya. Yang lebih hebat lagi, dengan iPhone 6 Anda bisa mengambil foto saat merekam video! Wuiiiih, keren kan!

Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan iPhone 6 secara online di iprice Indonesia! Selain iPhone 6, Anda juga bisa mendapatkan iPhone 6s dan iPhone 6 Plus di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Kelebihan & Kekurangan iPhone 6

Berikut adalah daftar kelebihan dan kekurangan iPhone 6 sebagai referensi Anda:

Kelebihan iPhone 6
Layarnya lebih besar daripada seri iPhone sebelumnya
Memiliki jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat
Lebih tahan banting karena terbuat dari aluminium
Dirakit dengan LED-backlit IPS LCD, memberikan lebih dari 16 juta warna
Dilindungi oleh shatter proof glass, oleophobic coating sehingga tidak mudah pecah
Performa yang cepat sehingga tidak ada hang atau lagging
Prosesor garang, 50% lebih cepat daripada iPhone 5
Baterai tahan hingga 10 jam saat aktif digunakan
Kekurangan iPhone 6
Kamera depan hanya 1.2MP
Bekalan RAM hanya 1GB
Baterai bersifat non-removable
Tidak ada kartu memori eksternal
Desain case selalu sama
Harga iPhone 16GB dan 64GB tidak jauh berbeda

iPhone 5 vs iPhone 6 iprice

Gosip & Berita

Halo semuanya, salam dari Kuala Lumpur! Lho, kok? Iya, sebenarnya tim editorial iprice Indonesia berbasis di Kuala Lumpur, begitu juga kantor iprice! Hehe! Kolom Gosip & Berita akan membahas tentang segala kabar mengenai iPhone 6 dan juga iPhone 7. Setiap kali Apple meluncurkan seri terbaru mereka, dunia pasti menjadi heboh! Sama halnya dengan iPhone 6 yang menuai banyak berita menarik, keluh kesah atau komentar positif dari pengguna, dan lain-lain. Berita terhangat saat ini adalah gosip tentang iPhone 7 yang (diharapkan) akan segera diluncurkan. Jika Anda ingin mendapatkan kabar terbaru tentang iPhone 6 dan iPhone 7, ikuti perkembangan beritanya pada kolom ini!

Harga iPhone 6 di Indonesia Termahal Ke-2 di Dunia

Tahukah Anda kalau harga iPhone 6 di Indonesia adalah yang termahal ke-2 di dunia? Masa sih??? Betul, hal tersebut terungkap dari laporan tahunan Deutsche Bank 2016 yang berjudul “Memetakan Harga-harga Dunia” yang belum lama ini muncul. Dalam laporan tersebut, terdapat perbandingan harga-harga lebih dari 20 macam barang yang banyak beredar atau biasa dipakai di kota-kota di seluruh dunia. Salah satu barang yang masuk dalam laporan tersebut adalah iPhone 6!

Menurut Jim Reid, Head of Global Fundamental Credit Strategy Deutsche Bank pada artikel yang diterbitkan oleh Business Insider, para turis sebaiknya berhati-hati agar smartphone (iPhone) mereka tidak hilang saat jalan-jalan ke Brazil, India, Swedia, Denmark atau Italia. Negara-negara yang disebutkan oleh Jim ternyata merupakan sebagian dari 27 negara yang menjual iPhone dengan harga termahal. Untuk lebih jelasnya, Brazil menduduki peringkat pertama (USD931) dan Indonesia menduduki peringkat kedua (USD865)! Wow!

Jangan khawatir, Anda tidak perlu sedih karena di iprice Indonesia Anda bisa membandingkan harga iPhone 6! Fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang ada di iprice Indonesia akan menunjukkan semua harga iPhone 6 dari berbagai toko dan penjual yang berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkan harga iPhone 6 yang terbaik. Berikut contohnya:

iprice Price Compariosn 1

iprice Price Comparison 2

Bagaimana? Mudah dan hemat kan? Hehe! Belanja gadget di iprice Indonesia memang lebih menguntungkan!

