Harga Apple iPhone 6s di Indonesia

Tidak ada yang tidak mengenal merek raksasa sang produsen smartphone yang satu ini yaitu Apple. Untuk terus bersaing dengan pesaing lainnya, Apple senantiasa memproduksi produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Apple iPhone 6s. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Apple iPhone 6s berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Apple iPhone 6s

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya

Apple iPhone 6s Harga di Setiap Negara

Apple iPhone 6s Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 4.7 "
Resolusi Layar 750 x 1334 pixels
Kedalaman Piksel 326 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 12 MP
Dual Kamera
Resolusi Depan 5 MP
Battery
Kapasitas 1715 mAh
Durasi Bicara 14 hrs
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi iOS
Desain
Berat 143 g
Dimensi (W x H x D) 138.3 x 67.1 x 7.1 mm
Body Material Aluminium
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Lightning
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Apple iPhone 6s Indonesia – Hasil Upgrade dari Apple iPhone 6

Sekali lagi Apple meng-upgrade salah satu produk unggulan mereka yaitu Apple iPhone 6. Nama yang diberikan pada produk ini juga serupa dengan produk upgrade­-an lainnya, Apple iPhone 6s. Mari kita bahas satu per satu dari bagian dalam hingga bagian luar dari Apple iPhone 6s ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tetap mempertahankan ciri khas dari Apple. Apple iPhone 6s ini juga memiliki layar IPS LCD berukuran 4,7 inci dan dapat menampilkan gambar berkualitas 750 x 1334 pixles. Apple juga menambahkan pilihan warnanya yaitu Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting untuk sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Apple iPhone 6s sudah dibekali dengan prosesor Apple A9 dan Dual-core berkecepatan 1.84GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging ataupun hang ketika Anda menggunakan Apple iPhone 6s Anda.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 5a1Mbps. Anda bisa menggunakan jaringan sinyal tersebut untuk menghubungkan Apple iPhone 6s Anda dengan internet dimanapun Anda berada. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi 802 yang sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Apple memberikan beberapa pilihan memori internal yaitu 16Gb, 32Gb, 64Gb dan 128Gb. Kapasitas tersebut juga tidak dapat Anda tambahkan karena Apple tidak menyediakan slot untuk kartu memori eksternal. Jadi sebaiknya Anda memilih dengan baik kapasitas mana yang cocok untuk segala macam keperluan Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Apple iPhone 6s Indonesia

Sama dengan pendahulunya, Apple iPhone 6, Apple menanamkan sistem operasi khas dari Apple yaitu iOS. Versi yang ada pada Apple iPhone 6s ini adalah versi iOS 9 dan masih bisa Anda upgrade kepada versi iOS 10.1. Dengan begitu tampilan yang ada pada Apple iPhone 6s Anda merupakan tampilan terbaru dari Apple.

Dari segi kamera, Apple sudah menanamkan dua buah kamera canggih pada Apple iPhone 6s ini. Pada kamera primer atau kamera belakang terdapat kamera dengan resolusi sebesar 12megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan dipasangkan kamera beresolusi 5megapixels. Terdapat juga beberpa fitur-fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas akhir Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Apple iPhone 6s ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Apple lainnya seperti Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Apple iPhone 6s

jalantikus.com
Reviewed on 2017-11-14
Smartphone sudah menjadi barang kebutuhan sehari-hari. Selain untuk kebutuhan komunikasi, banyak orang juga menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Salah satu aspek yang diperhitungkan dalam membeli smartphone adalah soal harga.Untuk mendapatkan harga te...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2016-09-18
Pengujian Samsung Galaxy Note 7 dengan cara ekstrem kembali dilakukan! Kali ini sebuah video terbaru menunjukkan bagaimana jadinya jika smartphone yang sering meledak itu dijatuhkan drop test bersama Apple iPhone 6s di ketinggian yang sama.Setelah sebelum...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2016-06-11
Ya, seperti yang kita semua sudah tahu, saat ini kita tengah memasuki bulan puasa. Untuk remaja seperti kamu, sudah pasti di bulan suci seperti ini, kamu akan menunggu hari besar di penghujung bulan puasa, yaitu hari Lebaran. Karena, dengan adanya hari...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2016-04-03
Apa jadinya jika sebuah smartphone 'mahal' dari Samsung dan Apple diujicoba dengan cara dibakar? Sebuah video ujicoba dengan cara ekstrem kembali muncul. Kali ini smartphone yang di uji adalah Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 6S. Pengujian kedua smartpho...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2016-03-06
Video uji coba Samsung Galaxy S7 secara ekstrem kembali muncul. Setelah sebelumnya pengujian Galaxy S7 dilakukan dengan cara digetok palu, kali ini pengujian dilakukan dengan cara direbus di air panas bersamaan dengan Apple iPhone 6S. Samsung Galaxy S7 a...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2015-10-13
Smartphone dengan kemampuan merekam video 4K sejatinya telah diluncurkan sejak 2013 lalu ketika Qualcomm merilis chipset seri Snapdragon 800. Di tahun 2015 ini, fitur kamera berkemampuan merekam video beresolusi 4K sepertinya menjadi sesuatu hal yang waj...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk