Harga Apple iPod Shuffle Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Apple sudah sangat terkenal dengan berbagai macam inovasi unik dan menarik dari mereka. Salah satunya adalah Apple iPod Shuffle untuk Anda para pencinta dan penggemar musik di seluruh dunia. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Apple iPod Shuffle berikut ini.

Selengkapnya

Apple sudah sangat terkenal dengan berbagai macam inovasi unik dan menarik dari mereka. Salah satunya adalah Apple iPod Shuffle untuk Anda para pencinta dan penggemar musik di seluruh dunia. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Apple iPod Shuffle berikut ini.

Selengkapnya
Harga terbaik dari Lazada
Rp 1.423.000
Rp 2.392.500

Bandingkan Harga Apple iPod Shuffle

Harga terbaik untuk Apple iPod Shuffle di Indonesia adalah Rp 1.423.000

Anda dapat membeli Apple iPod Shuffle dengan harga terendah senilai Rp 1.423.000 dari Lazada yang 38% lebih murah daripada Apple iPod Shuffle yang dijual oleh Bukalapak dengan harga Rp 2.310.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Bukalapak.
Pilihan lainnya, Apple iPod Shuffle juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 1.089.047 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 856.203 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 982.956 dan Vietnam pada Fado dengan harga Rp 745.130.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2020.

Daftar Harga Pemutar MP3 Apple iPod Shuffle Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple iPod Shuffle

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.423.000 Rp 1.423.000
Malaysia MYR 308.00 Rp 1.089.047
Filipina PHP 2,828.00 Rp 856.203
Thailand THB 2,100 Rp 982.956
Vietnam VND 1.176.771 Rp 745.130

Daftar Perbandingan Harga Varian Pemutar MP3 Apple iPod Shuffle Terbaru

Varian dari Harga Toko
Apple iPod Shuffle 2GB Pink Tiada Penawaran
Apple iPod Shuffle 2GB Gold Tiada Penawaran
Apple iPod Shuffle 2GB Blue Tiada Penawaran
Apple iPod Shuffle 2GB Silver Tiada Penawaran
Apple iPod Shuffle 2GB Merah Tiada Penawaran

Kabar tentang Apple iPod Shuffle

iPhone 9: Kumpulan Gosip dan Spekulasi Tentang Flagship Apple Mendatang

16 March 2018

Selama ini, Apple selalu mengeluarkan iPhone baru setiap tahunnya dan iPhone 9 telah ada dalam daftar Apple untuk tahun 2018. Seperti yang diharapkan dari sebuah smartphone flagship keluaran salah satu perusahaan gadget raksasa, telah banyak gosip dan spekulasi mengenai iPhone 9. Padahal, Apple seringkali meluncurkan iPhone baru setiap bulan September, lho!

Selama ini, Apple selalu mengeluarkan iPhone baru setiap tahunnya dan iPhone 9 telah ada dalam daftar Apple untuk tahun 2018. Seperti yang diharapkan dari sebuah smartphone flagship keluaran salah satu perusahaan gadget raksasa, telah banyak gosip dan spekulasi mengenai iPhone 9. Padahal, Apple seringkali meluncurkan iPhone baru setiap bulan September, lho!

Spesifikasi Apple iPod Shuffle

Tanggal Rilis di Indonesia
Model2GB
TanggalAug 2015
Layar
Layar sentuhTidak
Layar tampilanTidak
Audio
Pengeras suara terpasangTidak
Rentang frekuensi20 - 20000 Hz
Berat dan dimensi
Berat12,5 g
Lebar8,7 mm
Tinggi29 mm
Panjang31,6 mm
Daya
Dapat diisi ulangYa
Waktu pemutaran audio berlanjut15 j
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Waktu isi ulang baterai3 j
media penyimpanan
Tipe media pemutarFlash disk
Total kapasitas penyimpanan2 GB
Pembaca kartu terintegrasiTidak
Modus perekam
Rekaman suaraTidak
Headphone
Konektivitas headphone3,5 mm
Kamera
Built-in cameraTidak
Kamera keduaTidak
Radio
Radio FMTidak
Isi kemasan
Headphone disertakanYa
Kabel disertakanUSB
Panduan memulai cepatYa
Format berkas
Format audio yang didukungAAC,AAX,AAX+,AIFF,M4A,MP3,WAV
Desain
Warna produkAbu-abu
Kontrol volumeDigital
Bahan Kerangka MesinAluminium
Performa
TipePemutar MP3

Apple iPod Shuffle Indonesia – Beribu Musik dalam Genggaman Anda

iPod merupakan salah satu produk dari Apple yang telah mengguncangkan dunia. Anda bisa mendengarkan musik apapun kegemaran Anda, dimanapun Anda berada. Pada tahun 2011 lalu mereka kembali meluncurkan Apple iPod Shuffle generasi terakhir. Mari kita bahas satu per satu dari bagian dalam hingga bagian luar dari Apple iPod Shuffle ini.

Berbeda dengan produk-produk iPod sebelumnya, Apple iPod Shuffle ini tidak dilengkapi dengan layar. Hanya ada beberapa tombol untuk play/pause, next/previous dan pengeras/pengecil suara pada bagian depan. Pada bagian atas terdapat tombol pemutar acak atau shuffle, VoiceOver, dan jack untuk headphone dan kabel USB. Untuk menambah daya tariknya, Apple menyediakan banyak pilihan warna seperti Silver, Gold, Space Grey, Pink dan Blue.

Dikarenakan oleh tidak adanya layar pada Apple iPod Shuffle ini, maka ukuran darinya juga terbilang kecil. Lebih detailnya ukuran lebar sekitar 1,2 inci dan ukuran tingginya sekitar 1,1 inci. Pada bagian belakang terdapat klip untuk dapat menjepitkan Apple iPod Shuffle ini pada benda lainnya seperti strap, tas dan baju atau jaket Anda.

Untuk memuaskan hati para penggunanya, Apple memasangkan baterai yang tahan lama dan tidak terlalu berat. Mereka menggunakan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang menggunakan kabel USB yang tersedia. Dengan baterai ini Apple iPod Shuffle Anda bisa digunakan selama 15 jam lamanya. Jadi Anda bisa mendengarkan musik tanpa harus terganggu dengan ‘kehabisan baterai’.

Mari kita bahas bagian yang paling penting dari iPod yaitu bagian kapasitas penyimpanan. Apple iPod Shuffle ini menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 2Gb. Perhitungan secara kasarnya, Anda bisa menyimpan lebih dari 400 lagu. Lagu sebanyak itu tidak akan habis Anda dengarkan selama satu hari penuh.

Fitur Menarik dan Cara Merawat Apple iPod Shuffle Indonesia

Untuk menambah daya tarik dari Apple iPod Shuffle, Apple menambahkan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah penggunaan VoiceOver yang dapat beroperasi dalam dalam 29 bahasa yang berbeda. Sayangnya Bahasa Indonesia tidak termasuk dalam banyaknya Bahasa yang ada pada Apple iPod Shuffle ini.

Apple juga mengajarkan Anda bagaimana merawat Apple iPod Shuffle Anda yang baik dan benar. Jika Anda sedang menggunakannya, disarankan Anda menyimpannya dalam suhu sekitar 0-35C. Jika Anda sedang tidak menggunakannya, Anda bisa menyimpannya dalam suhu -20-45C. Apple iPod Shuffle ini juga sudah teruji dapat digunakan hingga ketinggian 3.000m diatas permukaan laut.

Sangat menarik bukan Apple iPod Shuffle ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Apple lainnya seperti Apple iPod Touch. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!