Kumpulan Berita Heboh Seputar iPhone 6 oleh iprice Indonesia

Ada-ada saja berita heboh mengenai iPhone 6! Dari yang sedih, lucu hingga tidak masuk akal, berikut adalah kumpulan beritanya:

  • iPhone 6 Dilarang Beredar di Beijing
  • Komedian Indonesia Beli iPhone 6, Dapatnya Sabun Mandi
  • Para Wanita Tiongkok Terobsesi dengan Kaki Anggun iPhone 6
  • Diselingkuhi Karena iPhone 6, Pria ini Borong 9 Buah iPhone 6S

Kalau Anda jalan-jalan ke Beijing, Anda tidak akan melihat iPhone 6 atau iPhone 6 Plus beredar di sana karena telah dilarang oleh pemerinta Beijing. Masalahnya, ternyata model iPhone 6 sangat mirip dengan Baili 100c, smartphone keluaran Shenzen, Tiongkok. Apakah Anda tahu merek Baili 100c? Menurut Business Insider, sumber berita ini, bahkan jika Anda google Baili 100c Anda tidak akan menemukan apa-apa. Kemungkinan besar Baili 100c juga tidak memiliki website. Gosipnya, tindakan yang diambil oleh pemerintah Beijing ini sebagai tanda bahwa mereka berusaha menindak Apple karena menjual smartphone di sana. Lho, lalu bagaimana dengan Oppo F1 Plus, merek Tiongkok yang modelnya mirip dengan iPhone? #tanyakenapa

iPhone 6 vs Baili 100c iprice

Komedian tanah air Danis Darusman alias Koh Danis mengalami kejadian lucu saat membeli iPhone 6 Plus dari Lazada. Saat dibuka, ternyata isi paket yang diterima bukan iPhone 6 Plus tapi sabun Nuvo! Pihak Lazada Indonesia segera bertindak cepat dan memberikan iPhone 6 Plus kepada Danis. Tidak tanggung-tanggung, yang menghantarkan adalah Alexander Dardy, Co-CEO Lazada Indonesia! Lazada Indonesia mengungkapkan bahwa kasus tersebut merupakan kesalahan individu operasional rantai suplai.

iPhone 6 koh danis iprice

Setelah berlomba-lomba pamer pinggang yang seramping kertas A4, kali ini para wanita di Tiongkok terobsesi untuk memiliki kaki yang anggun. Yang menjadi tolak ukur adalah… iPhone 6! Untuk mengetahui apakah kaki Anda anggun, rapatkan dengkul Anda dan imbangkan iPhone 6 di atasnya. Jika dengkul Anda tertutup dengan smartphone tersebut, berarti Anda memiliki kaki yang anggun. Hmmm… Tim editorial iprice Indonesia setuju sekali dengan komentar seorang netizen yang berkata, “Semoga saja selanjutnya akan ada tantangan untuk mengukur kebodohan seseorang."

iPhone 6 beauty leg challenge iprice

Banyak hal yang dapat dilakukan oleh wanita demi mendapatkan barang yang diidamkan. Seorang pria bernama Mo Qishao dari Shenzen diselingkuhi karena ia tidak bisa membelikan pacarnya iPhone 6. Merasa sakit hati, pria tersebut memborong 9 buah iPhone 6s untuk balas dendam dan menunjukkan kalau sekarang ia sudah sukses. Mo lalu memamerkan iPhone 6s tersebut lewat Weibo, media sosial Cina. Postingannya menjadi heboh karena 9 layar iPhone 6s tersebut telah tergores membentuk pesan untuk sang mantan. Setelah diusut, ternyata semua iPhone 6s tersebut dilapisi plastic sehingga tidak rusak. Mo kemudian membagi-bagikan smartphone tersebut kepada penggemarnya.

iPhone 6 revenge iprice

Desas-desus Peluncuran iPhone 7 di Indonesia

Berikut adalah desas-desus peluncuran iPhone 7 di Indonesia:

  • Tanggal Peluncuran iPhone 7
  • Banyak Pengguna iPhone Kurang Berminat dengan iPhone 7

iPhone 7 launch date iprice

Bagi Anda yang sudah menanti-nanti iPhone 7, ada kabar gembira! Pihak Apple telah menyebarkan undangan kepada media yang menyatakan bahwa iPhone 7 akan diluncurkan di San Fransisco pada tanggal 7 September 2016. Walaupun tidak ada petunjuk apa yang akan terjadi pada hari itu, namun para fans tetap optimis mengingat Apple selalu meluncurkan seri terbaru setiap bulan September. Jangan khawatir, Anda yang tidak dapat hadir dalam acara ini bisa menontonnya melalui live streaming yang disediakan oleh Apple! Berdasarkan desas-desus, desain iPhone 7 tidak jauh berbeda dengan iPhone 6 tapi ada peningkatan pada kamera, prosesor dan memori internalnya. Duh, jadi tidak sabar ya!

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Quartz, 80% pemilik iPhone di Amerika Serikat tidak berminat untuk membeli iPhone 7 jika tidak ada perubahan yang signifikan. Survei tersebut juga memaparkan bahwa 34,4% pemilik iPhone rela menungggu selama tiga tahun sebelum membeli iPhone baru. Hmm, ternyata tidak semua orang tertarik ya dengan iPhone 7!

Nah, sampai di sini gossip dan berita terbaru iPhone 6. Kami harap Anda menikmati kolom ini dan ingat, belanja gadget lebih hemat di iprice Indonesia! Hehe! Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-11-11
Chipset anyar, Layar lebih lebar, 64 Bit, Kamera menghasilkan gambar yang bagusRangka metal lebih mudah patah, Desain mirip ponsel Android, Relatif mahal untuk kelas flagship, Konektivitas memiliki sekuriti yang tidak populer untuk pengguna Indonesia, Kesimpulan, iPhone 6 merupakan iPhone terbaik untuk saat ini. Sejumlah peningkatan...
Saat diperkenalkan pertama kali, iPhone 6 sempat menuai sindiran dari berbagai pihak. Harga yang tergolong mahal untuk kelas flagship, yang notabene 'tertinggal'[ dari sisi fitur yang ditawarkan. Tidak ada video recorder beresolusi 4K, tidak ada kamera de...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2014-10-23
Performa dan kualitas kamera yang baik, Penggunaan material bodi yang premium, Layar sudut pandang luas dan berkualitas baik, Daya tahan baterai lebih baik dari pendahulunyaFile management tertutup, Tonjolan kamera belakang cukup mengganggu, Kamera belum mendukung 4K, Parameter Penilaian, Desain 9.0, Kualitas 9.7, Fitur 9.2, Performa 9.8, Baterai 8.8, Harga 7.5, Nilai Keseluruhan 9.0
Berubahnya angka tahun maka berubah juga angka di produk smartphone Apple. Dan tak terasa sudah mencapai angka 6 untuk sebuah produk fenomenal buatan Apple yang populer di seluruh dunia. Kali ini agak berbeda dengan tahun lalu, karena iPhone 6 dirilis dal...
Read More >
hardwarezone.co.id
Reviewed on 2014-09-27
PengantarPernahkah ada smartphone yang paling ditunggu selain iPhone 6? Setelah revolusi desain yang hadir pada iPhone 4, iPhone 5 dan 5S mengecewakan banyak orang karena tidak banyak menyajikan pembaruan visual dan peningkatan ukuran layar yang disajikan...
Read More >
teknologi-gayahidup.master.web.id
Reviewed on 2014-09-22
Layar besar, jernih dan tajam warnanya, Bodi yang tipis dengan desain yang serba melengkung, Sangat responsif, cepat dan lincahHarga relatif mahal
Bukan Apple namanya kalau setiap peluncuran produk iPhonenya selalu banyak dinanti jutaan orang seluruh dunia, hingga tak heran antrian pembelian sudah dilakukan beberapa hari sebelum toko memulai penjualan. Dalam kali ini penulis berkesempatan untuk me-r...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Keluarga prosesor

Apple

Model prosesor

A8

Komputasi 64-bit
Koprosesor
Model koprosesor

M8

Layar

Diagonal layar

11,9 cm (4.7")

Resolusi layar

1334 x 750 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

IPS

Rasio kontras (rata-rata)

1400:1

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Kecerahan layar

500 cd/m2

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Densitas piksel

326 ppi

Port & antarmuka

Port USB
Konektivitas headphone

3,5 mm

Konektor petir

Berat dan dimensi

Berat

129 g

Panjang

67 mm

Lebar

6,9 mm

Tinggi

138,1 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM tunggal

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

NanoSIM

Standar 2G

EDGE, GSM

Standar 3G

HSPA+, UMTS

Standar 4G

LTE

Standar Wi-Fi

802.11a, 802.11ac, 802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

850,900,1700,1900,2100 MHz

NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

128 GB

Kartu memori yang kompatibel

Navigasi

GPS
GPS (satelit)
GLONASS
Kompas elektronik

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

iOS

Versi sistem operasi

8

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

8 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

1,2 MP

Pendeteksi wajah
Perekam video
Modus perekam video

1080p

Tingkat frame maksimal

240 fpd

Penyeimbang gambar
Tipe flash

LED

Penanda geografis (Geotagging)
Multi-bidikan
Resolusi pengambilan video (maks)

1920 x 1080 piksel

Baterai

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Waktu bicara (3G)

14 j

Waktu siaga (3G)

250 j

Waktu browsing (Wi-Fi)

11 j

Waktu browsing (3G)

10 j

Waktu browsing (4G)

10 j

Waktu pemutaran audio berlanjut

50 j

Waktu pemutaran video berlanjut

11 j

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam, Abu-abu

Pembaca sidik jari

Performa

Panggilan video

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan