Naik

Harga Apple Watch di Indonesia

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Apple yang dinamakan dengan Apple Watch. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Apple Watch berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 2.600.000
Dari Tokopedia
191 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 2.600.000 - Rp 20.608.000

Varian

Bandingkan Harga

dari Rp 2.600.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Blanja
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 27 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 29 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 14 Penawaran dari Blibli
Tunjukan semua penawaran

Tentang Smartwatch Indonesia

Apple Watch – Smartwatch Pertama dari Apple

Berbagai macam jenis gadget sudah bertebaran di pasaran dunia dan Indonesia sekarang ini. Salah satu gadget yang sedang banyak dicari oleh para konsumen di Indonesia sekarang ini adalah smartwatch. Apple sebagai salah satu raksasa produsen gadget, tidak mau ketinggalan dengan kesempatan emas ini dan meluncurkan Apple Watch pada tahun 2014 kemarin. Mari kita bahas secara lebih detail dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Apple Watch.

Diawali degan bagian luar atau dari segi desain yang tetap menonjolkan kesan elegan dan berkelas khas Apple. Seperti namanya, Apple Watch ini memiliki bentuk seperti layaknya jam tangan biasa. Body-nya terbuat dari bahan stainless steel yang kuat akan benturan dan juga tahan lama. Ditambah lagi dengan layarnya yang terbuat dari bahan Sapphire Crystal Protection membuatnya tambah kuat dan tidak mudah gores.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah gadget yaitu bagian prosesornya. Apple Watch ini dibekali dengan prosesor khusus dari Apple yaitu Apple S1, 520MHz. Dilengkapi juga dengan RAM yang memiliki kapasitas 512Mb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Jadi Anda tidak akan merasakan hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakan Apple Watch ini.

Dari segi konektivitas, memang tidak ada sinyal jaringan yang tersedia untuk Apple Watch. Namun Apple sudah menanamkan fitur WiFi yang bisa Anda gunakan untuk terhubung kepada internet dimanapun jaringan WiFi tersedia. Ataupun Anda juga bisa menghubungkannya kepada smartphone Anda menggunakan personal hotspot.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Seperti produk-produk dari Apple lainnya, Apple Watch ini juga tidak memiliki slot untuk kartu memori eksternal. Jadi Anda tidak bisa menambahkan kapasitas memori tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Namun dengan kapasitas tersebut untuk sebuah smartwatch, sudah cukup untuk menyimpan data dan aplikasi kegemaran Anda.

Sistem Operasi dan Fitur Menarik

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk dari Apple menggunakan sistem operasi eksklusif dari Apple. Begitu juga halnya dengan Apple Watch ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi watchOS 1.0. Anda bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut hingga v2.2 dan sedang direncanakan untuk dapat di upgrade hingga v3.0.

Sebagai pengganti ketidakadaannya akan kamera, Apple Watch ini diberikan banyak fitur-fitur menarik yang tidak bisa Anda dapatkan pada smartphone. Beberapa contohnya seperti Accelerometer, gyro dan tentu saja heart rate. Apple Watch dapat mendeteksi detak jantung Anda ketika Anda gunakan pada pergelangan tangan Anda.

Sangat menarik bukan Apple Watch ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Apple lainnya seperti Apple Watch Sport dan Apple Watch Hermes. Tentu saja semua sudah kami tawarkan dengan berbagai macam produk menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-04-28
Kualitas layar super jernih dengan Retina Display, Dukungan berbagai fitur komunikasi dan multimedia, Kompatibel dengan beragam smartphone iOSTidak dilengkapi fitur kamera
Bagi pengguna iPhone, Anda kini bisa menggunakan smartwatch yang khusus diperuntukkan bagi perangkat Anda. Produk ini merupakan jawaban dari beberapa smartwatch yang tidak kompatibel dengan perangkat iOS.Apple Watch Aluminium Seri 7000 telah didesain untu...
Read More >

Komentar Pengguna

Port & antarmuka

Versi bluetooth

4.0

Bluetooth
Port USB
Wi-Fi
Standar Wi-Fi

802.11b, 802.11g, 802.11n

Berat dan dimensi

Panjang

33,3 mm

Lebar

38,6 mm

Ketebalan

1,05 cm

Berat

40 g

Daya

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Daya tahan baterai

18 j

Waktu bicara

3 j

Waktu pemutaran audio berlanjut

6,5 j

Detail teknis

Jenis tampilan

OLED

Resolusi layar

272 x 340 piksel

Layar sentuh
Mikrofon terpasang
Diagonal layar

3,35 cm (1.32")

Sistem operasi seluler yang didukung

iOS 8.2

Sistem operasi yang terpasang

watchOS 1

Pengeras suara terpasang
Produsen prosesor

Apple

Model prosesor

S1

Layanan Pesan Singkat (SMS)
E-mail
Personal info management (PIM)

Jam Alarm, Kalender, Waktu Hitung mundur, Jam stopwatch

Akselerometer
Radio FM
Motor bervibrasi
Built-in camera
International Protection (IP) code

IPX7

Sensor cahaya ambient
Giroskop
Pengawas detak jantung

media penyimpanan

RAM internal

512 MB

Memori flash

8 GB

Kartu memori yang kompatibel

Desain

Warna wadah/rumah

Hitam

Bahan Kerangka Mesin

Stainless steel

Warna pita

Hitam

Bahan tali/gelang

Fluoroelastomer

Bentuk

Empat persegi panjang

Jenis kaca jam

Sapphire

Tahan air