Harga Apple Watch Sport

Bandingkan Harga Apple Watch Sport

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Apple Watch Sport Harga di Setiap Negara

Apple Watch Sport Spesifikasi

Apple Watch Sport Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelWatch Sport
TanggalMar 2016
Port & antarmuka
Versi bluetooth4.0
Bluetooth
Port USB
Wi-Fi
Standar Wi-Fi802.11b,802.11g,802.11n
NFC (Komunikasi Jarak Dekat)
Berat dan dimensi
Panjang33,3 mm
Lebar38,6 mm
Ketebalan1,05 cm
Berat25 g
Daya
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Daya tahan baterai18 j
Detail teknis
Jenis tampilanOLED
Resolusi layar272 x 340 piksel
Layar sentuh
Mikrofon terpasang
Diagonal layar3,35 cm (1.32")
Sistem operasi seluler yang didukungiOS 8.2
Pengeras suara terpasang
Radio FM
Built-in camera
Sistem operasi yang terpasangwatchOS 2
Produsen prosesorApple
Model prosesorS1
Layanan Pesan Singkat (SMS)
Personal info management (PIM)Jam Alarm, Kalender, Waktu Hitung mundur, Jam stopwatch
Akselerometer
Motor bervibrasi
International Protection (IP) codeIPX7
Sensor cahaya ambient
Giroskop
Pengawas detak jantung
Surel/E-mail
media penyimpanan
Kartu memori yang kompatibelTidak didukung
Kapasitas RAM512 MB
Memori flash8 GB
Desain
Warna wadah/rumahAbu-abu
Bahan Kerangka MesinAluminium
Warna pitaHitam
Bahan tali/gelangNilon
BentukEmpat persegi panjang
Jenis kaca jamKaca Ion-X
Tahan air

Apple Watch Sport – Minimalis dengan Beragam Fitur Menarik

rsaingan pada produk gadget kini tidak hanya seputar smartphone dan juga tablet, namun juga termasuk jam tangan pintar. Jam tangan pintar dari berbagai produsen gadget mengubah cara kita menggunakan jam tangan. Kini jam tangan tidak hanya digunakan untuk menunjukkan waktu untuk penggunanya, namun juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas bisnis dan juga aktivitas personal. Apple sebagai salah satu produsen gadget terbesar di dunia tidak mau ketinggalan dalam persaingan ini. Kini Apple merilis seri jam tangan pintarnya yang diberi nama seri Apple Watch.

Salah satu series dari Apple Watch yang kini dikenalkan di pasaran adalah Apple Watch Sport. Sesuai dengan nama yang diusung oleh Apple Watch ini, Apple Watch Sport hadir dengan tampilan yang sporty dan juga kasual untuk penggunanya. Secara ukuran, Apple Watch Sport hadir dengan ukuran 42 x 35.9 x 10.5 mm yang hadir hanya dengan bobot 70 gram. Dari sisi ukuran layar, layar sentuh pada Apple Watch Sport memiliki ukuran 16.5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi force touch.

Dari sisi spesifikasi, performa dari Apple Watch Sport didukung pleh chipset Apple S1 yang dikombinasikan dengan prosesor 520 MHz yang juga dikombinasikan dengan RAM sebesar 512 untuk memastikan penggunanya dapat memproses data secara cepat pada smartwatch Apple Watch Sport ini.

Memori Berkapasitas Besar dan Fitur Sensor

Selain didukung dengan dapur pacu yang memastikan performa yang mumpuni dengan menggunakan smartwatch Apple Watch Sport, smartwatch ini pun hadir dengan kapasitas memori internal yang cukup besar, yaitu dengan kapasitas 8 GB. Sayangnya, smartwatch Apple Watch Sport belum dilengkapi dengan slot memori eksternal jika Anda ingin menambahkan kapasitas memori pada smartwatch Apple Watch Sport.

Untuk masalah konektivitas, smartwatch Apple Watch Sport bisa digunakan untuk tersambung ke jaringan wifi dan juga hadir dengan teknologi Bluetooth yang akan memudahkan pengguna smartwatch Apple Watch Sport untuk mentransfer data dengan mudah.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh smartwatch Apple Watch Sport tentu adalah kemampuan untuk bisa mengenali aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya yang hadir dengan teknologi sensor berupa accelerometer, gyro, dan juga heart rate. Untuk Anda yang memberikan perhatian lebih terhadap gaya hidup yang sehat, smartwatch Apple Watch Sport tentu bisa jadi pilihan yang menarik.

Selain itu, untuk Anda yang suka berolahraga dan mendengarkan musik ketika berolahraga, smartwatch Apple Watch Sport pun bisa digunakan untuk mendengarkan musik karena dilengkapi dengan MP3 Player. Untuk ukuran baterai, dengan kondisi standby, smartwatch Apple Watch Sport bisa tahan hingga 22 jam. Anda pun bisa memilih smartwatch Apple Watch Sport dengan warna yang sesuai dengan Anda karena hadir dengan berbagai warna yang elegan.

Berbagai keunggulan dari smartwatch Apple Watch Sport kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Smartwatch dengan Harga yang Sama

Smartwatch Populer dari Apple

Kategori Produk