Naik

Harga Apple iPhone 7 di Indonesia

Tidak ada yang tidak mengenal merek raksasa sang produsen smartphone yang satu ini yaitu Apple. Untuk terus bersaing dengan pesaing lainnya, Apple senantiasa memproduksi produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Apple iPhone 7. Simak ulasan selengkapnya di artikel ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
767 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 8.000.000 - Rp 19.728.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 17 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Elevenia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
    Alipay
    Counter Service
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 24 Penawaran dari Bhinneka
Tunjukan semua penawaran
Apple iPhone 7 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 6,399
Indonesia IDR 8,000,000
Malaysia MYR 2,850
Filipina PHP 32,930
Singapura SGD 910
Thailand THB 22,900
Vietnam VND 13,620,000

Tentang Apple iPhone 7 Indonesia

Apple iPhone 7 Hadir dengan Banyak Perubahan

Berbicara mengenai smartphone kelas premium, pasti yang terdapat di benak Anda adalah smartphone besutan Apple yang bernama iPhone ini. Vendor smartphone asal Amerika Serikat ini memang menjadi spesialis dalam menciptakan produk smartphone high-end dengan harga yang fantastis. Pada September 2016 lalu, CEO Apple Tim Cook resmi mengumumkan kehadiran iPhone 7. Apple benar-benar merilis smartphone terbaru kebanggaannya dengan kemampuan anti air dan debu, menghapus port audio 3,5 milimeter, memasang chip A10, serta merilis varian warna hitam yang bernuansa glossy.

Salah satu hal yang terasa sangat berbeda dari iPhone 7 ini adalah tombol Home-nya yang bisa dikatakan benar-benar berubah. Pada seri sebelumnya, tombol tersebut dirancang sebagai tombol mekanis yang bisa memperdengarkan bunyi klik atau memberikan keran pergerakan saat ditekan. Pada seri iPhone 7, Apple mengganti tombol Home-nya dengan tombol sensitif sentuhan yang dibekali dengan Taptic Engine. Ketika menyentuhnya, pengguna cuma akan merasakan kesan getaran saja.

Tidak hanya itu, performa iPhone 7 akan diusung dengan sistem operasi terbaru yaitu iOS 10. Untuk mengoptimalisasi sistem operasi tersebut, iPhone 7 memiliki prosesor chipset Apple A10 dan RAM berkapasitas 2 GB. Walau kapasitas RAM yang dipakai tergolong rendah bila dibandingkan dengan smartphone Android pada umumnya, namun performa iOS 10 mampu mengoptimalkan kinerjanya sehingga mampu berjalan dengan sangat cepat dan responsif saat melakukan multitasking.

Kamera Superior Berfitur Canggih

Dari segi fotografi, Apple iPhone sudah terbilang sangat mumpuni. iPhone 7 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 mega piksel yang dilengkapi dengan aperture f/2.2 dan beberapa fitur pendukung seperti Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash, dan lensa berukuran 29 mm. Kemampuan kamera yang di atas rata-rata tentunya smartphone ini mampu memanjakan Anda dalam mengabadikan momen atau merekam video di manapun dan kapan pun.

Sedangkan untuk Anda yang hobi berswafoto, ponsel ini sudah mengandalkan kamera berlensa 5 mega piksel yang tentunya mampu menghasilkan hasil foto selfie yang jernih. Kamera depan iPhone 7 mampu menghasilkan foto selfie yang lebih realistis dan memiliki detail gambar yang baik.

Selain itu, kamera iPhone 7 juga memiliki fitur Face Detection, HDR, dan Panorama, serta kemampuan merekam video beresolusi Full HD dan video Slow Motion HD 720p @240fps yang mampu menghasilkan kualitas seperti video profesional.

Fitur Anti Air

Salah satu fitur yang ditunggu-tunggu pada perangkat smartphone Apple ini akhirnya tersematkan pada iPhone 7 yaitu kemampuannya tahan terhadap air. Memang fitur ini sudah bukan lagi menjadi fitur terbaru dalam industri smartphone. Namun dengan disematkannya teknologi ini tentunya membuat ponsel pintar iPhone 7 menjadi lebih sempurna dibanding seri pendahulunya. Fitur bersertifikat IP68 ini menandakan mampu bertahan di dalam air kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Sehingga Anda tidak perlu khawatir membawanya bermain air.

Harga Apple iPhone 7 di Indonesia saat ini dibanderol paling murah 8 juta rupiah. Anda bisa memanfaatkan fitur “Bandingkan Harga” di situs iPrice Indonesia untuk mendapatkan harga termurah untuk membeli iPhone 7 ini. Simak juga spesifikasi iPhone 6s dan Apple Watch 2.

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2017-05-03
Layar luas 4,7 inch teknologi LEDBacklit IPS LCD, Sudah mendukung jaringan 4G LTE, Sistem Operasi iOS 10, Prosesor Apple A10 Fusion, RAM 2 GB dan tersedia 3 varian memori internal 32 GB, 128 GB, 256 GB, Kamera utama 12 MP dengan fitur QuadLED Flash dan Ph...Kamera depan tidak ada LED Flash, Baterai NonRemovable dan hanya 1.960 mAh
Setelah berhasil menguasai pasaran dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yang belakangan ini melenggang di pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan generasi dari iPhone 6 yaitu iPhone 7. Perangkat flag...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2016-11-14
Desain keren, Tidak panas, OS ringan, Baterai awetBelum resmi beredar di Indonesia, Kamera kurang bersaing, Tak semua fitur bisa digunakan di Indonesia
Suka atau tidak, iPhone terbaru --termasuk iPhone 7-- adalah impian bagi banyak orang. Karena itu, tak lama sesudah Apple meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, 7 September 2016, kita melihat banyak lelucon dan meme beredar di internet. Anda bi...
Read More >
urbandigital.id
Reviewed on 2016-11-04
iPhone 7 sudah hadir selama beberapa minggu, dan sudah banyak tulisan mengenai hands on dan review iPhone 7 yang bisa kalian temukan di internet. Sebagai seorang tech blogger, saya juga tertarik untuk merasakan sendiri bagaimana iPhone generasi terbaru in...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih