Harga Apple Watch Hermes Terbaru dan Spesifikasi

Kemewahan berbalut teknologi adalah yang Anda harapkan dari Hermes Apple Watch. Mengapa begitu? Simak alasannya di sini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Apple Watch Hermes

Harga terbaik untuk Apple Watch Hermes di Indonesia adalah Rp 32.952.000

Anda dapat membeli Apple Watch Hermes dengan harga terendah senilai Rp 32.952.000 dari Lazada.
Pilihan lainnya, Apple Watch Hermes juga dijual di Hongkong pada Apple dengan harga Rp 18.333.401 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 68.164.335 dan Singapura pada Apple dengan harga Rp 19.157.503.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada March 2019.

Daftar Harga Smartwatch Apple Watch Hermes Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple Watch Hermes

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 10,099.00 Rp 18.333.401
Indonesia IDR 32.952.000 Rp 32.952.000
Filipina PHP 251,474.00 Rp 68.164.335
Singapura SGD 1,819.00 Rp 19.157.503

Kabar tentang Apple Watch Hermes

Spesifikasi Apple Watch Hermes

Tampilan
Ukuran Layar 1.32"
Resolusi Layar 272 x 340pixels
Always-on Display Tidak
Multi-touch Tidak
Jenis Layar OLED
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Tidak
Sistem Operasi watchOS
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Body
Bahan Casing Stainless Steel
Bentuk Casing Persegi Panjang
Berat 40g
Dimensi (W x H x D) 41.9 x 35.8 x 10.4mm
Tali Jam
Bahan Tali Jam Kulit
Removable Strap Tidak
Platform
Prosesor Apple S1
Memori
RAM 512MB
Slot Kartu Memori Tidak
Penyimpanan Internal 8GB
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Fitur
Schockproof Tidak
Water Resistant Ya
Anti Gores Tidak
Anti Debu Tidak
Built-in Microphone Tidak
SIM Card Slot Tidak
Konektivitas
GPS Tidak
USB Tidak
NFC Ya
Bluetooth Ya
Wi-Fi Ya
Cellular Tidak
Fungsi
Radio Tidak
Music Player Ya
Messaging Ya
Stop Watch Tidak
Sleep Tracker Tidak
Pedometer Tidak
Heart Rate Ya
Baterai
Daya Tahan Baterai 6.5h
Kamera
Built-in Camera Tidak

Smartwatch Berbalut Kemewahan

Di masa sekarang, ada banyak smartwatch dijual pada konsumen, termasuk pada Anda. Ada banyak pilihan yang ditawarkan dari masing-masing smartwatch. Mulai dari ukuran, versi dan perangkat dapur pacu yang digunakannya. Barangkali banyaknya pilihan akan membuat para pengguna entry level menjadi bingung. Bingung dalam menentukan pilihan smartwatch mana yang benar-benar dapat melengkapi kebutuhan mereka.

Apple adalah salah satu pionir perusahaan elektronik yang mengembangkan jam pintar ke level lebih tinggi. Merek ini menawarkan kualitas dari teknologi terkini yang pernah diciptakan manusia. Apple watch adalah salah satu perangkat yang mencuri perhatian saat pertama kali diluncuran. Alasannya? Pertama, banyak orang ingin mengkonfigurasikan iPhone-nya dengan perangkat wearable di tangan. Kedua, tentulah gaya. Gaya yang membuat kepercayaan diri berlipat ganda.

Perusahaan asal California itu tidak saja menawarkan kemutakhiran teknologi yang dapat mencitrakan generasi modern ketika orang mengenakan perangkat ini. Apple juga memberikan sentuhan high fashion pada perangkatnya dengan meluncurkan Hermes Apple Watch pada semester akhir tahun 2015 lalu.

Melihat dari nama brand yang digandeng Apple, tentulah kita dapat membayangkan kisaran harganya. Selama ini Apple Watch barangkali hanya menyasar para tech savy. Namun Hermes Apple Watch dihadirkan untuk menarik khalayak yang lebih spesifik, khususnya penikmat dan pegiat fashion. Apple agaknya tidak ingin produknya dikenakan oleh para tech savy semata.

Jam tangan pintar ini tampak begitu “Hermes” karena strap kulitnya yang berwarna oranye. Warna ini sendiri memang merupakan ciri khas Hermes dalam setiap produknya. Classy dan hi tech menjadi perpaduan yang sempurna dari smartwatch ini.

Packaging jam tangan pintar ini juga sungguh berkesan. Kotak penyimpanan diatur sedemikian rupa dan disematkan emboss logo khas Apple yang bersanding dengan font ala Hermes.

Jam tangannya sendiri dibuat dari bahan stainless steel seperti umumnya sebuah Apple Watch. Case pada smartwatch ini disediakan dalam dua jenis pilihan, yakni 42 mm dan 38 mm. Visualisasi kemewahan yang sempurna dari kolaborasi dua brand ternama.

Apa yang membuat Anda harus membeli smartwatch kreasi Apple? Sejatinya, versatilitas adalah hal yang bisa Anda dapat ketika membeli smartwatch. Apple memberikan beragam fitur yang dapat memudahkan aktivitas di dunia modern. Jam ini tak hanya memberitahu notifikasi media sosial yang masuk ke dalam ponsel pintar. Apple Watch juga dapat memudahkan Anda ketika ingin push email atau membayar tagihan, mengatur panggilan telepon hingga data mengakomodir kebutuhan fitness.

Jam tangan modern yang sangat berestetika ini tidak akan membuat Anda bergantung pada ponsel. Tangan Anda dapat lebih leluasa melakukan kegiatan lain tanpa harus memegang ponsel. Selain itu, siapa yang tidak bangga mengenakan jam tangan berdesain futuristik?