Harga Apple Watch Terbaru dan Spesifikasi

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Apple yang dinamakan dengan Apple Watch. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Apple Watch berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Apple Watch

Harga terbaik untuk Apple Watch di Indonesia adalah Rp 4.800.000

Anda dapat membeli Apple Watch dengan harga terendah senilai Rp 4.800.000 dari Bukalapak yang 70% lebih murah daripada Apple Watch yang dijual oleh JD.ID dengan harga Rp 15.990.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Apple Watch juga dijual di Filipina pada Galleon dengan harga Rp 12.611.293 dan Thailand pada Power Buy dengan harga Rp 4.388.288 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 4.387.266.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Smartwatch Apple Watch Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Apple Watch

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 4.800.000 Rp 4.800.000
Filipina PHP 45,519.00 Rp 12.611.293
Thailand THB 9,900 Rp 4.388.288
Vietnam VND 6.985.000 Rp 4.387.266

Daftar Perbandingan Harga Varian Smartwatch Apple Watch Terbaru

Kabar tentang Apple Watch

Spesifikasi Apple Watch

Baterai
Daya Tahan Baterai 18h
Kapasitas Baterai 205mAh
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Tidak
Sistem Operasi watchOS
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Platform
Prosesor Apple S1
Processor Core Single Core
Memori
RAM 512MB
Penyimpanan Internal 8GB
Slot Kartu Memori Tidak
Tampilan
Always-on Display Tidak
Pixel Density 326ppi
Multi-touch Ya
Jenis Layar OLED
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Konektivitas
NFC Ya
Bluetooth Ya
Wi-Fi Ya
USB Tidak
GPS Tidak
Cellular Tidak
Fitur
Schockproof Ya
Water Resistant Ya
SIM Card Slot Tidak
Anti Gores Ya
Anti Debu Tidak
Built-in Microphone Ya
Fungsi
Radio Tidak
Music Player Ya
Messaging Ya
Stop Watch Ya
Sleep Tracker Tidak
Pedometer Tidak
Heart Rate Ya
Body
Bentuk Casing Persegi Panjang
Kamera
Built-in Camera Tidak

Apple Watch – Smartwatch Pertama dari Apple

Berbagai macam jenis gadget sudah bertebaran di pasaran dunia dan Indonesia sekarang ini. Salah satu gadget yang sedang banyak dicari oleh para konsumen di Indonesia sekarang ini adalah smartwatch. Apple sebagai salah satu raksasa produsen gadget, tidak mau ketinggalan dengan kesempatan emas ini dan meluncurkan Apple Watch pada tahun 2014 kemarin. Mari kita bahas secara lebih detail dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Apple Watch.

Diawali degan bagian luar atau dari segi desain yang tetap menonjolkan kesan elegan dan berkelas khas Apple. Seperti namanya, Apple Watch ini memiliki bentuk seperti layaknya jam tangan biasa. Body-nya terbuat dari bahan stainless steel yang kuat akan benturan dan juga tahan lama. Ditambah lagi dengan layarnya yang terbuat dari bahan Sapphire Crystal Protection membuatnya tambah kuat dan tidak mudah gores.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah gadget yaitu bagian prosesornya. Apple Watch ini dibekali dengan prosesor khusus dari Apple yaitu Apple S1, 520MHz. Dilengkapi juga dengan RAM yang memiliki kapasitas 512Mb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Jadi Anda tidak akan merasakan hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakan Apple Watch ini.

Dari segi konektivitas, memang tidak ada sinyal jaringan yang tersedia untuk Apple Watch. Namun Apple sudah menanamkan fitur WiFi yang bisa Anda gunakan untuk terhubung kepada internet dimanapun jaringan WiFi tersedia. Ataupun Anda juga bisa menghubungkannya kepada smartphone Anda menggunakan personal hotspot.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Seperti produk-produk dari Apple lainnya, Apple Watch ini juga tidak memiliki slot untuk kartu memori eksternal. Jadi Anda tidak bisa menambahkan kapasitas memori tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Namun dengan kapasitas tersebut untuk sebuah smartwatch, sudah cukup untuk menyimpan data dan aplikasi kegemaran Anda.

Sistem Operasi dan Fitur Menarik

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk dari Apple menggunakan sistem operasi eksklusif dari Apple. Begitu juga halnya dengan Apple Watch ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi watchOS 1.0. Anda bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut hingga v2.2 dan sedang direncanakan untuk dapat di upgrade hingga v3.0.

Sebagai pengganti ketidakadaannya akan kamera, Apple Watch ini diberikan banyak fitur-fitur menarik yang tidak bisa Anda dapatkan pada smartphone. Beberapa contohnya seperti Accelerometer, gyro dan tentu saja heart rate. Apple Watch dapat mendeteksi detak jantung Anda ketika Anda gunakan pada pergelangan tangan Anda.

Sangat menarik bukan Apple Watch ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Apple lainnya seperti Apple Watch Sport dan Apple Watch Hermes. Tentu saja semua sudah kami tawarkan dengan berbagai macam produk menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!