Harga Apple Watch Series 3 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Apple Watch Series 3 merupakan smartwatch terbaik dengan dengan ukuran layar 1.65" serta sistem operasi watchOS 4. Selain pertimbangan harga Apple Watch Series 3, fungsi smartwatch ini ditunjang dengan baterai yang tahan hingga 18h. Cek kelengkapan fitur dan fungsi lainnya seperti water resistance, wifi, bluetooth, dan masih banyak lagi! Selengkapnya
Apple Watch Series 3 merupakan smartwatch terbaik dengan dengan ukuran layar 1.65" serta sistem operasi watchOS 4. Selain pertimbangan harga Apple Watch Series 3, fungsi smartwatch ini ditunjang dengan baterai yang tahan hingga 18h. Cek kelengkapan fitur dan fungsi lainnya seperti water resistance, wifi, bluetooth, dan masih banyak lagi! Selengkapnya
Dari Rp 3.000.000 hingga - Rp 5.530.000
Dari 111 penjual di Lazada, Bukalapak & 4 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 396 penawaran
Ukuran Layar

1.65"

Fitness Tracker

Tidak

Monitor Detak Jantung

Ya

Daya Tahan Baterai

18h

Selengkapnya

Bandingkan Harga Apple Watch Series 3

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Apple Watch Series 3 di Indonesia adalah Rp 3.250.000

Anda dapat membeli Apple Watch Series 3 dengan harga terendah senilai Rp 3.250.000 dari Shopee yang -2% lebih murah daripada Apple Watch Series 3 yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 3.188.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Apple Watch Series 3 juga dijual di Hongkong pada NewEgg dengan harga Rp 922.469 dan Malaysia pada Youbeli dengan harga Rp 4.436.425 dan Filipina pada Shopee dengan harga Rp 3.454.591 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 3.475.007 dan Thailand pada LazMall by Lazada dengan harga Rp 2.715.573 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 2.644.191.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Daftar Harga Smartwatch Apple Watch Series 3 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple Watch Series 3

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 494.95 Rp 922.469
Indonesia IDR 3.250.000 Rp 3.250.000
Malaysia MYR 1,295.00 Rp 4.436.425
Filipina PHP 11,980.00 Rp 3.454.591
Singapura SGD 326.33 Rp 3.475.007
Thailand THB 6,178 Rp 2.715.573
Vietnam VND 4.199.000 Rp 2.644.191

Daftar Perbandingan Harga Varian Smartwatch Apple Watch Series 3 Terbaru

Spesifikasi Apple Watch Series 3

Tampilan
Ukuran Layar 1.65"
Resolusi Layar 390 x 312pixels
Jenis Layar AMOLED
Materi Layar Sapphire crystal
Fitur
Fitness Tracker Tidak
Monitor Detak Jantung Ya
Oksigen Darah Tidak
Kontrol Musik Ya
Sleep Tracker Tidak
Stress Tracker Tidak
Pesanan Ya
Menstrual Tracker Tidak
Alat Pengukur Langkah Ya
Baterai
Daya Tahan Baterai 18h
Charging Wireless Charging
Kapasitas Baterai 341mAh
Tipe Baterai Li-Ion
Konektivitas
GPS Ya
Versi Bluetooth 4.2
NFC Ya
USB Tidak
Bluetooth Ya
Wi-Fi Ya
Data Teknis
Kedalaman Tahan Air 50m
Tahan Air Ya
Pembesar suara Ya
Mikrofon Bawaan Ya
Sistem Operasi
Sistem Operasi watchOS 4
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Tidak
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Memori
Penyimpanan Internal 16GB
RAM 768MB
Sensor
Sensor Kecerahan Ya
Sensor Akselerasi Ya
Sensor Barometer Ya
Sensor Gyro Ya
Platform
Prosesor Inti Dual Core
Kecepatan Prosesor 2.4GHz
Desain
Dimensi (W x H x D) 42.5 x 36.4 x 11.4mm
Tali Bisa Dilepas Ya
Bahan Strap Silikon
Bentuk Body Persegi Panjang
Warna Body Hitam
Materi Body Aluminium
Berat 52.8g

Apple Watch Series 3: Smartwatch Apple dengan Baterai Awet

Pada tahun 2017, Apple merilis smartwatch yakni Apple Watch Series 3. Berbeda dari series sebelumnya, bagaimana sih fitur Apple Watch 3 ini?

Spesifikasi Apple Watch Series 3

  • Ukuran Layar: Retina OLED 1,65 inch
  • Chipset: Apple S3
  • OS: watchOS 4.0, upgradable to 7.3
  • CPU : Dual-core
  • GPU : PowerVR
  • RAM: 768MB
  • Memori internal: 16GB
  • Dimensi: 42.5 x 36.4 x 11.4 mm
  • Berat: 52.8 g
  • Bluetooth: 4.2, A2DP, LE
  • Baterai: Li-Ion 341 mAh
  • Pilihan Warna: Space Black, Silver
  • Tanggal Rilis: September 2017

Fitur Unggulan Apple Watch Series 3

  • Fitur integrasi seluler: Pergi keluar rumah tidak perlu lagi takut ketinggalan iPhone. Apple Watch ini dapat mengangkat telepon yang masuk ke iPhone jika kamu mengaktifkan sambungan ke perangkat Apple Watch 3 dan iPhone.
  • Buka kunci Mac dengan lebih mudah: Jika kamu menggunakan Macbook atau iMac, manfaatkan smartwatch Apple kamu untuk log-in otomatis. Caranya mudah yaitu buka System Preferences > Security & Privacy, kemudian klik Allow your Apple Watch to unlock your Mac. Lebih praktis dan hemat waktu.
  • Punya fitur Water Lock: Apple Watch 3 ini mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 50 meter. Namun, kamu harus mengaktifkan Water Lock dulu.
  • Akses aplikasi yang mudah: Smartwatch Apple ini dilengkapi berbagai aplikasi dasar seperti email, kalender, alat penerjemah, kalkulator, pengingat minum air, Voice Memo, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Apple Watch 3

Dibekali dengan Fitur Koneksi Selular

Berbeda dengan series sebelumnya, untuk Apple Watch Series 3 ini hadir dalam 2 pilihan versi yakni GPS only dan GPS + seluler. Dengan harga Apple Watch Series 3 yang berbeda untuk setiap versinya, tentunya untuk versi selular dijual dengan harga yang lebih mahal.

Tambahan Sensor Pendukung Aktivitas Outdoor

Ada satu sensor baru yang ditambahkan pada Apple Watch Series 3 ini yakni sensor barometer altimeter. Fungsi sensor ini adalah untuk membantu kita saat beraktivitas , mulai dari mengukur ketinggian saat mendaki dan juga aktivitas outdoor lainnya. Selain itu, saat kamu fitness juga bersepeda atau gowes, kamu juga bisa koneksikan dengan Apple Music sehingga kamu semakin semangat berolahraga.

Selain itu, fitur lainnya yang juga disematkan pada smartwatch Apple ini adalah speaker yang mana kamu bisa mendengar suara Siri dan juga tapping tombol.

Chip yang Modern untuk Performa yang Smooth

Dengan dual-core processor Apple S3 dan W2 wireless chip, prosesor ini bekerja lebih lancar dan cepat dibandingkan processor yang ada pada smartwatch Apple versi sebelumnya. Menggunakan watchOS 4 untuk sehari-hari, ternyata lebih ngebut dan juga smooth saat transisinya. Selain itu, koleksi Watch Face dari Apple Watch seperti Toy Story memang tidak boleh dilewatkan.

Desain dan Layar Apple Watch Series 3

Meski hadir dengan desain yang serupa dengan seri sebelumnya, yang membedakan adalah ukurannya yang tersedia dalam ukuran 38mm dan 42mm. Sementara dari segi peningkatan kualitas, tombol yang ada di Apple Watch 3 ini terasa lebih kokoh juga dari versi sebelumnya. Satu yang membedakannya dari seri sebelumnya adalah ada titik merah di Digital Crown-nya.

Dari segi layarnya, sudah dibekali dengan teknologi OLED yang jadi dikenal unggul di pasaran. Dengan tampilannya yang cerah, jelas, dan jernih, display akan selalu terlihat dengan mudah di mana saja.

Memori Besar untuk Menampung Lagu Favorit Kamu

Salah satu kelebihan dari Apple Watch ini adalah internal memori sebesar 16GB untuk versi seluler, sementara untuk versi GPS hanya dibekali dengan memori 8GB. Tentunya memori ini sangat bermanfaat untuk kamu yang suka memainkan lagu-lagu favorit dari HP kamu. Kamu juga hanya perlu flip ke kiri untuk menampilkan layar musik. Sangat simpel kan?

Salah satu fitur terpenting di Apple Watch Series 3 yaitu Activity jadi fitur utama yang dilirik oleh para penggunanya. Dengan fitur ini, kamu bisa memantau aktivitas kamu mulai dari detak jantung, keaktifan kamu setiap saat dan juga tujuan kalori yang harus kamu bakar setiap hari. Tentunya berbagai fitur ini bisa mendukung pola hidup sehat yang harus kita semua terapkan ya. Kesimpulannya, Apple Watch Series 3 ini cocok untuk kamu para pengguna iPhone yang ingin memantau aktivitas sehari-hari serta lebih efisien saat berolahraga.

Harga Apple Watch Series 3 di Indonesia

Sudah terpikir untuk beli Apple Watch Series 3? Kamu bisa dapatkan harga Apple Watch Series 3 yang termurah dan terbaru yang dijual di iPrice Indonesia! Dapatkan harga termurahnya dari berbagai e-commerce se-Indonesia dan gunakan kupon diskon untuk mendapatkan harga Apple Watch Series 3 yang lebih murah lagi.

Pertanyaan Seputar i Watch Series 3

Apa Perbedaan Apple Watch Series 3 GPS dan Cellular?

Berbeda dengan varian GPS, i Watch series 3 versi GPS+Cellular bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu perbedaan lain terletak pada kapasitas penyimpanan dan material bagian belakang jam. Pada versi seluler dilengkapi kapasitas penyimpanan 16GB dengan tipe bagian belakang dari ceramic, sementara pada versi GPS dilengkapi kapasitas penyimpanan sebesar 8GB dengan composite back. Selain perbedaan tadi, kedua Apple Watch ini pada dasarnya sama karena dilengkapi dengan dual-core processor Apple S2 dan W2 wireless chip hingga fitur-fitur seperti barometric altimeter, heart rate sensor, accelerometer, gyroscope dan ambient light sensor.

Apa Perbedaan Apple Watch Series 3 38mm dan 42mm?

Selain ukuran tali dan bobot jam, kedua varian i Watch series 3 ini juga memiliki perbedaan dari segi ukuran layar, resolusi layar hingga daya tahan baterai. Pada versi 38mm memiliki layar 1,5 inci dengan resolusi 272 x 340 piksel, sementara pada versi 42mm ukuran layar jam sebesar 1,7 inci dengan resolusi 312 x 390 piksel. Dari sisi baterai, daya tahan baterai i Watch series 3 versi 42 mm 20% lebih banyak dibandingkan versi 38mm.

Apakah Apple Watch Series 3 Tahan Air?

Ya. Apple Watch Series 3 ini sudah memiliki peringkat ketahanan air 50 meter dengan standar ISO 22810:2010. Hal ini berarti i Watch series 3 ini dapat digunakan untuk aktivitas di air dangkal. Hindari memakai Apple Watch ini pada aktivitas yang melibatkan arus air yang deras atau penyelaman di air yang dalam ya.

Apa Bedanya Apple Watch Series 3 dan 4?

Selain harga Apple Watch Series 3 yang lebih terjangkau dibanding series 4, perbedaan antara kedua Apple Watch ini bisa dilihat pada ukuran, layar, chipset, hingga fitur. Apple Watch 3 hadir dengan ukuran 38 mm dan 42 mm, layar 1,65 inci, resolusi layar 390 x312 piksel, dan chipset S3. Sementara pada Series 4, hadir dengan ukuran lebih besar yaitu 40 mm dan 44mm, layar 1,78 inci, resolusi layar 448 x 368 piksel, chipset S4, dan fitur EKG yang belum ada di Series 3.

Semakin tertarik untuk beli Apple Watch Series 3? Yuk langsung belanja di iPrice untuk dapatkan penawaran harga Apple Watch Series 3 yang terbaik!

Ulasan tentang Apple Watch Series 3

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-11-23
Perusahaan raksasa teknologi dunia terus berupaya melakukan inovasi dalam menciptakan perangkat terbarunya. Bahkan hingga akhir tahun 2017 ini, kamu bisa mengikuti perkembangan beberapa brand ternama, seperti Apple, Samsung hingga Microsoft. Majalah TIME...
Selengkapnya >